Minna-san, konbanwa.

Setelah tidur pagi yang sempat terganggu dengan bunyi sirine dari hape (hape masang J-ALERT) dan hari ini saya kudu mudik dari Kochi ke Kurashiki, dan seketika sakit kepala, maka izinkan saya untuk nulis yang tidak-tidak kali ini.

Ngga, besok mau ke Okayama-jou aja. Kelamaan diem di Kurashiki bikin mental ngga sehat (teros eloh ngapain nginep di Kurashiki, Tyas???????? Pinter ih) Karena Kurashiki yang deket sama Seto Naikai. (Washuuzan juga deket,)

Kali ini saya mau nyinyirin kostum si abang Keiji. Kostum SP-nya. Iyah, meski Asian Open udah beres bahkan sebelum saya pindahan, dan udah lama pengen nyinyir tapi keburu bentrok sama tetek dan bengek di Yamanashi, jadi aja saya meluangkan waktu menuliskannya sekarang (mumpung buka laptop habis kaiyaku sim-card)

So, cekidot?

Awalnya niat nyinyir selain melihat penampilannya di Asian Open (penampilan kostum ya, kalo presentasi mah,…(♡´艸`) ) terus ditambah saya melihat foto-foto detail kostumnya dari sebuah blog di ameblo. Blog khusus informasi mengenai Keiji kayaknya deh. Tapi ga mau buka semuanya. Bisi ga bisa move on. Saya mau intai saja setelah banyak kejadian mengenaskan yang terjadi kepada saya sebagai fans skating. Ini sumber blognya (https://ameblo.jp/keiji1122/entry-12303156734.html)

Embed from Getty Images

Simpel kan? BANGET.

Jadi, pas pertandingan Asian Open, di hari Short Program, saya sempat menonton streaming di twitter yang mana ada fans yang melakukan live stream dan saya nonton. Menampilkan Keiji yang tengah melakukan jump. Ngga ditonton, karena gue pikir si abang masi pemanasan, dan bajunya juga jumper jaket gitu. Makanya meleng aja. EH! Tau-tau kekka nya keluar. Lah kaget dong, asa baru pemanasan, ngga liat penampilannya, tau-tau nomer dua aja.

Lalu tepat di hari final, yang mana Free Program sama Exib nya digabung, Ice Arena-nya ngadain streaming resmi di yutub yang mana langsung gue tonton, hari itu juga beredar di twitter kalo Abang pake kostum baru.

Penasaran dong kayak mana.

Sebelum nyinyirin, mau nyampein pendapat aja. Abang tuh ganteng kalo kostumnya simpel. Saya pribadi nyukain kostum FS Fellini Medley-nya. Kalo SP Primavera-nya, meski SPnya bagus, lagunya oke, tapi kostumnya ngga oce. Saya gak suka kostum Primaveranya. Lalu kostumnya di PIW kemaren, meski lengannya menerawang bikin salah fokus, namun saya suka abang pake kostum itu, karena dasarnya model kemeja, simple, elegan.

DSC_1088

ganteng-nya kurangin kenapa 😦

Lalu pas liat kostum SP ‘Memories’nya yang terbaru ini………

“Abang itu kostum terbaru kamu??” “Item semua bang, nutupin leher, aku kira jaket kamu….”line_birzzle_001_o

Catatan buat Tyas: Keiji pake kostum yang banyak detail kayak Primavera, dibilang jelek. Yang simple, dibilang jelek. Sampe kapan ngga mau muji Keiji-nya, yas??

Yak, apa yak. Simpel bangeeeetttt. Kalo si Kemeja kemaren masih mending walau item semua, tapi ada detail yang ngeliatin kalo itu kostum. Kali SP Memories nya ini, item semuaaaaah dan bikin gue mikir kalo itu jaket nya si abaaaang uhuuu… abang… Balik ke kemeja-kei kamu dong

11657538
“Enak aja loe yas, ngomong,”

Kalo abang emang yakin sama kostum ini, mangga deh. Aku mah segimana juga cuma pengen abang masuk 3 besar dan bisa tampil olimpiade aja. Khawatir kalo kostum ini terlalu simple dan malah ngga dapet nilai. Tapi semoga ngga gitu ya bang ya. Aaamiiin. Pake apa aja, abang ganteng kok,apalagi rambutnya pendek…… NGGA, ngga pake wignya Chiemi, bang. Plis.

Ngomong-ngomong Kurashiki, saya ngarep ada pajangan apaaaa gitu di stasiun Kurashiki. Tapi nyatanya polos. Yasudah, besok ke Okayama saja. Meski ga yakin nemu yang aneh-aneh.

current song:
current mood: sakit kepala
location: Kurashiki Station Hotel

-Ijou!-