Archive for February, 2019


Review: After The Rain (2018)

Mina-san, omata hee

Kembali lagi dengan saya yang baru saja menyelesaikan pendidikan menyetir di sini. Dimana tuuuh? Heheh. Karena demikian halnya pendidikan sudah beres, Sabtu dan Minggu saya kembali normal(?) tanpa adanya kursus dan ujian nyetir (yang mana 4 kali gue ga lolos, entah terlalu goblok atau sistem nyetir di sini sulit).

“Dari awal kerja juga Sabtu-Minggu nya kepake buat kursus. Normal dari mananya”

Kali ini, izinkan saya mengulas film yang baru saja ditonton sebagai perayaan lulusnya saya dari dunia kursus. Saking padetnya jadwal seminggu-minggu, sampe yang namanya nonton film yang lebih dari 2 jam aja susah. Paling sambil makan nonton series yang cuma satu eps doang kayak Fresh Off The Boat.

After The Rain (2018)
koiwaameagari2

Continue reading

Mina-san, omata hee!

Selamat Tahun Baru!

Telat banget ya.

Kembali lagi dengan saya, yang masih berkutat dengan kesehariannya sebagai pekerja. Januari kemarin sibuk sekali, sehingga yang namanya senang-senang dan menyapa pembaca adalah hal yang sulit dilakukan. Bahasa baku banget sih yas. Maklum, gini kalau kerjanya berhubungan sama orang, tanpa sadar pasti bahasa jadi kaku.

Kali ini saya ingin menyapa paca pembaca sekalian (siapa tau ada yang kangen) karena saya baru saja menyelesaikan sebuah drama Korea yang pantas dinyinyirkan diperbincangkan.

Ya, sesuai dengan judul di atas:

쓸쓸하고 찬란하神 – 도깨비 GOBLIN (2016)a8ce4546716c34d6e9bc3ac4a578183c525037d1

Warning: bahasa vulgar, cacian dan makian, serta otak dan analogi yang menjurus kemana-mana. Tidak disarankan untuk pembaca yang mengharapkan ulasan bagus dan berkelas…. dan di bawah umur.

Continue reading

%d bloggers like this: