Minna-san, konnichiwa!

Kembali lagi dengan saya yang sudah lama banget ngga ngerifyu yang homo-homo.

Sedikit berkilas balik, sudah genap 3 minggu yang lalu saya tiba di Jepang (lagi), dan memulai hidup baru sebagai pegawai…. bahasa halusnya. Bahasa kasarnya yah…. kacung nya korporat.

Tidak seperti saat pertama kali saya akan ke Jepang, ke Jepang kali ini tidak ada excitement nya buat saya, karena selain ditempatkan di desa, saya pun datang bukan dengan tujuan menuntut ilmu (baca: hura-hura) seperti dulu, melainkan nyari duit dan kerja keras (bagai qudha)

Nah, melengkapi hidup sendirinya (lagi) anak ini bekal banyak tontonan di Laptop (ingetnya tontonan doang, Roy*co aja lupa dibawa), salah satunya adalah sebuah film dengan judul:

c0vqb-cuaaamtf3
PRESENT PERFECT (2017)

Continue reading