Minna-san, konnichiwa!
Ogenki desu ka??

tumblr_lxrmhibZtU1qdtkkao1_500
Pada hari terakhir saya libur semester kali ini, saya baru sadar kalo ternyata saya belum sama sekali membuat post mengenai abang kembaran saya yang satu ini, hahahah maap ya //plak
Dan kebetulan sekali, hari ini saya sedang dimabuk asmara kembali oleh anak-anak Tenimyu.

“Yang 1st season tentunya, yang 2nd belum sempet nonton, keburu nangos duluan liat Rikkai,” //dor

Jadii, semalam Aiko kelar melibas 1st Season Tenimyu secara keseluruhan. Dan pastinya anak ini jatuh cinta kembali dengan 1st Casts nya Seigaku setelah secara resmi menonton Dream Live 7th. Tau donk, siapa favorite-nya di 1st Casts Reguler Seigaku? YUP. Moriyama Eiji-san. //plak

mtl_9

4d6161fd“Katanya post buat Sota, tapi malah….??”

Ahahaha, Sota tuh kek abang sendiri, jadi…. *kakak-adekzone*

Nah, siang ini, setelah perut kenyang, dan ngga lagi ngamuk gegara laper, Aiko pun iseng menyambangi situs official tenimyu >> tennimu.com . Sejujurnya bukan karena Sota, tapi karena pemeran Minami-kun sang kapten Yamabuki. Meski sudah lama nonton Dream Live 4th, tau dari taun kapan. Tapi baru kesengsem sama pemerannya kemarin.

yazaki_hiroshi_yamabuki_by_tmntlover34

Abang Yazaki Hiroshi

023“Kmane aje lu??”

Dengan Mas Yazaki Hiroshi, yang membuat saya membuka situs official Tenimyu siang ini. Namuuun, ngga afdol rasanya kalo ngga menyambangi 1st casts Seigaku. Maka dibukalah arsip Dream Live 7th yang baru aja konsernya saya tonton semalam. Lupakan para casts muda, karena….. saya suka-nya om-om //dor.

Dan tibalah saya pada kolom ‘Inui Sadaharu‘ yang diperankan oleh lelaki berzodiak virgo favorite saya tersebut…. Kato Keisuke-kun~ //plak salah, salah, maap bang,… salah. Aoyama Sota! Saat saya melihat kolom trivia-nya,…

“ウルトラマンマックス (主人公)”pmag-UltramanMax-A

843303a2633e5183daefd48bf29a077b1420530521_full

Sota saat masih berusia 20an //plak

Okei. Saya tau dari jaman batu kalo Sota itu pernah main di Ultraman Max. Namun, saya tidak tahu sampai detik barusan, kalo peran Kaito Toma-nya adalah pemeran utama di serial Ultraman tersebut. Jadi aja setelah mengetahui kalo si rambut juabrix tersebut pemeran utama, saya langsung mencelat ke Youtube, demi menemukan sisa-sisa klip Ultraman Max yang aslinya ditayangkan pada tahun 2005.

Namun yang saya dapatkan hanyalah,… ya hanya serpihan film lamanya. Saya mendapati satu tribute Ultraman Max yang menampilkan wajah Sota hanya pada detik-detik awal saja. Dan sisanya adalah sang ultraman yang tengah bertarung melawan monster.

1b38f9e2“Padahal yang gue butuh mukak Sota-nya,”

Lalu, ngga afdol rasanya kalo anak ini ngga ngecek wiki-nya Sota. Didapatinya beberapa film yang memang sudah diketahuinya dari jaman dulu, kalo yang namanya film yang terdapat Sota berperan di dalamnya, sangat susah ditemui apalagi ditonton.

8dcf9699“Yak iya, gimana mau nonton, nemu aja kagak,”

Ada sih, sempet nonton film DEATH NOTE-nya dia, tapi sekarang ini kalo mau cari lagi susah. Heu. Ada SORASOI bagus, tapi gatau harus nonton di sebelah mana.

Tapiii, ada satu judul film yang baru banget dilihatnya hari ini.

“ULTRAMAN X (2015)”Ultraman_X_Ultraman_X_&_Ultimate_Zero_Card

Melihat tahun terbitnya yang masih suam-suam kuku, alias anget, anak ini segera melesat pada situs pencarian video bernama Youtube. Dan hasilnya adalah Sota tetap bermain sebagai Kaito Toma dalam serial Ultraman X tersebut, dan muncul pada episode 8.

Dan berikut adalah perview-nya:

Kalau dihitung-hitung, dari tahun terakhir Ultraman Max nongol, sampai detik ini sudah berkisar sekitar 10 tahun lamanya, dan Kaito Toma, bentuknya 10 tahun lagi, ya begitu… //plak. Tapi menurut saya Sota hasn’t aged for even one year at all.

048Abang masih nampak muda kok… //dhuar

Sejujurnya saya kangen sekali dengan penampilan lakik-lakik ini di atas panggung, sudah jarang keliatan. Di blog-nya pun update seperlunya. Syedih. Jadi, daya harapa semoga kedepannya abang Sota bisa tampil di panggung dan depan kamera lagi, apalagi stage yang kolosal-kolosal kayak Om Kazuki, kayaknya abang butuh deh.

Selamat 36 tahun, sehat selalu.
You’re always gonna be my Perfect Sadaharu ~(‘▽^人)

current song: Yonen to Nikkagetsu to Juu-go nichi
current mood: in laaaaaff
location: Home desu!

-ijou!-