Tag Archive: Kiriyama Renn


Tenimyu Setelah 8 Tahun

Minna-san. Konbanwa.

Mungkin banyak yang udah saya tuliskan mengenai kebaperan saya dengan Tenimyu, dan banyak pembaca yang udah bosen juga bacanya. Tapi apa ya, saya yakin ada orang yang sama dengan saya di luar sana juga yang butuh temen curhat buat fans season 1 yang udah ngga banyak orang tau.

Untuk kalian, fans season satu, saya masih disini. Kalian tidak sendiri.

Sebenarnya saya tengah mengerjakan 4 review dan besok harus bangun pagi. Cuma apa yang membuat saya menulis tulisan ini ditengah 4 review yang menunggu, malah beralih menyelesaikan tulisan yang ngga tau juntrungannya adalah stage yang telah lama digandrunginya sampe 8 tahun ini.

TENIMYU
dorirai 7

Continue reading

Minna-san, konbanwa.
Kembali lagi dengan saya Aiko! Setelah tidurnya selama 6 jam pagi ini. Uohohoho ngantuk.
Sebenarnya kemarin mau review film ini, cuma karena baru nonton More Than Limit, jadi aja yang direview duluan. Ohohohoho. Uhok. Duh, saya butuh sarapan.

Okei! Bagi yang sukak ikemen, walau ngga ngerti konflik, wajib nonton film ini! //plak

S-最後の警官- 奪還 RECOVERY OF OUR FUTURE


beware SPOILER

Continue reading

E P H E M E R A L

Minna-san! Kembali dengan saya, Aiko!
Yup, kali ini dengan fanfic yang sedang saya idam-idamkan karena kebanyakan nonton Tenimyu.

“Makasih, D-san, sudah mengembalikan semangat ke-Tenimyu-an saya~”

Cerita ini dibuat pure dengan bayangan dan angan saya mengenai ‘Absolute King Rikkai 2nd Service‘.

“Anggeur nya, can we move on ti dinya…”

Hampuraaa~ maapkeun. Habisnya gimana ya…. buat saya, Rikkai 1st itu ngga ada habisnya. Adaaaa aja yang bisa diomongin,…. dan bisa dikeceng~ //plak. Dan benar,.. saya belum move on… hiks.

Ditulis selesai revisi kedua, dan di tengah pengerjaan revisi ketiga. Jadi yaaa gitu. Daripada stress mikirin revisi dan kebelet nulis fanfic, jadi aja ditulis dulu fanficnya. Revisian ntaran… *digaplok skripsi hard cover*

Pure mengenai afeksi saya dengan pasangan papa-mama Rikkai yang unyun banget sebenernya, tapi hubungan mereka yang pasang-surut bikin cocoroh juga. Agak nyesel juga kenapa OTP saya bukan pairing MAJOR yang hidupnya CANON dan didukung HINT yang berkecukupan. Dan daitai mengenai anak-anak Rikkai 1st yang rata-rata gpada ga punya otak. Kelakuan…

Silahkan dibaca.

Title: E P H E M E R A L
Author: Aihara Izumi
Series: Tenimyu (Kanesaki-Yagami), Rikkai 1st
Genre: Semi-romance
Rating: PG
Note: Absolute King Rikkai 2nd
Current mood: Ngantuk, tapi laper. Duh, gusti…

E P H E M E R A Le2917c84c3d3aabac740bbd6370652f6

e·phem·er·al (əˈfem(ə)rəl) adjective: lasting for a very short time.

Continue reading

Musical Best Actor Series 008

Minna-san! Konnichiwa!
Kembali lagi dengan saya; Aiko.

Di siang yang cerah pake banget ini, saya akan me-review sebuah album yang akhir-akhir ini sedang saya gandrungi karena kesengsem sama salah satu penyanyinya << *penyakit alami Aiko*

Yak!

YANKEE milik Yonezu Kenshi.

63d4808b//plak “bukan itu judulnya, pe’a. IH.”

Tapi, bagi penggemar petikan gitar akustik seperti saya, lagu ini memiliki irama dan musik yang enak, dan kental dengan nuansa gitar akustiknya. Silahkan didengar ya~!

Yang akan kita bahas, bukan album Yankee, melainkan album sesuai dengan judul di atas;

Best Actor Series 008

Best Actor Series 008

Best Actor Series 008

Continue reading

空飛ぶ広報室

6Minna-san, kali ini saya akan membahas satu dorama yang rilis tahun 2013, tapi masih bikin saya baper hingga detik ini. Tak lain dan tak bukan yang bikin saya baper adalah mas Ayano Gou. Darimana saya baperin dia, saya juga ngga ngerti. Beberapa bulan lalu memang sering reblog foto-foto beliau di tumblr, tapi itu tanpa alasan seperti mas Kengo yang saya reblog karena ke-laknatan wajahnya.

Awal tahun dorama ini dari TV rumah. Kebetulan lagi masang beberapa aktris kawakan macam Ishihara Satomi, dan Kitagawa Keiko sebagai aktris yang doramanya ditayangkan edisi bulan tersebut. Nah, kebetulan, ada Aragaki Yui-san, yang aktingnya jauh saya ketahui saat Koizora.

Nah, kebetulan saat ada iklannya, tanpa sengaja saya melihat Mas Gou, meski saat itu yang tengah dipasarkan adalah wajah Mbak Aragaki. Tapi yang namanya wanita, apalagi tulen, saya malah melihat Mas Gou-nya. Jadilah saya penasaran dengan dorama ini.

Akhirnya, menepis UAS yang tengah berkecamuk di medan perang bernama kampus, saya pun menonton habis serial ini. Dan berikut hasil review saya:

7‘Soratobu Koushoushitsu’

Sebuah dorama yang diangkat dari novel berjudul sama, karangan Arikawa Hiro. Menceritakan seorang pilot yang tak lagi bisa menerbangkan pesawat impiannya; Blue Impulse, sejak kecelakaan yang dialaminya–Sorai Daisuke. Semenjak tak lagi jadi pilot, akhirnya Sorai melanjutkan pekerjaannya sebagai pegawai di bidang hubungan masyarakat, kantor Pertahanan Udara, Kementrian Pertahanan Jepang (gitulah, saya rada susah menafsirkan kanji lebih dari 2)

Tak lagi bersemangat melanjutkan hidupnya, Sorai kerap menatap langit disela-sela waktunya (opini Sagisaka-shitsucho). Tak lama setelah kepindahannya di kantor Hubungan Masyarakat, Sorai pun ditugaskan menjadi penanggung jawab sekaligus narahubung seorang pengarah acara dari Teito TV–Inaba Rika.

Dan selanjutnya, semua berjalan sesuai jalannya waktu bersamaan dengan para pegawai Hubungan Masyarakat lainnya.

Review saya (jangan dibuka kalo ngga mau spoiler):

Continue reading

Title: Birthday from You~tsugi hen~
Pairing: Kane-Ouji
Author: Aihara Izumi
Series: Tenimyu
Disclaimer: Agencies, Stage, and Tenipuri
Theme Song: RSP – Aikotoba
Note: Tenimyu backstage Dream Live 4th
Warning: Semi-AU, Sotoy, Gaje Shonen-ai,

Maegami:

Minna! Tanggal 2 Juni ini.
Sebelumnya saya ucapkan

Wilujeung Tepung Taun‘, Kanesaki-san

Semoga makin sukses dan makin lengket sama Mamah Ouji.

Ini adalah fic yang ‘entah-kenapa-muncul-tiba-tiba’ saat saya tengah bengong di Puncak kemaren *kesambet*
Kalian pernah baca ‘Birthday From You’ yang saya post untuk Ou-chan pada Desember 2010 lalu? Inilah pairing dari fic tersebut. Well, bukan pairing secara story, tapi secara judul XD

Kalau ditanya latar, sebenarnya ini bukan latar adegan Tenimyu backstage manapun. Saya aja yang iseng bin senga nambah-nambahin. Tapi kalo bingung, ambil aja Dream Live 4th yang terjadi di bulan Mei. Mei, Juni. Right? Jangan pusing-pusing, jangan bingung-bingung. Santai ajaaa…

Sok mangga dibaca.

(P.S. Liat Kane pake kemeja putih itu, inget wayahDear-Girl dimana dia jadi gravure-idol….. #facepalm)

Continue reading

Kimi no soba de yokatta

Title: Kimi no Soba de Yokatta…
Author: Asagawa Aihara
Series: Tenimyu
Genre:Romance, Alternative Universe
Rating: PG
Theme Song: WEAVER – She ~ Kimi ga Saisho de Yokatta~
Current mood: Pushing (@_@)

===================================================

Minna! Back with me Aiko!
Kembali dengan Fic Alpha pair yang lama tak dibuatnya.
Kali ini, pastinya Papa Mama Kane-Gami akan menjadi korban *digaplok*

Seperti biasa, gaje, abal, salah ketik, karena author tengah kecepirit menuju Mid Semester, dan Deadline fic yang lain, serta makalah Bartender.

One sentence:

Otanoshimishite Kudasai!

===================================================

本当の気持ちを言葉にするのに、ぼくたちは不器用で。
Kita menjadi sangat canggung saat perasaan yang sesungguhnya tertuang dalam kata-kata,

Kimi no Soba de Yokatta
[I’m Happy to be Beside You]

Continue reading

Birthday form You

Title: Birthday from You
Pairing: Kane-Ouji
Author: Aihara Izumi
Series:
Disclaimer: Agencies, Stage, and Tenipuri
Theme Song: Aoyama Thelma – Suki desu
Note: Tenimyu backstage Dream Live 4th
Warning: Semi-AU, Sotoy, Gaje Shonen-ai,

Maegami…

Happy Birthday for dear Ou-chan. Ni juu go sai omedechaa~!!

Continue reading

ランブリングハ-ト

Malem ini, Koko ngobok-obok komputer kayak biasa…
Dan apa sih, yang dilakukan Aiko saat ngobok-obok dunia dengan ‘search engine’??

Pasti Kengo-lah~ 😀

Rajinnya Koko sampai sudah hampir setahun Koko rajin mengacak-acak beberapa situs hanya untuk melihat wajah baru si Suami… *dicakar Kengo*

Saat searching~

Searching~

Searching~

Searching~

‘Rambling Heart’

 

Rambling Heart

Ooh~ Iyah, Ken-Ken kan pernah cerita di blognya kalau dia maen di dorama ini. Buka ah…

>>>> Aiko pun membuka situs tersebut.

>>>> Terlihat adegan yang bikin cemburu.

>>>> Lalu terlihat cast yang bikin hati Koko ‘panas’

Ah! Casts nya cewek2 cantik semuah… o(>,<)o *mencak-mencak*

Dan Ken-Ken dalam dorama tersebut, terlihat ‘enggak banget’ dengan penampilannya yang terlihat kolot.

Heuh… Pa…….

Aiko menghentikan kutukannya karena melihat cast cowok tepat disebelah sang suami.

‘Kayak kenal mukanya…’, pikir Aiko

Liat Renn gak??

>>>> connecting….

>>>> connecting….

>>>> connecting….

*telmi mode: ON*

Hyaaaghh~!! Mas Renn~!!

Ngapain kamu maen sama suamiku!! *narik Ken-Ken* Ndak yo~ nda’ nrimo~!! 😛

Udah dandananmu hancur tak keruan, ditambah dengan senyum gajeh. Oo~hkuchi-saaannn~ iki piye tho??!! o_O)a

Oia, betewe buswae…

Katanya Mas Renn maen di Kamen Rider W ya?? Wkwkwkwkwkwkwkwk…
Maaf-maaf aje ya, Mas Renn.. dakuh mengenali kalo ityuh dirimu dengan bibirmu yang seksoy mirip Mas Tukul~ *dilempar ke kali Ciliwung*

Ahh… minggu yg melelahkan… ==”

current song: ale~ ale~ *lagi nonton bola*
current mood: capek~
location: home

~Yeh! OwarU!!~

%d bloggers like this: