20160421_101327

isi rumah. berasap. kek silent hill.

Minna-san, ohayou gozaimasu.
Aiko desu.

Setelah tidur saya selama 6 jam pagi ini, saya pun bangun dan melakukan tugas kenegaraan seperti biasa; nyapu, ngepel, bikin sarapan. Baru satu yang kelar, nyapu doank.

Selesai nyapu, anak ini berniat untuk minum jamu dulu.

tuzki-emoticon-003“Badass gue mah, sarapannya jamu,”

Sambil baca review entry kemaren. Asli. Cuma duduk, minum, baca blog. Beres. Soalnya nge-getr*ch udah tadi.
Sebelum nyapu, ada kabar kalo di RT 001 ini bakal diadakan fogging. Termasuk rumah penulis laknat ini. Yaudah. Jadi aja makin leyeh-leyeh kelar nyapu. Karena pasti nunggu tukang fogging kelar, baru lanjut ke tugas selanjutnya; ngepel.

Sejujurnya saya takut sekali dengan suara bising seperti mesin. Beda ya kalo mesin di pabrik. Tapi ini mesin kayak gergaji besi gitu loh. Kan syerem. Tapi karena saya aman di rumah, makanya anteng meski dag-dig-dug juga dalem hati. Lalu mamak pun keluar buat buang sampah.

Dan seketika suasana hening…

Aiko yang masih baca blog pun tetep duduk di tempatnya semula. Sampe akhirnya pintu semacem dibuka paksa, terus suara itu mesin kenceng banget. Anak ini yang cuma berjarak 3 meter dari pintu, langsung loncat keluar rumah begitu ngeliat tukang fogging yang notabene laki-laki masuk ke dalem rumahnya yang isinya cuma dia seorang, karena mamak tadi udah keluar duluan.

Sampe di luar ini anak malah diketawain tetangga karena keluar bawa2 gelas jamu sama tab, denga wajah pucet (kayaknya).

20160421_101449

macem pintu ke silent hill

Ya gimana enggak?? Bayangin donk, udah mah takut sama suara mesin fogging, ada laki2 pake masker masuk. Kek…. kek… kek drama-drama pembunuhan ngga sih?? Bukan masalah takut keracunan asapnya, tapi takut sama suara mesin sama orang pake masker terus tidak dikenal gitu… ( ; w ; ) sekarang pun saya masih gemeteran ngetik ini dari luar rumah nunggu asapnya reda, dan bisa bikin gehu buat sarapan…

current song:
current mood: takut
location: Home desu!

-Ijou!-