Tag Archive: Yagami Ren


Musical Best Actor Series 009

Minna-san, konbanwa!
Kembali lagi dengan saya, Aiko! Yeay!

Kini status saya telah resmi menjadi seorang penulis………. skrispy *hiks*
Doakan saya tetap menulis ya, baik blog, novel homo yang ngga kelar-kelar, dan skripsi saya.

Oke! Pada siang kali ini, saya akan me-review ulang, salah satu album kesukaan saya.
Jarang-jarang Aiko ngereview album kan? Pada tau album apa? Yup! Sesuai dengan judul diatas!

Musical Best Actor Series 009pa-109455-1

Sebelum nyebur ke album yang isinya dua dedemenan Aiko ini, mari kita bahas dulu apa itu ‘BAS‘ alias Best Actor Series?

Continue reading

Hotel Concierge

E3839BE38386E383ABE382B3E383B3E382B7E382A7E383ABE382B8E383A5
Minna-san! Ohayou gozaimasu!

Maa, akhirnya saya selesai menuliskan fanfic KamiKen. Semoga Alpha Pair yang satu itu tetap langgeng, ngga ada guncangan, seperti senpai-nya terdahulu /ditamparbaskom.

Ngomong-ngomong Alpha, saya jadi ingin bahas wanita cantik satu ini. Yup! Yagami Ren! *digeplak*
Saya baru saja menonton dorama barunya… download sih. Tapi kalau nanti sudah tamat, dan WakuWaku Japan menayangkannya, saya janji bakal nonton.

7f5341ccMaap ya download, habisnya penasaran sih sama akting prince kita yang satu itu.
(prince? princess kali /dor)

Yosh! Selalu ada cerita untuk dimulai…

Continue reading

Hitomebore

Minna-san! Konbanwa!
Bertemu kembali dengan saya Aiko!
Kali ini dengan sesi fanficnya.

Hm,.. beberapa hari lalu, sebelum rilis fanfic KaneOuji terbaru saya, saya berfikir untuk membuat satu lagi fanfic buat Alpha Pair KamiKen. Akibat terlalu banyak menonton Tenimyu 2nd season, dan menggeliat nonton Undoukai 2014. Tapi asli sih, di Undoukai ngga dapet momen Alpha, selain ngeliat Ken-san teriakin Yukimura pas Buchounya itu lari. Sisanya, udah aja. Karena gara-gara beda tim kali ya. Hix.

Fanfic ini tercipta karena hasrat sendiri, didorong oleh dukungan seorang teman, serta ilham dari sebuah lagu iklan provider kartu SIM, dan voila! Jadilah Fanfic pertama saya dengan pairing selain KaneOuji di fandom Tenimyu ini.

Daitai mengisahkan pertemuan pertama Ken-san dan Kamicchi (yang 100% saya karang tanpa melihat kenyataan), juga kecanggungan mereka saat awal-awal bertemu (sekarang mah udah ngga canggung).

Dimulai dari sebuah pagi…

Continue reading

Send Me A Ship

14Konbanwa, Minna-san!
O-mata he~~!!! Kembali lagi bersama saya Aiko.
Kali ini dijamin ngga curhat, er…. well 80% sih bakalan curhat, tapi ngga bakal dalam bentuk curhatan kok!

Sebelumnya, setelah membaca sebuah artikel melalui Facebook, saya merasa prihatin dengan anak-anak usia muda yang mulai membaca bahkan menulis cerita / fanfic dalam bentuk NC-17 keatas. R-15 juga udah prihatin sih. walau dulu gue juga gitu *dor* Tapi jujur, FF pertama gue pas…. kelas 1 SMK…. ( ; w ; ) dan saya menganjurkan adik-adik dibawah saya terlebih SD, lebih baik tidak membaca bahan bacaan yang merusak otak dan menghambat tumbuh kembang otak adik-adik sekalian /tsah

Sementara saya belum menemukan bagaimana cara membatasi postingan saya, adik-adik saya peringatkan dulu kalau cerita ini mengandung unsur boys love, atau cowok-sama-cowok. Jadi, yaaah, jangan baca dulu yaaaa,… mending baca buku paket sekolah aja /dor

Yosh, lanjut. Adek, tutup tab-nya yah, sekalian sama laptopnya terus balik belajar.

Jadi, sesuai judul diatas, adalah posts yang saya temukan di Tumblr. Karena tertarik dan saya ngga minat dikirimin shipping, karena saya bakal cerita juga tanpa diminta /plak jadi, di sini saya tulis semua. Ngga sekedar menjawab pertanyaan, saya juga bakal menuliskan cerita pendek tentang mereka. Anggep aja drabble /jdor Dan pastinya dalam bahasa Indonesia XD /plak

Well kali ini adalah OTP saya yang paling menusuk hati; Kane-Ouji.

warning: boy x boy, RealPersonFiction, final edit sih udah, tapi maapin kalo masih ada typo. OOC kayaknya. Tapi cinta. Atuh gimana atuh.

Douzo!

Continue reading

Lagi-Lagi Kartu ATM Hilang

Minna-san, konbanwa.

Kembali lagi dengan saya; Aiko pada dinginnya bulan Desember.
Ngga, saya ngga di Jepang kok, tapi Jatinangor memang dingin dahsyat pas desember lagi deras-derasnya hujan.

Genki desu ka?

Yak, kali ini memang pure curhatan saya. Sebelum curhat, saya mengucapkan Otanjoubi Omedetou!
Untuk salah satu pasangan dari pair ALPHA; Ouji! Tanggal 14 kemarin.

eVOhzb

Dan selamat jadi 30 tahun untuk Ryoma Baba! Di Hari ini! Meski gue ngga pernah he’euh sama lo. Overall, makasih udah jadi Arata-senpai yang kiyudh.

tumblr_lurn0xzqFQ1qi5vimo1_400

Nah! Sudah tahu kan judul di atas??

YUP! Jadi, pada November lalu, Aiko pun akhirnya berhasil mendapatkan kartu ATM-nya kembali dengan memasang tampang baeud, dan akhirnya si Mbak teller menerima nama lengkap ibu saya, sembari mengatakan “kemarin bukan ****a soalnya,”

4d6161fd“TERUS APA? IJAH?”

Nah, kembali lagi pada sabtu pagi kemarin, saat Aiko dihadapkan pada dua event dalam sehari itu; pelantikan anggota baru teaternya, dan ujian Kuliah Kerja Nyata yang akan diterimanya pada Januari nanti di Pangandaran.

047“Anak pantai mameeeenn,”

Karena kedua acara dimulai pagi-pagi, maka Aiko yang baru selesai ngecharge di ketek mamaknya 4 hari kemarin, bangunlah subuh-subuh meski nyawa masih setengah. Meski ada sisa uang 2 lembar di dompet, tetap aja ini anak butuh uang. Maka, pada jam set.7 pagi, Aiko pun menuju ATM terdekat guna mengambil uang. Karena buru-buru, ia pun segera memasukkan kartu ATM-nya. Setelah lep, barulah Aiko sadar kalo monitor mesin ATM di hadapannya ini mati.

3c68bb64

Apa yang terbayang oleh mahasiswi yang lagi mikirin komik apa yang akan dijadikan bahan skripsinya ini pun bukanlah ia kelaparan untuk seminggu kedepan, namun adalah fakta kalau ia harus segera ke bank dan menemui ORANG-ORANG BANK. Sungguh membuat iritasi, pembaca….

Dan fakta kalau itu adalah hari Sabtu dimana ia harus menunggu hari Minggu lewat untuk menunggu bank buka sambil makan kue tetek.

th_085_“HUASYEM”

Dan hari ini adalah hari senin. Hari pertamanya UAS, dan UAS pertamanya adalah Kanji.

th_009_v2“Lemes saya, diperkosa kanji,,….”

Selesai menunaikan sunahnya sebagai mahasiswi, Aiko pun segera melesat ke bank, dengan hanya bersenjatakan KTP dan buku tabungan. Saat nyampe di Customer Service, ternyata si Mbak-mbak teller bulan kemarin yang ngurusin ATM saya sudah lenyap.

70bff581“BUAHAHAHAHAHAHA,”

Tersisalah dua laki-laki. Satunya sih ganteng. Satunya lagi, kalau ngga salah ingat adalah bapak-bapak yang menangani saya tahun kemarin, karena kartu ATM saya hilang di Bandung. Menurut saya pribadi sih, mungkin karena menganggap saya ini tak lebih dari seorang mahasiswa, maka perkataannya agak kurang sopan dengan mengucap ‘kamu’. (Pengalaman saya yang training sebagai telephone operator ini, employee tidak boleh mengatakan kamu terhadap tamu. minimal anda)

Sialnya, saya malah dapet bapak-bapak yang kemarin menangani saya. bukan yang ganteng. mungkin memang bukan jodoh saya.

Setelah duduk, dan menyerahkan apa yang diperlukan, saya pun akhirnya menunggu si bapak menginput data-data yang saya tuliskan di form. TERNYATA! TERNYATA PEMBACA!

Saya melihat sebuah nama yang tak asing lagi; ****a Reza. Nama ibu saya.

63d4808b“FOR GOD SAKE! NAMA IBU SAYA DI SITU REZA! TERUS KEMARIN RUSKIAH ITU APAAAH?!”

Kalo ternyata di datanya, nama ibu saya adalah Reza, kenapa waktu saya kasih tau Reza atau Reuja disalahin?

Dan hebatnya data nama ibu saya yang Reza di ganti menjadi Ruskiah, tanpa ada pertanyaan protes dari si bapak teller. Ngga apa-apa sih, yang lalu biarlah lalu. Tapi-tapi-tapi, si mbak liat dimana coba sampe nama ibu saya dianggap salah, sedang itu ibu saya, bukan ibu si mbak.

th_116_“DOH”

Alhamdulillahnya kali ini perang saya dengan orang bank berjalan lantjar, tanpa ada kendala. Dan hanya menelan waktu setengah jam.

“Dari dulu kek, gini,…”


048
Btw, semalem saya mimpi nyium pipi Kane-chan~ /plak

current mood: Gairon ini membunuhkyuu~~
current song: DBSK – Doushite Kimi wo Suki ni Natte Shimattan Darou?
location: Seberang Kantin Jatinangor

-IJOU!-

One True Pairing: KookSoo

20140905_163055

Minna-san! Konbanwa.

Ada cerita dibalik gambar di atas.

Sore itu, setelah selesai promosi klub di kampus, saya pun hendak pulang sembari menunggu teman yang lain.
Lagi enak-enaknya nunggu, tiba-tiba dateng segerombolan staff kampus, salah satunya seorang bapak yang tiba-tiba menyodorkan sebatang tanaman yang tengah dihinggapi seekor ulat besar.

Sambil ketawa, si bapak bilang, “ayo cepat foto, uletnya lucu loh!”

Saya pun dengan manut-nya memfoto si ulet yang sama sekali ngga keliatan lucu buat saya.
Anyway, staff-staff kampus FIB ramah-ramah ya~~

Continue reading

Hieeeeee~!!

Minna-san, konnichiwa!

Kembali lagi dengan saya, Aiko. Jangan, jangan bahas judul diatas. Perasaan lagi ngga nentu (jangan tanya kenapa, tanya kedua OTP-nya) (JANGAAAAN~!! Jangan tanya gimana mereka, tapi tanya lagi suka apa aja deh)

Jadi, ceritanya, 2 hari yang lalu, barang yang dibelinya dengan uang THR-annya, di Jepang sudah nyampe. TA-DA!

20140803_224039

RikkaiMyu 2nd Memopad & RikkaiMyu 2nd CD Song

Kita bedah dulu isinya. Pertama, dari CD!

Continue reading

One True Pairing: KaneOuji

20140724_173418

Ini Babi, dalam posisi ter-seksi-nya sambil makan. Bengkak di pantatnya kambuh lagi… 😦

Minna-san, konnichiwa.

Bertemu lagi dengan saya.

Tau singkatan di atas kan? Yup! OTP.

Sebentar ya, hati saya lagi hancur lebur……

 

 

 

 

 

Hufth….

 

 

 

Fyuuh.

Continue reading

A Cup of Tea….

Foto-0015

Ini Babi…. saat saya kasih makan….

“Minna-saaaaaannnnnn~!!! O-mata heeeee!!”

Kembali lagi dengan saya~!!

Lama juga ngga nulis FF di sini… Isinya curhatan gaje terus… sekarang pun curhat,… gaje pula…
Awalnya sih, gara2 temen lagi donlot Tenimyu. Terus, jadi kangen deh sama Tenimyu, teruuuus, nonton.
Eh, FEELINGS balik lagiiii. Jadinya ini deh….

“Hiks cocoro aing,”

Jaa, tanoshinde kudasai!!

Note: Latarnya saat latihan Dream Live 6th. Hngg,…. lucu aja liat Kane disitu XD /plak


A Cup of Tea…

Continue reading

One True Pairing: Thorki

Minna-san, akemashite omedetou gozaimasu. *dilempar mercon*

Maaf sebelumnya, baru nongol lagi. ‘Kuliah is Killing Me’ memasuki fase season ketiga dalam hidupnya. Yang membuat anak ini baru bisa bebas cuma kalo libur panjang.

Curcol sebentar nih… (pasti bakal lama)

Akhir-akhir ini, Aiko tengah galau dengan OTP-OTP-nya (kok banyak?) Diantara ketiga OTP yang tengah digandrungi-nya, hampir semua berujung tidak baik dan malah bikin galau.

Rinci aja dulu dari yg kemarin….

Continue reading

%d bloggers like this: