Minna-san, ohayou!
Kembali lagi dengan saya Aiko.

Syudah kembali beraktifitas seperti biasa; makan. //plak
Kemarin menghabiskan 2 minggu penuh udar-ador kanan-kiri. Mulai dari Brebes, ke Tasik, ke Tangerang sehari, kembali ke Jatinangor, lalu packing kostan, lalu saya harus banyak mencuci karena baju banyak yang lembab, dsb.

Dan sekarang, here I am! Back to my lovely throne, menulis dan melakukan hal-hal yang saya suka di depan laptop…….. sambil makan.

Dan baru saja saya merilis postingan terbaru mengenai rekomendasi film besutan Neil Armfield; Holding The Man. Silahkan tonton, tanpa membaca review saya terlebih dahulu, karena kayaknya lebih asik kalau tak terduga seperti yang saya lakukan.

Nah, malam ini juga saya akan membahas satu film yang sebenernya sudah saya tonton, tapi tidak di-review dengan chanto. *Apalah gue??* Maksudnya, not so properly reviewed.

Ada yang tau judul di atas??

Yup! Trilogy movie karya Peter Jackson yang diangkat dari novel J.R.R Tolkien;

the hobbit-trilogy
The Hobbit

Maka, dengan ini saya akan mereview seluruh isi film ini yang saya tonton ulang kemarin saat mengawali liburan resmi saya (meski bakal bolak-balik Jatinangor), properly.

So let’s go.
Hati-hati spoiler

Continue reading