Minna-san,
Konbanwa!

Kembali lagi dengan saya yang baru saja kembali dari liburan terpanjang yang pernah dilaksanakannya. By means ‘liburan’ artinya berlibur bukan libur sekolahn atau ngampus. Karena kalo libur ngampus sampe 2 bulan juga tanpa keluar rumah itu namanya ‘membusuk’ bukan liburan wkwkwk.

Alhamdulillah saya diberikan rezeki oleh Allah untuk menyambangi kota-kota yang sedari dulu sudah saya impi-impikan untuk datang; Kagoshima! dan Karatsu juga.
Kenapa? tanpa nanya alasan juga tau kenapa ini anak pengen ke Kagoshima dan Karatsu.

Izinkan dengan singkat saya ceritakan semuanya di sini.

Jadi, berawal dari iseng di kelas (sama kejadiannya kayak waktu ke Bali) saya mulai mencorat-coret bikin itenerary seandainya kalo saya jadi pergi ke Okinawa. Agak hambar rasanya kalo pergi ke Okinawa saja, habis itu langsung pulang. Maka dari itu, dibuatlah rencana perjalanannya dimana jalan pulangnya melalui darat, dan menyambangi kota-kota yang dilalui sembari pulang menuju Yamanashi.

Jadilah saya mengunjungi Kagoshima, Karatsu, Hakata, Yamaguchi, Hiroshima, Fukuyama, Niihama, Kochi, Matsuyama, Osaka, Nara dan Kyoto sepulangnya saya dari Okinawa. Banyak pelajaran yang saya ambil dari perjalanan selama dua minggu ini, dan banyak kenangan yang begitu berharga untuk disimpan.

Dan kedepannya setelah ini, akan ada banyak pekerjaan yang menanti saya di bulan Maret dan saya menantikan untuk me-review Takumi-kun Series ulang karena yang dulu tidak aci untuk disebut review. So, see you pada tulisan berikutnya!