‘Silent Wish’ my love for Kengo

Mengobati kekecewaan akibat Kengo tak tampil barang seujung batang hidung-nya yang hampir pesek di backstage Live Bankai Show: 003, Aiko pun memutuskan untuk menonton keseluruhan perform di Live Bankai 003 tersebut.

Ada satu sesi yang Aiko sukai dimana setelah lagu favorite-nya (yang menjadi lagu yang sangat tidak disukai Aiko pada perform Bankai 003 ini, karena Kengo tak sumbang suara, dan line ‘hohonde, sora wo miagete’ tidak ada)yakni ‘Mou Hitotsu no Chijou’, yaitu dengan seenaknya Ichigo memlilih Ichimaru Gin (Tsuchiya Yuichi) untuk menjadi penari latar bersama dengan Renji, dalam lagu Rukia; ‘Song For You‘.

Lalu, tanpa diduga-duga, terciptalah adegan yang membuat Aiko bersyukur pernah melihat video yang haram jaddah saat di download tersebut.

YAK! Disaat Rukia (Sato Miki) menyapa para penonton, Tuti-san (Aiko no Papa) melirik Matsumoto-san–Harumi (Aiko no Mama). Dan tanpa disangka, Papah mencabut pedangnya, dan memberikannya kepada mamah!

Kami-samaaaa, arigatou…..
Walau tak melihat Kengo, setidaknya ada satu scene yang bikin Aiko jejeritan.

Itu aja sih, selain itu juga Aiko tengah addicted sama kopi ‘french vanilla’ seharga tiga rebu yang dapat dibeli di konbini-konbini terdekat. Sekalinya nulis, itu bisa dihabiskan 3-4 karton…
Dan semakin hari, semakin jatuh hati sama Kengo.

Gaje ya?

current song: Song For You – Live Bankai Code: 003
cureent mood: mabok cinta dan kopi
location: Home desu!

-Ijou!-