Minna-san, Ohayou Gozaimasu.

Saya bangun jam 5 pagi ini hanya untuk jejeritan nangis sambil nonton episode terakhir anime ‘Yuri!!! On Ice’

Akhirnya memasuki akhir tahun yang benar-benar sibuk untuk saya yang tidak seperti di Indonesia, which means akhir tahun means leyeh-leyeh sambil nelpon mamak minta pesankan eskrim 8 liter untuk ngegendutin badan sambil numblr sampe pagi.

Sebenarnya ada 2 review yang sedang saya kerjakan. Doakan saja selesai sebelum tahun baru. Namun, melihat rentetan list kelakuan yang harus dituntaskan sampe tahun baru, dan mana tahun baru saya akan ke Nagoya, maka rasanya imposibru untuk saya rehat sambil ngereview cuma dalam 2 hari.

Postingan ini akan berisi banyak mengenai curhatan saya selama 2 minggu ini. So, ini sangat tidak mutu sekalih.

Here we Go!!

Yamanashi belakangan ini dinginnya ngga manusiawi. Terlebih bagi saya yang memang tulen orang tropis. Kerjaan yang numpuk di kampus plus laporan-laporan dalam hurup alien yang menyerang saya bertubi-tubi bikin saya ngga rutin makan dan tidur. Untungnya ada baperin! Obat sakit kepala yang tokcer *iklan*

5 hari ini banyak sekali dekigoto yang bikin engap. Setelah baito pulang malem, besoknya saya pun harus pulang malam karena persiapan Christmas Party di kampus, dan itu sangat tidak santai dimana semuanya serba dadakan dan menguras tenaga. Kelar CP hari Jumat, hari Sabtunya saya pun kudu menunaikan janji untuk memasak makanan Indonesia buat yang lagi ulang tahun, lalu besoknya pada saat Hari Minggu, saya pergi ke emol buat nonton babang Redmayne dalam film terbarunya; FANTASTIC BEASTS and Where to Find Them.

Tapi sebelum itu saya melang-lang buana di KOKORI atas hasutan teman untuk liat-liat Animate, dan semacamnya. Dan gue menemukan ini!!

cvvwkqoukaaosno

4fd9f2d3
Simpulin sendiri ya gays. akikah lelah. 

Dan sialnya, di saat-saat lagi butuh duit kayak gini, si toko seberang animate menawarkan DVD Tenimyu 3rd season dengan harga super miring yakni cuma 500 yen, dan saya sedang kere berattt. Walau akhirnya beli strap hape-nya Aizen. Dan inget lagi mas Kengo.

dsc_0005

Dan akhirnya for the first time dalam hidup saya, saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk tokoh fiksi kesukaan saya bukan di Internet!!

dsc_0062

fbawtft-hqposter-gallery
FILMNYA UNYUUU!!!
Keren, tapi porsi unyunya lebih banyak wkwkwk. Dan love storynya ngga giung meski pait tapi rasanya pas. Silahkan menonton bagi yang belum. Well, benar sih kata teman saya kalau memang agak sulit untuk dimengerti, namun overall endingnya twist sekalih dan cukup kecewa saat saya tahu kalau tidak ada lagi film untuk OTP saya; Gellert x Albus. wkwkwk.

Lalu seninnya saya punya peer wajib tiap minggu dan kuliah sampe adzan maghrib di hape berkumandang. Selasa, saya bangun pagi pulang malem lagi untuk prepare buat presentasi rabu. DAN RABU!! RABU adalah setan dari semua hari di minggu ini.

Selain saya yang harus kejar-kejaran dengan jadwal kereta Sakaori – Kofu, lalu jalan sejauh 1 km untuk nyampe tempat presentasi, HARI RABU ADALAH HARI TERAKHIR EPISODE YURI ON ICE!!

0eeeff42
TIDAAAAKKKKKKKK

Jadi, setelah presentasi dan semua kepeningan ini benar-benar berhenti (untuk sesaat) akhirnya saya kembali ke kampus untuk kuliah. Dan ngga tau kenapa tiba-tiba inget kalo hari Rabu itu hari terakhir episode terakhir Yuri!! On Ice tayang.

044
(selengkapnya mengenai ‘Yuri!!! On Ice’ akan saya review terpisah ya)

Dan entah kenapa tiba-tiba saya menjadi tidak enak badan, dan akhirnya saya benar-benar demam. Setelah pulang, saya memutuskan untuk tidur jam 8 malam. Tapi sebelum tidur tidak lupa membrowsing foto-foto dan nonton video unyu-nya Hanyu Yuzuru.

246649Siapa dia?

Beliau adalah sosok figure skater Jepang yang berhasil menyabet 4 medali emas berturut-turut dalam turnamen kompetisi skating internasional. (Lupa turnamen apa aja yang jelas GP ada aja)

Terlepas dari kemampuan skatingnya, saya menyukai sosok Yuzu–panggilan akrabnya, karena beliau ini manis dan bikin saya niya-niya sendiri sampe diabetes. Sayangnya, beliau lahir 3 bulan setelah saya which means menjadikan Yuzu lebih muda, dan saya ngga doyan daun muda. wkwk. Tapi saya tetap ngefans dengan Yuzu karena kelakuannya off ring. Dan beliau sangat respect sekali dengan teman-temannya sesama skater, dan hal tersebut bisa dilihat di video-video turnamen beliau.

SN3N0342

Yuzu & Shoma

Ngomong-ngomong soal sesama rekan skater, Yuzu punya kouhai yang berasal dari negara yang sama. Si adik unyu manis imut gemesin tapi saya ngga doyan ini bernama Uno Shoma, yang kini usianya masih 19 tahun.

Saya suka sekali melihat interaksi Yuzu kepada kouhainya ini, walau kalau dilihat Shoma yang sekarang, ngga jauh beda dengan Yuzu walau usia mereka terpaut 3 tahun.

Eniwei, sebelum terjun ke fendem biadab bedebah nelangsa bernama YOI ini, saya tahu kalau tengah ada kontroversi dimana ada seornag fans yang menyamakan Yuzu dengan Katsuki Yuuri, dan memaksa OTP utama ke dalam realita yakni dengan Evgeni Plushenko.

32353_original

Saya sih sebisa mungkin tidak demikian, karena bagaimana pun Evgeni-san sudah punya seorang istri. Namun, begitu lihat foto bersama mereka–Yuzu – Evgeni, saya pikir unyu juga mereka kalau one frame. Yah mari berharap mereka bisa satu frame untuk skating bersama.

tumblr_n4u8x0uluf1qdndrvo3_250

look at this precious cupcake

Akhirnya di pagi ini pun saya terbangun jam 5 lalu tanpa menyalakan ponsel, saya pun menonton eps terakhir ‘Yuri!!! On Ice‘ dengan perut kosong dan mata belekan karena kemarin habis pakek eyeliner.

Dan sasuga eps terakhir. Meski saya berserapah untuk tidak menangis, toh ujung-ujung nya mewek kayak nonton eps. 11 kemarin minggu karena kokoroh yang pecah dan berantakkan. Yappa saya suka sekali relationship Viktor dan Yuuri bukan secara homo loh ya, tapi saya juga suka yang secara homo sik. wkwkwk. Ada seribu kata yang mau saya tulis di sini buat bahas YOI tapi itu untuk sesi lain jadi, yah saya simpulkan; ENDINGNYA KAYAK TITANIC. SEKIAN.

*bukan berarti kapal kita tenggelam gays, tenang saja*

dan SEASON 2 YOI, Bring it on!

cf5bf2650b040b62924f6bad21efae6e

current mood: brokoroh
current song: DEAN FUJIOKA – History Maker (puas lo)
location: Dai-2 Shimizu-Sou