Minna-san konbanwa.

Ngga. Saya ngga nonton. Tenang aja.
Nonton ketang, boong.

Iya, saya nonton Dreams On Ice 2017. Di Fuji Terebi. Jam 2 malam. JAM 2 MALAM pemirsah. Untung aja hari ini ngga masuk pagi. Kalo masuk pagi, curiga abis nonton, ga tidur, langsung mandi secara nontonnya di Lounge dan sebelahnya shower room. Lalu jam 7 cuss ngampus.

Maka itu, sebelum saya bobok, saya mau cerita pengalaman saya begadang jam 2 di Lounge yang lampunya ngga boleh mati karena hampir setengah tahun lalu ada kasus penembakan dan sejak itu lampu lounge gaboleh mati, dan curtain gak boleh diangkat.

Jadi, begini ceritanya.

doi_title

(postingan ini ngga akan mengandung banyak gambar)

Continue reading