Minna-san, konbanwa. 

Kali ini saya akan kembali mencurhatkan hal yang sama; para skater. Untuk setahun ini kayaknya saya belum akan move-on dari yang namanya dunia perskatingan selama wallpaper hape ngga berubah. //plakk

th_082_
“Gimana mau berubah, tiap liat aja mukaknya langsung aneh gitu minta ditabok,”

Ngga, nanti kalo tulisan perjalanannya di Kansai beda lagi.

Kali ini saya akan mencurhatkan seorang skater yang baru saja saya ingat-ingat karena baru saja mendapati lokasi Kansai Daigaku atau kelak yang akan saya sebut Kandai yang belum pernah saya datangi //kok?

Kenapa? Begini ceritanya

Jadiii, pagi itu saya bertolak ke Osaka demi bertemu dengan seorang teman yang baru tiba di Jepang April kemarin. Nah, perjalanan dari Kyoto yang memakan waktu setengah jam ini, buat saya memilih duduk di sisi jendela karena lebih suka melihat pemandangan yang berjalan di luar kereta.

Saat lagi asik-asiknya melamun di depan seorang nenek-nenek, anak ini mendapati sebuah bangunan megah berwarna legam yang menarik perhatiannya. Saat dibaca kanji yang menghiasi sudut atas bangunan, kanji tersebut tertulis

Kansai Daigaku

Yang sontak bikin anak ini bangun dari lamunannya dan nyengir kuda bukan kepalang meski si nenek di depannya menatapnya dengan tatapan aneh.

Mengapa tidak.

Kampus tersebut telah meluluskan beberapa Skater; 3 yang anak ini kenal dan satu di antaranya adalah skater kesayangannya. Meski berasal dari daerah yang sama; Kurashiki–namun bukan Keiji. Siapakah beliau?

Yup! Keiji punya senpai; Takahashi Daisuke-san! Yang akan saya curhatkan kali ini.

tumblr_lvz8zx2v4i1r7xrdmo4_500

Jadi, 3 skater yang merupakan lulusan Kandai ini adalah Oda Nobunari (2008), Machida Tatsuki (2010) dan Takahashi Daisuke dengan program Ph.D nya di tahun 2015.

th_087_
“Duh, abang, program Ph.D, jadi makin naksir,” 

Nah, dari sinilah anak ini menggali informasi mengenai skater kelahiran Kurashiki, 1986 tersebut. Ternyata, setelah memutuskan untuk kuliah di Kansai University, abang Daisuke ini pindah ke Osaka dan (kayaknya) memang berasal dari Osaka. Entah di Kurashiki numpang lahir apa gimana. Kebetulan saat mengetik ini saya tengah berada di Kyoto dan 2 kali mengunjungi Osaka, dan 2 kali melewati Amagasaki–kota tempat dimana Daisuke-san sempat tinggal untuk mengenyam pendidikan. Namun sekarang pindah ke Amerika untuk melanjutkan studinya.

d582d79f
“Tau gitu tadi gue ngedekem di Amagasaki,”

Yang jelas, saya mulai naksir abang ini semenjak… ga tau semenjak kapan. Entah karena Abang Daisuke memang memikat dengan aura pria dewasanya, atau cuma sekedar pelarian gue gegara gue denial naksir Keiji yang 3 bulan lebih muda dari gue dan itu melanggar prinsip seorang Tyas. Entahlah. Tapi kalo abang Daisuke mau sama saya, saya juga mau sama abang Daisuke.

th_116_
“Ini tulisan ngga mutu amat si?”

current mood: Golden Week ini~ Janganlah cepat berlaaaaluuuu~
current song:
location: Seiki Hotel Kyoto Station

-Ijou!-