Tag Archive: beach


ぶらぶら唐津

Minna-san,

Sekembalinya saya kepada pangkuan Yamanashi (bukan pangkuan deng, tapi mirip, karena Yamanashi bentuknya kayak kawah dikelilingin gunung), saya banyak ditanya oleh teman-teman dan kenalan. ‘Selama perjalanan 2 minggu kemarin, tempat mana yang paling berkesan buat kamu?‘ dan saya langsung terbayang Karatsu.

Dan mereka kaget setelah saya menjawab saya jatuh cinta pada kota kecil di prefektur Saga ini. Pasalnya, ngga banyak orang tahu mengenai Karatsu, dan apa bagusnya Karatsu?? Saya tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut.

17f0f3b0
“Apa bagusnya Karatsu sampe bikin kamu jatuh cinta ko?”

Continue reading

Bali. 4 tahun yang lalu.

2012-06-06 12.44.21

Mengiyat. Jarang banget pengunjung, pantainya bagus.

 

Sebenernya saya mempunyai tanggung jawab untuk memposting perjalanan saya kemarin ke Bali selama 4 hari. Tapi, yang namanya Aiko ngga mungkin rasanya kalau langsung ngerjain gitu aja. Yang namanya males-malesan sama nonton drama turki itu yang diduluin. *gue nonton drama turki karena ikut nyokap yak*

Jadii, ceritanya, minggu kemarin saya nekad sendirian ke Bali naik kereta *sampek ikut nyelem ke dasar selat bali* dengan modal dengkul. Hahah ngga pe’a, di balik itu semua gue harus bercucur keringat, air-mata sampe yang namanya sabar banget tiap hari ditinggal Damri, walau Damri yang butuh gue bukan sebaliknya //digiles demi mengumpulkan rupiah demi rupiah. Awalnya ngga kepikiran ke Bali, karena yang namanya liburan semester, ini anak sukaknya di rumah. Leyeh-leyeh tiduran pakek kipas angin yang pol sambil ngenet karena wifi rumah kuenceng banget.

Continue reading

Aiko Mudik day 3 ~by phone~

2009年9月21日

Hama wa ikimashita~ Nyaaaaann~

Hama wa ikimashita~ Nyaaaaann~

Kemaren, Koko gak posting blog karena gak ada yang seru. Dengan kata lain ya biasa aja.

Bangun pagi, shalat idul fitri, mukena melorot, keselek ketupat, sampe salah sebut saudara saking pelupanya.

Lalu tidur menghabiskan malam bersama mas Jhony Depp nonton film ‘Perempuan Berkalung Sorban’ yang menginspirasi cerita ‘Taisetsu na Koto’.

Sekarang, Chichi-ue berniat mengajak keluarganya ke Pantai.

Bagi Aiko yang maniak Pantai, tentunya ini merupakan satu pengalaman baru. Semoga aja, pantainya masih perawan. Biar bisa ta’ perawani~ *jiwa SEME-nya muncul*

Awalnya akan berasa menyenangkan. Sampai Aiko sadar pas di jalan, Koko cuma pake sendal jepit! Emang sih, pas lebaran ini, Koko belinya sendal jepit. Tapi.. Yang ini udah BUSUK!! Haiyaah!

Udah deh, sendal Busuk daijoubu deh. Yang penting Pantai…

Nyampe tengah jalan, Chichi-ue minta dibeliin minuman. Sampailah Aiko pada sebuah toko swalayan.

Nyampe depan kulkas, Aiko pun langsung membuka kulkas notabene, ditarik.

“Uugh! Susaaahh!” Aiko udah misuh-misuh kayak orang gila.

“Maaf mbak, mbak narik nya salah. Bukan ke kanan, tapi ke kiri…” saran si pramuniaga.

Dasar Koko edo~on! Narik gitu aja nggak bisa!!

———————————————————

Akhirnya, sampailah Aiko pada pantai yang ditujunya. Pantai Pur’in — info yang didapat dari penjual makanan setempat yang ternyata singkatan dari ‘Purwahamba Indah’.

Setelah lepas sendal dan baju, Aiko pun melancarkan aksi ‘memerawani’ Pantai yang sudah tidak perawan itu.

Dari foto-foto, sampe ngajak Ayahnya naek perahu. Asyik plus seru juga.

Kini, Aiko baru tau kalo air laut yang di tengah laut itu, masih asin! *dilemparin gentong*

Huwoo~!! Utsukushii na Hama~!!

Cantiknya laut membuat Koko tergila-gila sampe kayak orang gila.

Chichi-ue adalah seorang photografer, atau orang yang menekuni bidangnya.

A: Pah, kok gak foto-foto lagi?
C: Nggak ah. Objeknya gak ada yang bagus.
A: Itt~uu~ Laut, langit, awan, orang..
C: Objeknya celana panjang semua…
A: Maksudnya?
C: Coba pake bikini…
A: PAPAAAAHHH~!!

Akhirnya, kami pulang 3 jam kemudian. Saat mau beres-beres, Aiko menyadari sesuatu…

SENDAL BUSUKKNYA ILAA~NG!!

Sendal Busuk Aiko

Sendal Busuk Aiko

Gila tuh pencuri! Sendal Koko yang udah busuk aja masih diembat!

–Owari–

%d bloggers like this: