Minna-san, konbanwa.
Kembali lagi dengan saya yang tengah libur skripsian dulu.
Lagi fase ngga tau mau ngapain, tapi banyak pikiran.
Sedari 3 hari yang lalu, modem saya ngga mau konek. Setelah sadar harus diinstal ulang, ini anak baru ngeh, dan hasilnya, voila! Saya bisa kembali internetan.

スクリーンショット 2016-04-09 20.31.04

Ingin sekali menghibur hati dengan OTP, tapi OTP saya malah bikin brokoroh.
Bayangin donk, setelah sekian lama akhirnya Kane-chan sama Ouji main di stage bareng di ‘GHOST in the Shell‘ (terus kalo foto, perannya dempetan lagi) dan saya mengharapkan DVDnya terbit meski tak bisa saya download, seenggaknya punya harapan buat beli. Serius ini mah. Tapi kayaknya ngga bakal muncul dalam bentuk DVD deh *dadah dadah sama kepingan hati*

Saat sadar, ternyata itu sudah berakhir pada November 2015 kemarin, dan saya harap sekarang-sekarang ini sudah muncul DVD-nya. Lalu saya beralih ke blog Ouji demi melihat foto-foto butai tersebut, pengennya sih liat foto Kane-chan berdua sama Ouji. DAN MEMANG ADA!

スクリーンショット 2016-04-09 19.05.07

Kenal sisanya?? Ada yang nangkep wajah Isaka Tatsuya? Our dearest Kurosaki Ichigo since 2005. Ada yang nangkep wajah Ma-chan? Our lovely Tanishi Kei from HigaMyu. Dan KaneOuji?? Tuh, foto aja deketan. Yang mau ngga baper siapa coba?? Kan lelah kokoro kalo diginiin terus-terusan… ( ; w ; )
Dan ini donk, yang membasuh kokoro shipper KaneOuji yang sudah kering bertahun-tahun lamanya, bak hujan di musim panas…

スクリーンショット 2016-04-09 19.02.05

Ihi, lucuuu liatnya… meski Ouji mukanya tak sedap dipandang *disepak cantik*

Dan yang bikin brokoroh adalah, foto mereka berdua ngga ada di blog Kane-chan.

hahai“Takut diliat sama cewek lu ne??” //plak

Kan biasanya kalo foto berdua, di blog Ouji ada, di blog Kane-chan juga ada. Tapi ini… *gigitin kepala Kane*
Eh! Ada dink foto berdua, tapi bertiga.

d582d79f“gimana si, Aiko ini???”

Ada sih, foto Kane-chan sama Ouji, tapi ngga berduaan…

スクリーンショット 2016-04-09 19.28.06

Sesuai kata pepatah, kalo berduaan, orang ketiganya SETAN. ya inilah, berarti yang jadi setan itu…. Minmin. //plak

Iyah deh terserah…
Ya udahlah gue ama apa atuh, sama remahan oreo juga enakan remah oreo. Sampah kuaci aja masih dipungut… *pundung*

Sebelum lanjut ke curhatan selanjutnya, Aiko ingin curhat.
Jadi curhat di dalam curhat. //plak

Jadi, Tenimyu Season 3 udah mulai kan?? YEAY! For the first time in forever akhirnya saya yang sering clash dengan D-san mengenai masalah per-seasonan, sementara saya suka 1st season yang isinya om-om, D-san sukanya 2nd yang isinya mas-mas yang kata saya mah kemudaan. Akhirnya kita sepakat untuk nonton dan mensupport sepenuh hati 3rd season sekarang.

Pertama kali nonton Seigaku-nya, saya langsung jatuh hati dengan pemeran Inui-nya.

35ivv4z.jpg“Apakah ini pertanda??” *apa coba?*

Tanaka Ryosei-san!

スクリーンショット 2016-04-09 19.46.14

Saya suka sosoknya yang tinggi banget plus cungkring. Ingetkan, tipe-tipe cowok Aiko selain om-om kayak Togawa Yousuke? Yup, Onii-san humoris yang tinggi menjulang macam Kwang-soo atau Sorai-san. Nah, ini salah satunya XD Tanaka Ryosei-san. Lahir pada Desember 24 tahun 1994.

0eeeff42“Yah, lebih muda dari gueh??” 

Nah, pas lagi ngubek-ubek blog Kane-chan yang NGGA ADA FOTO BERDUA SAMA OUJI-NYA ITU TUUUHHH. Nah, muncul gambar ini, dan ngemention nama Tanaka.

スクリーンショット 2016-04-09 19.40.13

DAN TERNYATA TANAKA ITU AGENCY-NYA INGOT!!!

4fd9f2d3“Demi Allah, anak INGOT lagi??? Cukuplah gue dibikin patah hati sama Kane-chan, dan teu puguh sama Ken-san gegara dia belum ngapa-ngapain dan kayaknya ngga pernah ngapa-ngapain sama Yukimuranya ituuuu, terus kalo gue tetiba suka sama Ryosei, ini pertanda gue bakal patah hati lagiii??” *nangis nungging*

Iyah, aiko terhitung sering sekali brokoroh dengan anak-anak INGOT. Jangan tanya bagaimana Kane-san membuat anak ini patah hati, karena kalo iya harus dijawab, tebelnya bisa ngalahin skripsi. Bagaimana dengan Ken-san, pemeran Sanada yang juga diharap-harapkan menyemaikan hati shipper Alpha pair ini. Tapi kenyataannya malah, minim asupan. Padahal saya sudah suka sekali gap 8 tahun di antara Ken-san dengan Kamicchi… uwuwuwuwuwu.

Lalu datanglah Ryosei-san, yang ngga saya pairingkan dengan siapa-siapa ini. Kayaknya saya bakal patah hati karena Ryosei literaly lebih muda 3 bulan dari saya, tapi buat saya itu no problem selama dia Capricorn ahahaha //dor. Tapi?? Semoga saja saya tidak patah hati dengan orang ini yang notabene anak INGOT. Menurut penelitian, Gajah bisa benar-benar mati karena patah hati.

3eb4e7b3“Lah, elu gajah donk?”

Mumpung masih awal tahun, saya berdoa, semoga OTP makin langgeng, dan ngga bikin saya patah hati lagi…

AAMIN!

current song: DESTINY – Musical Tenisu no Ouji-sama – Dream Live 7th
current mood: pusing
location: kostan

-IJOU-