Minna-san, konbanwa.

Gue bahkan ngga tau mau kasih postingan ini judul apaan.
Postingan kali ini dipersembahkan untuk Imas, temen fangirlingan gue beberapa minggu terakhir ini.

Jadi, kita punya sebuah alternate dimana kita pake para figure skater jadi tokoh dalam alternate tersebut. Kita punya Keiji yang bertindak sebagai sulung dari 3 bersaudara, yang mana adik-adiknya adalah Yuzuru yang hanya terpaut setahun dari dia, dan Shoma si bontot yang beda 8 tahun sama kakak-kakaknya. Sama Keiji 9 tahun deng. Terus, mereka hidup bertiga. Mereka ditinggal orang tuanya (bebas karena apa) saat Shoma masih usia 3 tahun dan akhirnya hidup sama Kakek dari trio kwek-kwek ini. Keiji ngajak mereka hidup mandiri setelah diterima masuk kuliah, dan Yuzu udah mulai bisa baito. Karena orang tua mereka sudah tiada, Keiji akhirnya kerja setelah lulus kuliah sebagai omawari-san, dan Yuzu sempet baito malem jadi host karena kakinya mulus (?) dan akhirnya kerja kantoran setelah lulus kuliah dan ikut bursa cari kerja. Shoma si bontot yang masih SMP kelas 3 punya hobi maen game, kayak Yuzu. Cuma Yuzu ngelakuin itu pas weekend doang, secara shakaijin, gabisa tidur malem-malem.

Continue reading