Minna-san, konbanwa.

Akhir-akhir ini saya jadi pengen banyak curhat. Maapin yak. Maklum, temen curhatnya cuma blog.
Apa ya, banyak yang saya rasakan akhir-akhir ini. Mungkin karena pergantian musim kali ya. Tapi pas pergantian winter ngga segininya.

punch
“Itu mah elo aja alesan yas,”

Apa yang pengen saya curhatin, berkaca dari postingan kemarin. Tau kan ini anak ngefans setengah mati sama Yuzu? Hanyu Yuzuru itu looh, skater yang baru menang kejuaraan dunia skating kemarin. Nah, saya mulai curhatnya ya.

tumblr_onhf90kcuk1uzstnzo2_1280

kek cover majalah remaja taun 90’an

Jadi, setelah heboh World Championship Figure Skating kemarin itu, saya banyak menceritakan 3 bersaudara Keiji-Yuzu-Shoma dengan teman saya. Kenapa 3 bersaudara? selain mereka selalu bersama kemana-mana nempel kek perangko, ternyata, kita yang selain mengambil mata kuliah bahasa jepang sebagai tujuan utama penelitian skripsi, kita juga meneliti hubungan di antara mereka bertiga, yang mana, Yuzu usilnya setengah mati dengan Shoma, dan Keiji yang bertindak sebagai penengah, menjadikan hasil akhir penelitian kami adalah Keiji si anak sulung, Yuzu si tengah, dan Shoma si bontot. wkwkwk.

tumblr_onuad6TN7J1qdbbcoo7_400

Keseringan ngomongin mereka, bikin saya semakin menilik-nilik Keiji. Pria kelahiran Okayama 22 tahun yang lalu. Emang awalnya juga, di antara mereka bertiga, anak ini ngecengnya Keiji.

tumblr_okvhxp1XxH1r1yaqpo1_540

Tapi, setelah tau itu anak sama piyiknya kayak Yuzu alias lebih muda walau seusia, akhirnya ngeper dan mundur. Ingetkan gimana anak ini ngeceng si Tanaka Ryosei? Inui 8th Gen nya Seigaku yang baru banget lulus kemarenan?

sillyp1
“Duh, kenapa namanya sama-sama Tanaka? Sodaraan lu yak,”

Ngga lama kan? Gitu aja. Tapi kali ini tuh kayak.. kayak apa ya, ngeceng nya tuh kayak iya aja ngeceng temen sendiri. Padahal dia mah dimana tau, gue di Yamanashi ngeduplek dengan kerjaan tulis-menulisnya, sambil meratapi liburan musim semi yang menjadi semu.

tumblr_ojr6xf8fyp1st50k0o8_400

paling suka FS Keiji, fun to watch!

Apa ya, seharusnya gue ga nonton dari awal Four Continents Competitions kemarin, jadi guheh ga tau ada skater ganteng namanya Tanaka Keiji. Seharusnya gue bertahan aja dengan ngefans sama Yuzu.

tumblr_ol8mn7oaw21w38st4o3_r1_400

yang mana Yuzu, yang mana Keiji?

Kenapa gue ga ngeceng Yuzu? Selain itu anak lebih muda, wajah Yuzu itu imut! Banget. Sedang wajah Keiji itu ganteng. Mukak Onii-san banget. AARGH. Stop ngeceng orang yang ngga mungkin loe milikin yaaaasssss.

Apa ya, sedengnya ini anak ngeceng Keiji itu, sampe denger lagu romantis aja, ngebayangin Keiji. Sampah bener ini tante-tante berkeponakan 6 biji tuyul-tuyul. Terus hari ini, kek biasa ngajarin bahasa inggris sama anak SMA yang nyatanya ulang tahun kita sama. Gue sama tuh anak. Namun lagi-lagi, gue ga makan lalap, alias daun muda. Di akhir pelajaran, guhe malah curhatin si Keiji. Betapa gue jatuh cinta sama ini anak, ke murid gue sendiri yang mana kelakuan kita 180 derajat berkebalikan.

Dia sukanya idol, gue sukanya anak-anak Tenimyu. Dia suka sports, gue suka tidur. Dia makan karaage pake garem, gue pakek saos. Dia orang yang realistis, gue melankolis. Parah lagi. Trus gue ngerasa kek orang bego habis curhat. Buat apa gue curhat, masalah pribadi gue, tentang gue nyukain artis, yang dia ngga minat, dan curhat kayak gue naksir tetangga sebelah yang notabene ketemu tiap hari. Ini boro-boro ketemu. Gusti nu agung….

Kenapa Keiji dari seluruh laki-laki di muka bumi?

63d4808b


“Kenapa elo nyukain, p’ea?”

Tapi suka-nya Keiji tuh gak cuma displaynya. Pernah satu interview, Keiji bilang ‘banyak orang yang bilang pasti saya bertanding di bawah tekanan. Namun, jika dibandingkan Yuzuru yang seorang peraih medali emas di olimpiade bayangkan pressure yang diterimanya, pertandingan saya bukanlah apa-apa. Namun pasti saya pun akan segera menyusul Yuzuru

Yang ngga bikin gue jatuh cinta di sebelah mana coba??

Trus, beredar gitu banyak foto-foto dan video yang menggambarkan ke-sosok-abang-an Keiji. Makin bikin Keiji Onii-san yang patut dikeceng meski lahirnya setelah gue berusia 2 bulan. Terus, dari mereka bertiga, yang paling-paling ngga ada protes pas FP cuma Keiji (di season ini ya) saya suka kostum Keiji yang notabene kemeja, dan lagunya pun saya ngga protes, ngga kayak FP si adek, yang bikin saya pen cepet-cepet beres nonton. Dan program si abang pun fun bangeeettt.

tumblr_okwsbtwgt81tekytio7_250

Doa saya kali ini, semoga Keiji kembali naik podium, bagus-bagus kalo sampe medali emas. Aamiin.

SEMANGAT BANG!

current song: Ungu – Kekasih Gelapku
current mood: Keiji!
location: Dai2 Shimizu-Sou

-Ijou!-