Minna-san! Kembali dengan saya, Aiko!
Yup, kali ini dengan fanfic yang sedang saya idam-idamkan karena kebanyakan nonton Tenimyu.

“Makasih, D-san, sudah mengembalikan semangat ke-Tenimyu-an saya~”

Cerita ini dibuat pure dengan bayangan dan angan saya mengenai ‘Absolute King Rikkai 2nd Service‘.

“Anggeur nya, can we move on ti dinya…”

Hampuraaa~ maapkeun. Habisnya gimana ya…. buat saya, Rikkai 1st itu ngga ada habisnya. Adaaaa aja yang bisa diomongin,…. dan bisa dikeceng~ //plak. Dan benar,.. saya belum move on… hiks.

Ditulis selesai revisi kedua, dan di tengah pengerjaan revisi ketiga. Jadi yaaa gitu. Daripada stress mikirin revisi dan kebelet nulis fanfic, jadi aja ditulis dulu fanficnya. Revisian ntaran… *digaplok skripsi hard cover*

Pure mengenai afeksi saya dengan pasangan papa-mama Rikkai yang unyun banget sebenernya, tapi hubungan mereka yang pasang-surut bikin cocoroh juga. Agak nyesel juga kenapa OTP saya bukan pairing MAJOR yang hidupnya CANON dan didukung HINT yang berkecukupan. Dan daitai mengenai anak-anak Rikkai 1st yang rata-rata gpada ga punya otak. Kelakuan…

Silahkan dibaca.

Title: E P H E M E R A L
Author: Aihara Izumi
Series: Tenimyu (Kanesaki-Yagami), Rikkai 1st
Genre: Semi-romance
Rating: PG
Note: Absolute King Rikkai 2nd
Current mood: Ngantuk, tapi laper. Duh, gusti…

E P H E M E R A Le2917c84c3d3aabac740bbd6370652f6

e·phem·er·al (əˈfem(ə)rəl) adjective: lasting for a very short time.

Continue reading