Tag Archive: Tezuka Kunimitsu


Minna-san. Konnichiwa!

Sebelumnya, izinkan saya mengucapkan;

HAPPY BELATED BIRTHDAY ENYAN!img_1874ad12292e724cf0fbf26203b771d3155811

e111de78
“YA ALLAH ITU PAKEK CINCIN DI JARI MANISNYA, AAARRGHH”

th_104_
“Anyway, selamat untuk perannya jadi Levi ya di butai Shingeki no Kyojin. Semangat bapak!”

Dengan saya yang baru saja kembali dari upacara kedewasaannya alias sudah nonton stageplay secara langsung di Jepang, dan kini saya sudah menikmati pagelaran langsung tanpa layar kaca.

th_098_
“Ibarat Geisha mah, udah mizuage, wkwkwk”

Dan stage yang hendak saya bahas pada postingan kali ini adalah sebuah karya dengan judul di atas

“Bokura ga Hijou no Taiga wo Kudaru Toki”
(When We’re About to Go Down to the Ruthless River)
ƒvƒŠƒ“ƒg

Selalu ada cerita ya, untuk dimulai.

Continue reading

Recommended Top 10 Tenimyu Songs

Minna-san, konbanwa!

Kembali lagi dengan saya yang berjanji ngga makan malam, tapi malah habis makan roti sebungkus

07baa27a
(yang namanya orang Indonesia, roti sebungkus ngga diitung makan ini kok, yas. Tenang aja)

Banyak yang ingin saya curhatkan malam ini, tapi berhubung lagi rajin dengerin lagu-lagu Tenimyu lagi, maka saya bernostalgia dan berusaha membuat pos bermutu. ‘10 LAGU TENIMYU REKOMENDASI AIKO!‘ (postingan ngga bermutu-nya ntar beda lagi. Kan hobi ini anak nulisnya ngga mutu. Skripsinya aja ngga mutu)

Sejujurnya lagi baper. Apa yang disebut baper oleh anak ini adalah ingetnya kembali Aiko dengan anak-anak Rikkai 1st kesayangannya, mas Kengo-nya yang intai (dan ngeblok twitternya) serta pengumuman casts Rikkai padahal semuanya sisa 6 bulan dirinya pulang kampung. Oh iya lupa, ini anak juga baper gegara nonton Doushitemo Furetakunai lagi, dan baca satu komik yang udah dibelinya dari jaman salju masih turun di Kofu, sampe bunga plum udah mekar full tapi baru beres dibaca dan bangga banget (sekaligus baper) karena ceritanya bagus. Nanti juga direkomendasikan kok komiknya. Tunggu ya 😉

Berikut adalah 10 lagu-lagu Tenimyu yang menurut anak ini bagus dan bikin baper.

Continue reading

Alamak.

Minna-san.
Konbanwa.

Sebelumnya, saya ucapkan selamat hari Kartini.
Bagi kalian para kartini muda, tolonglah lebih bersemangat lagi dalam meneruskan perjuangan hidup Ibu kita pahlwan Emanisipasi itu.

Dan, malam ini malam minggu.

Continue reading

Uso… hiks… hiks…

Siang ini, emang udah jadwalnya Aiko buat onlen.

Biasalah… Lanjut fanfict ketiganya tentang pairing yaoi yang dicintainya sampe mampus

~~SanaYuki~~

Daann… Publish-lah fanfictnya yang agak mesum namun kental dengan aroma romantis.

Berhubung mau lanjut ke chapter 2, Aiko pun mulai ngobok-obok situs para sensei-nya yang sudah handal dalam menciptakan sensasi YAOI yang selalu sukses bikin deg-deg serr….

Continue reading

Wawancara bersama Aiko~ XD

Minna… Kali ini Koko akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang rada2 dan hampir nyeleneh soal Tenipuri. Karena saya inta bahasa Indonesia… Maka… Douzo~ m_”_m

I. YOUR ANSWER

1. First off! What is your favorite school?
Banyak mba’… bingung saya.. Seigaku, Ho’oh~ Rikkai, Hu’uh, Fudoumine, Ha’ah… Bingung deh! XD

2. Who is your favorite player?
Tezuka-buchou yang udah keliatan payahnya ^^ *digatak ember*

3. What is your favorite tennis move?
Tezuka Zone. Keliatannya halus banget gitchu… Tsubame Gaeshi sama Hakugei juga oceh… *waratte*

4. Who is your favorite doubles pair?
Pastilah Sanada x Yukimura *diserbu satu RT* kagak, bercanda. Um… siapa ya?? Kikumaru – Ooishi. Selain Syncronya keren, juga memiliki kisah yang mendalam. Huuukkkzzz~

5. What is your favorite tennis game in the series (who vs. who)?
Renji vs Sadaharu!! Nyaaaann~!! Matanya Inui keliataaannn~!! XD

6. What is your least favorite school?
Nagoya Seitoku. Gak adil aja pake pemain luar Japan… =_=

7. Who is your least favorite player?
Atobe… *nyengir, ditimpuk Kabaji* Narsis boangetz… Gak tau aja rada sebel waktu dia bikin lengan Buchou kumat… *digatak Atobe sm Tezuka*

8. What is your least favorite tennis move?
Laser Beam punya si Yagyuu. Rasa-rasanya kayak pelem Tokusatsu… *dibunuh Yagyuu*

9. Who is your least favorite doubles pair?
Shishido – Ryo?? Gak ngerti juga sih, doubles mereka itu kayak mana…

10. What is your least favorite tennis game in the series (who vs. who)?
Gak tau…

11. Favorite pair (homosexual or straight)? Why?
SanaYuki sampe mampusss!! *disirem air comberan* TezuFuji boleh.. Asal jangan ada Akaya *ade gue tuh!!* sm Inui. Gak boleh…

12. Least favorite pair (homosexual or straight)? Why?
Kiku-Ooishi. Jangan donk~ Plisss… Ojo dijadiin bojo toh~ To’ mereka jadi konco-konco ae… *didamprat raket*

13. A seme-with-seme pair? Like Sanada with… Tezuka?
Seme sama Seme sama Seme sama Seme *ngomong apa nih anak??* =_=”a Kalo Seme x Seme, masa jeyuk maem jeyuk. Ojo laahh~ XD

15. Any crack pairing/s?
Sanada x Gue?? *dilempar petasan* XD

16. Any weird pairing/s?
TakaxFuji?? Gak boleehhh~ Mas Taka masih inoseeeennn~!! XO

17. Favorite story arc (Kantou Tournament, Nationals)?
Nasional. Saya melihat mas Yuki seluruhnya euy~!! XD *dibabat clurit*

18. Favorite catchphrase?
Yudan Senzou ni Ikou! — Tezuka-buchou

Mada-mada da ne?? — Ryoma

Tarundoru!! — Sanada

19. Favorite TeniMyu?

More Than Limits!! XD *fans berat*
Rikkai ~first Service~ *pingsan liat Sanada sm Yukimura*

18. Least Favorite TeniMyu?
HyouteiMyu… ^^ *diguyur air beras*

19. Favorite TeniPuri Family and episode?
Seishun Kazoku. Yang pas kata Bonsainya buchou kepotong gara2 Ryoma… *ngakak*

20. Least Favorite TeniPuri Family and episode?
None!! I love them all!! XD

21. Favorite Soundtrack?
Soundtrack mana?? Anime?? “You Got Game?? — Kimeru” sm “Fly High Sky High — Toshihiko Matsunaga”

22. Least Favorite Soundtrack?
Gak tau… ^^

23. Best Filler Episode?
????

24. Crappiest Filler Episode?
Wakarimasen, mas…

II. TO BELIEVE OR NOT TO BELIEVE

1. Do you believe in the Ryoma/Sakuno Theory?
Iyeee~!! Ampe mampusssss~

2. Do you think Atobe is gay?
Mungkin. Habis lengketnya setengah mati sih, sama Kabaji… *dilempar bakiak*

3. Is the Rikkaidai Captain the bottom in his ‘relationship’ with his Vice-Captain?
Kayaknya dan semoga!! XD

4. Are all doubles players in love with their respective partners?
Ungggg~ *gak bisa jawab* Mungkin?? ^^;

5. Is there any team that can beat Seigaku?
No!! Yeah! SEIGAKU FIGHT!!

6. Is Jirou a narcoleptic?
NGGAK! Enak aja~

7. Can Kabaji speak?
Antara Iya dan Enggak XD *Disambit Katana*

8. Why is Sengoku ‘Lucky’?
Karena dia Lucky…. Coba perempuan…

9. Does Dan like Akutsu?
Mungkin… Tapi… Anak sekecil dia???!!! O_O

10. Does Horio really have ‘two years of tennis experience’?
Kayaknya kagak. Gede omong doang~

11. Is TeniMyu crap or just plain brilliant?
Awesome~

12. Is Fuji really in love with his buchou?
Mungkin… Lengket banget bow~ Lagian juga Fuji pengertian abiss sama Buchou~ *masang helm panci biar gak dibanting kursi*

13. Should PoT be a shounen-ai anime?
Janai deh. Ojo… nda’ usah… Ntar, Sakuno sama siapa??

III. CHOOSE ONE

1. Seigaku, Rikkai, Hyotei, Rokkaku, Yamabuki, St. Rudolph, Fudoumine, Shitenhouji, St. Rudolph, Josei Shonan or Higa?
SEIGAKU!! FIGHT!! JYOSHOO RIKKAIDAI!! St. RUDOLPH!! Shitenouji!! *Halah, semuanya ae~*

2. Golden Pair (Eiji/Oishi) or Silver Pair (Shishido/Ootori)?
GORUDEN PEA~!! XD

3. Sakuno Ryuzaki or Ann Tachibana?
Ryuzaki Sakuno~!! Ann sama Akira aja ya~ Kalo Momo kan buat Gue~ XD

4. Sanada, Atobe or Tezuka?
Ung~ Sanada kan udah dimiliki Yukimura… Jadi… Tezuka lah yang aqyu ambil… XD *dibelai shuuriken*

5. MomoRyo or RyoSakuno?
SakuRyo-lah~ Pasti!! XD

6. Royal or Imperial?
kayaknya… Ini semua berhubungan dengan Hyoutei. Kagak ah~

7. MomoRyo or KaidohInui?
Gak dua-duanya!! XP

8. Left-handed player or right-handed player?
Left-handed! Lebi jago!!

9. Tango or Waltz?
Waltz… boleh… Musik kesukaan Mura-buchou nih…

III. ANSWER THIS YOU SHALL

1. List all of the Characters you’ve fallen for.
– Tezuka Kunimitsu
– Yukimura Seiichi
– Sanada Genichiro
– Fuji Shuusuke
– Momoshiro Takeshi

2. List all the moves that you wished you could do.
– Tsuna Watari — Marui Bunta
– Tezuka Zone — Tezuka Kunimitsu
– Fuurinkazan — Sanada Genichirou
– Yukimura – buchou ability… Nyaaann~

3. Pick ONE character that you would like to meet in person.
Why ONE?

Mau ketemu Tezuka-buchou~ Sanada~ Yukimura~ udah… tiga itu aja cukup… Oia!! Akayaannn~!! XD

4. Any crossovers in mind?
Gak ada…

5. Any lookalike in other anime?
Gak tau~ TT^TT *BAKA!!*

6. Which tennis match showdown would you die to see?

Yukimura sama Sanada. Gue baru aja mati kemaren… ^^ Terus.. TezuFuji… XD

7. Any person you would like to have a match with?
Tezuka-buchou~ sama… Momo-chaaann~ XD

8. The schools you want to be a part of the tennis club.
Seigaku!! Rikkai juga boleh… Dua-duanya punya lapangan yang luaaasss~!! XD

9. What do you like about PoT?
Cowok2nya yang ganteng2~ XD *diceburin ke selokan*

10. Why is PoT the best anime there is?
Karena cowok2nya keyenz-keyenz~ XP~

The Character Songs!!

1. Your favorite Best Rival Player Album?
Ibu Shinji… Soalnya Moriyama Eiji yang nyanyi… Xd

2. Your favorite singles?
Tezuka Kunimitchhuuu~!! >,< *bersin* yang Akashi Keren bangetzzz!!

3. The characters in Tenipuri that you think have the most awesome voice?
Suara halusnya Mura-buchou sama suara beratnya Tezuka-buchou

4.Your favorite singing group?
Aozu

5. Your dream singing group?
Yukimura duet sama Tezuka. *dibelai katana’a Sanada*

6. Your favorite seiyuus in Tenipuri?
Okiayu Ryoutaro, Nagai Sachiko, Takahashi… sapalah.. yang ngisi suara Kiku-senpai. Terus… Ynag isi suara Mizuki Hajime. Nfuu~

%d bloggers like this: