Minna-san konbanwa.
Kembali lagi bersama saya Aiko, di tulisan ini.

Apa yang bisa dikabarkan dari saya saat ini adalah, galau. Bukan masalah cowok ya,… *eh, kalau masalah Hideyan mah iya deng* //plak. Tapi, masalah seputar kampus, kerjaan, keuangan, dll. Ya sudah lah ya,…

Daaan, tak lupa ada satu lagi penyebab galaunya mahasiswi tingkat akhir ini. Yup. Sesuai dengan judul di atas!

Platinum Pairmasataka_baba

“Kalo udah ngomongin Alpha Pair, ngga afdol donk kalo ngga ngomongin pair yang ini juga?”

Siapakah Platinum Pair tersebut?

Continue reading