Minna-san, konbanwa.
Aiko to moushimasu.

Sebenarnya besok saya menghadapi ujian pra-sidang skripsi tingkat satu. Tapi, malem ini saya ngga mood banget buat mantengin ppt, dan lebih milih layah-leyeh main internet *digeplak skripsi hard-cover*

Tau judul di atas?? Hmm… kalo biasanya saya review pake spoiler, kali ini ngga dulu deh. Kasian. Uohohoho. uhok. Tapi berhubung saya dodol dan seenak udel kalo nulis, jadi sebelum masuk baca postingan ini, bagi temen-temen pembaca yang alergi sopiler ahahaha spoiler, lebih baik ngga usah baca dulu. Tutup aja, cari review-an yang lain. ahahahah.

Oh ya, ini pakai kajian Fujoshi ya //plak Jadi, jangan harapkan review film bermutu. Kalo ngga mau baca ya hush~ hush~

Captain America : Civil Warcaptain-america-civil-war-2016-HD

Jadi, kemarin adalah H-2 prasidang anak (laknat) ini, sekaligus menjadi premiere-nya film Captain America : Civil War ini di setumplek daerah mungil yang bernama Jatinangor. Aiko–yang sudah didapuk mengikuti prasidang, dan bukannya belajar malah gegalauan teu puguh ini pun mengiyakan ajakan temannya yang mengajaknya untuk menonton premiere di bioskop satu-satunya Jatinangor tersebut.

Apa yang diharapkan adalah film sekelas marvel yang spektakuler, Black Widow yang badass, Abang Sebastian Stan, dan tentunya kimia pada beberapa tokoh. Sip. Beres.

Oh ya, kalau ada yang nanya saya tim mana? saya #TeamCapt karena saya penyuka kakek ganteng macam Steve Rogers. Itu. Daaaaaaaaan, saya sukak abang Stan sedari film Winter Soldier. Sekian. Karena laki-laki itu hot sekalih saat sesi interview.

Setelah nonton ‘First Avenger‘, ‘Winter Soldier‘, ‘Avengers‘ dan ‘Age of Ultron‘, anak ini masih belum baper sama kimia pasangan manapun kecuali Natalie dan Dr. Banner. ASLI. Saya baper sama mereka. Daaaan, berharap sih bisa jadian *maap ga baca komiknya* *penikmat film tulen* *gebukin*
Sebenernya agak baper sih, pas nonton Winter Soldier, yaaah, karena bayangin aja sih, temen lama ngga ketemu, tapi sekalinya ketemu, sahabat yang dulu sekutu kita, malah jadi musuh. Kan syediiihh.

Oke balik.

Nah. Di awal film, saya sih adem. Pas masuk ke tengah, dan saya mendapati abang Sebastian Stan sebagai Winter Soldier, dan ketemu lagi dengan sang Kapten Amerika, maka,…. saya tetapkan, kalau ini adalah OTP saya di MARVEL………….. setelah Thor dengan Loki. //dhuar

tuzki65“Lupa, kalo awalnya tuh ngeship Thor sama Loki” //plak

Mari kita kuliti secara mendalam. Muehehehehehehehehehehe.

Jadi, sebenarnya, bagi saya yang menyukai Steve, saya dihadapkan pada dua pilihan, dimana Steve terlihat unyu sekali dengan Iron Man yang menjadikan mereka rival yang suka berantem layaknya pasangan yang sudah lama menikah, juga dengan sang Winter Soldier–Bucky yang mana merupakan teman lamanya, yang juga berasal dari era yang sama dengan Steve. Masa lalu Steve sama Bucky itu kuat banget loh kalo menurut saya. Apalagi mas Bucky -ehem- duh gimana ya ngejelasinnya. Maksudnya -ehem- itu, liat gak sih pas film Winter Soldier terakhirnya, Bucky mengenali Steve dan akhirnya ‘tobat’? Nah itu.

Bagi saya, Civil War di sini, pilihan antara Steve dengan Stark, atau Steve dengan Bucky. Nah, itu perang sesungguhnya. Muahahahahahahah. Tapi, setelah menonton film ini, saya jadi menetapkan hati untuk memilih Steve dengan Bucky. Iya, saya tau. Itu…. OTP minor. Iyah,… siap-siap kandas. Iyah, siappp. Aing masooooooo.

Sayang sekali tidak ada Bruce Banner di film ini. Padahal saya mau sekali liat kemistri antara Nat dengan dokter tersebut. Laluuuu,… saya suka sekali dengan Ant-Man. Dan sempat berharap ada Deadpool, namun tidak. Btw, karakter favorit saya adalah Clint sang Hawkeye, dan AntMan. YAH! Bapak-bapak seksi di usia jelang 40 gitu…. yup. I know right?

Sejauh ini, yang saya liat, tidak ada pairing sekuat antara Steve dan Stark dan Steve dengan Bucky. So… yeah. Gitu deh, pilihannya cuma dua itu.

Secara keseluruhan, menurut saya, film ini bagus bangeeettt. Nanti mau nonton ke dua kalinya mungkin setelah prasidang. DAN SANGAT DIREKOMENDASIKAN BAGI PARA FUJO. Tapi buat kalian para shippers baik Steve dan Stark, maupun Steve dan Bucky, film ini menguras emosyeh syekaleh. Pegang ship kalian erat-erat, jangan sampe terbang…. eh, tenggelem. Saya akui saya sangat emosional sekali menonton film ini. Jokes nya ringan, halus. Overall Good.

Sekian.

current song : Hata Motohiro – Ai
current mood : Ngantuk.
location : Kostan.

-Ijou-