Minna-san, konbanwa.
Malam ini, saya rasanya ngga mau nulis.
Tapi, karena sudah kebiasaan nulis revisi skrispi, makanya akhirnya saya nulis.
Bingung mau nulis apa, akhirnya saya liat kalender.

Dan, hari ini adalah 20 Maret.

HAPPY BIRTHDAY ENYAN!!

Enyan, atau Endou Yuuya, adalah sosok pemeran Ryoma Echizen kedua setelah Yanagi Kotarou. Enyan, adalah Ryoma pertama yang saya tonton, karena butai Tenimyu pertama saya adalah More Than Limit.

mtl_6

hahai“Pada tau lah, kenapa saya nonton More Than Limit,”

Waktu lulus dari Tenimyu, Enyan ngakunya masih 18 tahun, dan sekarang sudah 29 tahun. 1 Dekade telah terlewat, dan kini beliau sudah jadi bapak satu anak.

Saya jadi nonton penampilan-penampilan lawas beliau waktu masih muda. Dibanding pemeran Ryoma lainnya yang masih bisa diajak bercanda, (apalagi Doori yang jahilnya ngga ketulungan) Enyan saya lihat adalah Ryoma paling lempeng yang minim candaan atau kejahilan. Jarang nongol juga di kamera backstage.

040“Ngga tau backstage jaman dulu pendek-pendek atau emang itu anak alim ngga mau begajulan?”
*kode protes sama NELKE buat memperpanjang backstage 1st season*
*telat* *YHA*

Enyan ganteng kok, bikin saya bingung mau ngelaknat apa karena kalem banget. Beda sama Kotaro yang emang keracunan senpai-senpai shodaime-nya. Begitu di-googling pun, Enyan ngga banyak pose laknatnya. Ngga seperti senpainya Tsucchi yang udah mah kelakuannya abstrak, foto-fotonya juga minim yang beres.

Pokoknya, selamat menempuh usia 29 tahun. Semoga jadi papa yang baik untuk putrinya (iya g sih?) dan jadi suami yang baik. Jalani kehidupan bahagianya, semoga saya cepet nyusul. Aamin!

お幸せに!

current song: Omae wa Seigaku no Hashira ni Nare – More Than Limit
current mood: kenyang
location: Kostan

-Ijou-