Archive for January, 2018


4 Continents Championship 2018

Minna-san, konbanwa.

Kembali lagi dengan saya yang spending another week nonton pertandigan Figure Skating. Dan kali ini saya ngerasa dongkol banget-banget.

Kali ini yang akan saya ulas adalah perlehatan yang baru saja berakhir hari ini Taiwan, Taipei. Bingung kenapa benderanya ngga sama dengan yang dulu. Tapi males nilik sejarahnya, mungkin nanti ketika bacaan homo saya habis.

Berikut akan saya tuliskan pertandingan yang sudah saya ikuti sedari tanggal 23… 24? 24 kayaknya. Biar kata masih minggu ini, tapi setengah memori saya sudah hilang mengenai pertandingan ini.

Beware: 80% isinya curhat doang.

4 Continents Championship 2018
4-continents-2018-logo

Continue reading

Minna-san, konbanwa.

Kembali lagi dengan saya yang tengah menonton pertandingan 4 Continents Championship 2018 yang diselenggarakan di Taipei… kampungnya Keiji… bukan deng, kampung halaman mamaknya.

Sembari menunggu giliran si abang, maka izinkan saya mengulas film yang baru saja saya tonton siang ini selepas beres menonton pertandingan Ice Dance. Berikut ulasan saya:

ひだまりが聴こえる(2018)
17458019_1118639958245946_4224064177833705987_n

BEWARE SPOILER!!!

Continue reading

Konnichiwa, minna-san.

Kembali lagi dengan saya yang tengah menunggu pertandingan Free Skate Men di European Figure Skating Championship 2018. Saya ngejagoin aa Javier btw. You know lah. My lovely Spaniard yang lagi menduduki posisi satu di Short Program yang dilaksanakan 2 hari lalu. Sambil menunggu pertandingan yang baru ditayangkan pada jam 21:45 ini, akhirnya saya memutuskan untuk mereview satu komik yang sedang saya gandrungi dan ditunggu sekali terbitnya akhir-akhir ini;

Kachou Fuugetsu (Shimizu Yuki)
z_0002_26612

berikut adalah review saya selengkapnya.

Continue reading

Recommended Yaoi Manga 6

other recommendations:
Recommended Yaoi Manga 1 | Recommended Yaoi Manga 2 | Recommended Yaoi Manga 3 | Recommended Yaoi Manga 4 | Recommended Yaoi Manga 5 | Recommended Yaoi Manga 7 | Recommended Yaoi Manga 8

Minna-san! Konnichiwa.

Kembali dengan saya dan rekomendasi komik homo-nya di awal tahun 2018 ini. Tanpa sempat bikin postingan proper mengenai awal tahun, saya langsung aja makblas membuka lembaran tahun baru di blog ini dengan memposting rekomendasi jilid ke enamnya.

Soooo tanpa berlama-lama, cekidot!

Continue reading

%d bloggers like this: