Recommended Yaoi Manga 5

Recommended Yaoi Manga 5

other recommendations:
Recommended Yaoi Manga 1 | Recommended Yaoi Manga 2 | Recommended Yaoi Manga 3 | Recommended Yaoi Manga 4 | Recommended Yaoi Manga 6

Minna-san, konbanwa!

Kembali lagi dengan saya yang baru saja tiba di tanah air minggu kemarin…. apa sudah 2 minggu yak? Disela-sela upaya pengembalian semangat menulis, akhirnya dengan penuh perjuangan saya pun merampungkan rekomendasi komik homo ala saya jilid ke-lima. Ini aja babak belur. Tapi ya gimana, memang sudah lama tidak menulis berdasarkan penelitian. Biasanya nulis seenak udel doang.

So, cekidot!

Read more

Advertisements
Curhat Eps. 9 : September dan Saya

Curhat Eps. 9 : September dan Saya

Minna-san, konnichiwa.

Kembali lagi dengan saya yang sudah resmi hengkang dari Negri bunga Sakura sejak seminggu yang lalu. Sudah lewat kayaknya. Iya, saya sudah mengakhiri semuanya di Jepang, dan kembali pulang untuk menuntaskan penulisan di kampus tercinta (= dan menghadapi diri yang baru saja menambah satu usia di hari ini.

Sebelum mulai curhat, yang yakin ngga mutu juga, lemmeh mengucapkan;

‘Selamat atas juara satunya di Lombardia Trophy, Shoma!’

tumblr_owe2isw9rw1sogpaoo1_1280

Read more

Strolling in Chukyo University

Strolling in Chukyo University

Minna-san, konnichiwa!

Kembali lagi dengan saya yang baru beres menunaikan jalan-jalan of the day-nya. Kali ini kemana? YUP! Ke kampus si adek bucil endud bolo alias Uno Shoma; Chukyo University!

diyw_vwxyaek46z

Read more

Keiji dan Kostumnya

Keiji dan Kostumnya

Minna-san, konbanwa.

Setelah tidur pagi yang sempat terganggu dengan bunyi sirine dari hape (hape masang J-ALERT) dan hari ini saya kudu mudik dari Kochi ke Kurashiki, dan seketika sakit kepala, maka izinkan saya untuk nulis yang tidak-tidak kali ini.

Ngga, besok mau ke Okayama-jou aja. Kelamaan diem di Kurashiki bikin mental ngga sehat (teros eloh ngapain nginep di Kurashiki, Tyas???????? Pinter ih) Karena Kurashiki yang deket sama Seto Naikai. (Washuuzan juga deket,)

Kali ini saya mau nyinyirin kostum si abang Keiji. Kostum SP-nya. Iyah, meski Asian Open udah beres bahkan sebelum saya pindahan, dan udah lama pengen nyinyir tapi keburu bentrok sama tetek dan bengek di Yamanashi, jadi aja saya meluangkan waktu menuliskannya sekarang (mumpung buka laptop habis kaiyaku sim-card)

So, cekidot?

tumblr_ou7m16mbgg1wq115qo1_540
link

Read more

ぶらぶら高知

ぶらぶら高知

Minna-san, konbanwa.

Kali ini saya akan melaporkan perjalanan saya di Kochi! Bagian selatan Jepang. Ngga selatan banget karena yang paling selatan itu Okinawa. Yah, pokoknya itulah. Buat temen-temen yang pengen ke Kochi dan bingung mau ngapain, berikut tips dan tulisan perjalanan saya.

Yakin ngga mutu sih

Read more

ぶらぶら壱岐

ぶらぶら壱岐

Minna-san, konnichiwa!

Tanggal 26 Agustus! Izinkan saya mengucapkan:

“WILUJENG TEPANG TAUN GENKI~!”
cdlie4cuaaaxp4f

anaknya Ren yang paling suka diusel-usel rambutnya, sekarang banyak ditinggal kakak-kakaknya nikah, apalagi Masa (sepet aja terus, Yas)

Read more

THE ICE 2017

THE ICE 2017

Minna-san, konnichiwa!!

Tebak, siapa yang akhirnya bisa nonton THE ICE 2017?

logo_theice02

Kok bisa sih yas?

Jadi gini:

Read more