Minna-san, konbanwa!

Postingan kali ini ngga menyurutkan saya untuk kembali menulis setelah mengupload review saya mengenai stage terbaru Hideyan dan Kamicchi. Sumber obrolan kali ini adalah Kamicchi! Ya! Keisuke kita yang berusia sama dengan saya dan akhirnya seijin (udah lewat 3 tahun keles) dan malam ini, akhirnya saya merasa hidup kembali! Kenapa?


KARENA ALPHA PAIR KITA MUNCUL DI TIMELINE GAYS!

Yup. Sejenak mari berduka untuk kokoro saya yang ngga kuat menghadapi reunian bocah-bocah Rikkai 1st yang Oktober kemarin, dan mengguncang mental saya karena ngeliat Kane duduknya seberangan sama Ouji. Itu bikin kokoro retak dan meneteskan airmata nelangsa.

Malem kemaren-kemaren, karena baru ngeracunin temen dengan Tenimyu, maka bebuka lagi tuh folder-folder Tenimyu dan mendapati foto KaneOuji yang romantisnya bikin kokoroh kebeset dan luka lama pun terbuka kembali.
Malam ini sejujurnya saya pusing sekali. Kepala sakit ngga tau karena apa. Tapi yang jelas saya pusing banget karena ngga bisa panen lemon di Sims 4 yang tengah saya mainkan.


“Ke Jepang, jauh-jauh, kuliah bahasa Inggris, mainnya tetep sims. Hidup lu memiliki kemajuan di segi mana si koh?”

Pas banget niat mau tidur, saya buka-buka timeline twitter yang niatnya mau curhat masalah uring-uringan yang mungkin karena kurang baca asupan homo, dan pas nge-scroll linimasa saya yang rata-rata isinya Yuri!!! On Ice ini, ditemukanlah tweet dari Shuujinko kita di teater kemaren yang saya tonton; Kaminaga Keisuke.


“Gue tanya, yang ngga kekejetan siapa coba??”

Saking senengnya, sampe batal ke kamar mandi cuma sekedar buat sujud sambil jejeritan teu puguh tea. Beres ngetweet soal foto mereka, akhirnya saya kembali bangun dan berniat menuju ke kamar mandi sembari masih sambil nge-scroll, dan… ditemukanlah tweet-an Ken-san yang lebih parah (Kalo mau liat, saya fave di twitter, kalo disematkan agak-agak soalnya. Kokoro ngga kuat sangat)

Saya kembali sujud. Aslilah ngeliat foto-foto mereka, kokoro dimanjakan sekaliiihh. Gapapa ga bisa salaman kemarin yang penting kalian masih semesra yang saya bayangkan. Jangan kayak senpai kalian ya, kalian harus jadi contoh selanjutnya buat kouhai Alpha kalian kelak…. *insert lope*

Meski foto mereka bertiga, dan orang ketiga selalu berganti, tapi tetep loh pose dan tatapan Kamicchi itu…. duh, dek. Kalo udah siap mah tinggal bilang, nanti saya yang urus acaranya. Ngga tidur juga rela…

(curhat dicukupkan sampai sini, karena makin larut ini anak makin ngga waras. dikhawatirkan akan berdampak pada pekerjaan (umum) nya esok hari. sekian)

current song: ONE OK ROCK – One Way Ticket
current mood: SYENAAAANG~ ALPHA PAIR KITA KEMBALIIH
location: Dai-2 Shimizu Sou

-Ijou!-