Tag Archive: Takigawa Eiji


TeniMyu: Dream Live 7th

KABAR TERBARU DARI MUSICAL: TENNISU NO OUJI-SAMA atau TENIMYU~!!

MEREKA AKAN LULUUUSSS~!!

Yeeyy~!! Omedettou~!! Omedettou para pangerankyuu~~ akhirnya kalian lulus juga dari SMP~~~~~ Kalian telat ya~ saya aja udah masuk SMA~ *digebokin*

Silahkan tunggu aksinya di…

DREAM LIVE 7th!!

Continue reading

Ree~en~!! Apa-apaan kamu!??

Siang ini, Aiko libur.

Senpai pada UN… (Ganbatte nee~!!)

Lalu Aiko pun OL sedari pagi…

Uwahahahahahah~!!

Aiko pun ngobok-obok beberapa situs video untuk nonton ‘TeniPuri Festa 2009’ (tauk bener, tauk salah tuh judul)

Continue reading

Uso… hiks… hiks…

Siang ini, emang udah jadwalnya Aiko buat onlen.

Biasalah… Lanjut fanfict ketiganya tentang pairing yaoi yang dicintainya sampe mampus

~~SanaYuki~~

Daann… Publish-lah fanfictnya yang agak mesum namun kental dengan aroma romantis.

Berhubung mau lanjut ke chapter 2, Aiko pun mulai ngobok-obok situs para sensei-nya yang sudah handal dalam menciptakan sensasi YAOI yang selalu sukses bikin deg-deg serr….

Continue reading

‘スマイル’

Kondo-san desu~

Kondo-san desu~

Hari ini, Aiko nonton drama impian’a.. ‘SMILE’ yang dibintangi ‘sekilas’ oleh Ohkuchi Kengo.

Sempet marah2 karena episode 1 gak bisa diputer.

Akhirnya, terlihat juga itu anak yang ia cari-cari.

Ohkuchi Kengo berperan sebagai ~ Kondo (Aiko lupa nama depan’a)

Komentar pertama~
“Apa? Kondo??! Nama’a gak ada yang lebih bagus apa ya? Sapa kek.. Takeshi juga boleh,”

Lalu, Aiko mikir lagi..

“Muka kayak Kengo dikasi nama ‘Takeshi’? Apa kagak cablak tuh??”

Sugi e,

Kondo berperan sebagai peran antagonis. Ia menjebak Hayakawa Vito (Matsumoto Jun) dan menjebloskan’a ke penjara.

Komentar lagi…

“Hoh! Dari kemaren perannya gak ada yang waras..

Jadi Katsuyuki, pervert bgt. Rada bedon lagi! *digebukin fans Kengo*

Jadi Rikiya, doyan’a berantem ampe kayak habis di gebukin satu eR-Te.

Aizen, penipu ulung dengan senyum menawan.

Kayak’a, satu-satu nya peran paling waras adalah saat ia menggantikan Takigawa Eiji di ‘Tennis no Ouji-sama Musical‘ sebagai Tezuka Kunimitsu
(banyak yang bilang gak pantes karena Bucho terlihat sangat tua plus super kaku) *dicincang Kengo sm Kunimitsu*

Yah, gak heran sih, wajah Kengo itu tampang-tampang ‘macho’.. MANTAN COPETT!” *diguyur Kengo*

Sugi e, douzo~ (* ̄▽ ̄)ノ

Dalam film ini Kondo tidak bisa dibedakan dengan Vito. Sangat wajar karena menurut salah satu web, Kengo dan MatsuJun bisa dibilang mirip. Bahkan kembar. Ini sempat membuat Aiko pusing dan sibuk membedakan mana Kondo, mana Vito.

Komentarrr…

“Tambahin satu lagi, Tatsu. Pusinglah gue udah kalo itu anak kembar tiga ngumpul,”

Di cerita ini, (akhirnya~) Kondo berpenampilan nyentrik dan memulai adegan di dalam sebuah kelab malam…

Komen lagee...

“Iku (jw: itu) Kengo versi taon 80’an ya?”

(dalam sebuah adegan, sempat Kengo berlari mengejar seorang gadis, dan sempat ditarik oleh gadis itu hingga ‘nyungsep’ ke tangga subway)

“Ma’em tuh aspal~! Hot ya, mas?” ^^ *dijedotin ke moncong KURUMA.

Saigo wa…

Akhirnya, Kondo tertangkap dan disidang. Hal itu membuat Vito lepas dari segala hukuman dan bebas dari penjara. Kembalilah Aiko berkomentar…

Comentt!!

Ujugh~ ujugh~ ujugh~ Kondo muka’a kusut banget. Biasanya, Mafia sekelas Kondo-san itu, memasang tampang sangar saat disidang. Tapi, kenapa Ia malah terlihat memelass?? *bwekekekekekekekk*

Sekian cuap-cuap Saia yang gak guna… Kheheh… Bagi pihak yang tersinggung, terutama Kengo-san. Gomenna~ Bagi pihak yang tersungging, Arigatou Gozaimasu~

O-WA-RI

%d bloggers like this: