Minna-san, konbanwa!
Kembali lagi dengan saya yang pure ngga ngapa-ngapain seharian padahal peer dan laporan numpuk, tapi si ble’e malah nonton Ikari-nya Oom Watanabe Ken dan Ayano Gou-san, terus habis itu donlot smule lalu karokean seharian. Endingnya peer dan laporan ngga dikerjain tapi untungnya tetangga ngga pada keganggu karena pada kerja sementara gue kero-kero.

th_116_
“Elo mah hidupnya nirfaedah,”

Sesuai ketentuan di post kemarin, dimana saya hendak membahas live viewing yang saya tonton akhir April lalu sebelum Golden Week–dan sebelum ketemu abang Keiji (terus aja yas, teruuuss)

Ini dia berikut hasil laporan saya! Cekidot!

Yuri!!! On Stage
news_large_yuri_201704_01

Continue reading