Minna-san, konbanwa!

Kembali lagi dengan saya yang belum beres pusing, karena ternyata kalo di Jepang itu, makin akhir tahun, makin banyak laporan yang numpuk seiring menumpuknya cucian karena gapunya duit buat laundry. Kalo di UNPAD, akhir tahun itu wayahnya UAS dan siap-siap balik nang Tangerang buat perbaikan giji dan libur sebulan penuh buat naikin berat badan.

tuzki07
“Loe mah gaperlu usaha naikin berat badan. Nyium bau indomie aja langsung naik 2 kg,”

Ada yang tau ini hari apa?


Iyak, hari Rabu *digeplak bakiak*

Pada tanggal 14 Desember ini, izinkan saya untuk mengucapkan:

“Selamat Ulang Tahun, Ren!”
24698818

Yup, belahan jiwa Kane yang notabene otp gue. Apa ya, mau curhat dulu deh.

Jadiiii, biasanya kalo Ouji ulang tahun, yang dicek pertama kali itu, bukan blog dan twitter yang bersangkutan, melainkan blog-nya Kane-chan (karena si bapak ngga punya twitter). Kenapaaa, karena kadang itu lakik suka ngucapin seenak jidad pas kokoro ini sedang tidak mengharapkan siraman rohani dari otp. Silahkan cek sendiri setiap tanggal 14 Desember di blog si bapak ini ya >> KENTARO WORLD

Tapi untuk shipper KaneOuji kaya gue ini, jangan ngarepin apa-apa tahun ini karena si buapak Kanesaki ini tidak ngucapin ulang tahun untuk Ouji. Dan jangan ngarep shipping ini masih berlayar karena hint nya udah dikit buangettt hampir lenyap kayaknya kalo ngga pandai-pandai mengimajiner dan berdelusi tingkat dewa sembari berkepercayaan kalo mereka masih mesra padahal ngarep.

b0280909_10504067

itu guguk, ji. bukan permen. plis jangan dijilat…

Dan di tahun ini juga, yang ultah sama ngga apdetnya sama Kane. Jadi, yah… otp saya ini diambang karam. Gatau lagi gimana caranya buat tetap berlayar sementara film Asakusa Tantei Monogatari yang jadi tumpuan utama setelah Tenimyu beres, ngga ada kabarnya sama sekali sampai detik ini.

Sekian.

Curhat bagian kedua. Tahan yak.

%e3%82%b9%e3%82%af%e3%83%aa%e3%83%bc%e3%83%b3%e3%82%b7%e3%83%a7%e3%83%83%e3%83%88-2016-12-14-22-00-21

Jadi, setela tinggal di Jepang, saya jadi punya keberanian buat ngeklik-klik banner event atau stage yang pengen saya tonton. Secara jarak bukan lagi penghalang selain 20 stasiun yang terbentang antara Yamanashi dan Tokyo. Nah, malem ini, iseng nge-klik banner event Kane-chan di malam Natal. Sebenernya Natal rencana buat ngebusuk di kamar negrjain laporan. Tapi, kalo masih bisa dateng event buat ketemu Kane-chan buat bakal neriakin ‘KAPAN KE BALI LAGI?’ sih no problems kayaknya, meski haru mencelat indah dari Yamanashi ke Tokyo dengan ngabisin sepertiga duit bulanan. Oke puasa.

Iseng nyari harga dan tempat duduk, ditemuilah satu bilangan angka.

¥‎45.000
tuzki09

Se-sinting-sintingnya gue mau main di Tokyo juga, ngga sampe segini buat harga tiket doang. Akhirnya saya mundur teratur cantik sampe ngejengkang indah dan lebih memilih busuk sampe taun baru buat ngerjain laporan di kamar. Sekian.

Nyampe di Jepang bukannya khilaf dengan sehat, anak ini malah banyak galaunya. Belum bisa main ke Minami-Alps lah, mau main ke Kagoshima aja bapernya setengah mati lah, lagu-laguan mau ke Yamaguchi padahal yang punya rumah lagi di Tokyo lah. Banyak bapernya nyampe Jepang. Udah ah.

current song: Hoshino Gen – Koi
current mood: desperately waiting for Victuuri Wedding
location: Dai-2 Shimizu-Sou

-Ijou!!-