Minna-san, konbanwa.
Selamat Tahun Baru….. Xin Cia bagi yang merayakan. Makasih loh, berkat tahun baru imlek, jeruk jadi banyak yang enak. Jugaaa, saya jadi punya angpau baruuuu << *ga peduli isi* *dasarnya anak kost-an, angpao dipake buat misahin duit tabungan dari duit bertahan hidup. Dan angpao kesayangannya kemarin sudah somplak dimakan usia //plak*

Hmm,… sebenernya hari ini mau review Takumi-kun, tapi,… ujung-ujungnya anak ini malah makanin jeruk ngga inget waktu sambil main sims. Dan, alhasil, baru malem bisa surfing internet, dan mood buat nulis udah turun. Tapi ngga tahu kenapa hari ini rasanya pengeeeen banget nulis, tapi males ngereview. Jadi pengen sejenis curhat.

Jadi aja anak ini jalan-jalan di dumay sambil dengerin lagu jaman 2008an.

Kebetulan lagi iseng ngecek stage, anak ini ngeliat sebuah gambar perempuan cantik. Yang memang diakuinya cantik. Pada sebuah stage besutan Nelke Planning, berjudul ‘Hotel Carlifornia‘. Hm,… nampaknya seru. Ngga pengen nonton sih, cuma pengen tau aja. Secara Tenimyu juga besutannya Nelke, paling ngga di stage itu ada satu dua nama yang bisa dilaknat.

20160205231301

Dan saat diliat cast-nya, terdapat satu nama yang begitu dikenalnya, karena dia banyak wara-wiri di dunia perpanggungan dan sempat main di Tenimyu sebagai Ibu Shinji. Yup, beliau adalah

Mas Ota Motohiro.

kalo diliat-liat mirip Zaizen… //plak

Tapi saya ngga melihat penampakan mas-mas satu itu dalam poster stage tersebut. Sampai akhirnya saya merasa kalau mas Ota itu mirip dengan perempuan yang tadi saya anggap cantik.

PMC

Oke. Dia jadi perempuan. Di stage.tuzki-emoticon-009

Dan pada stage, ini terdapat testimoni, salah satunya dari mas *mas?* Saito Takumi, yang akhir-akhir ini mau saya cela karena perannya yang kampret; ya jadi pilot lah, sachou lah, dokter lah, polisi lah.

スクリーンショット 2016-02-07 23.54.02

Ngga niat searching stage tersebut, Aiko pun cukstaw sama stage tersebut, dan lanjut ngobok-obok stage lainnya di Nelke. Daaan, tahun ini bakal ada casts Tenimyu untuk sekolah Yamabuki dan St. Rudolph << *nungguin Rikkai karena apa-apa juga Alpha dulu, //plak*, bakal ada stage Naruto terbaru //yey, dan stage Sailor Moon. Sekian.

Begitu kelar menjelajah Nelke, dipikir Aiko akan mematikan laptopnya lalu…… dikubur //plak

tuzki-emoticon-010*ngga lah, apakabar S.Hum gue kalo leptop matek*

Meski mata berat mau tidur, tapi rasa-rasanya wordpress minta dijamah. Seakan berkata “ayo nulis~ tulisi aku maaass~ oohhh~~” //plak untungnya skripsi gue sedang tidak berkata demikian. Dia anteng nungguin dospem yang kayak beli kinderjoy atau tebak-tebak buah manggis; ngga tau nih jenis dan berbentuk seperti apakah dospem yang akan membimbing saya dan skripsi saya nantinya. Jadi, dia anteng tertidur dalam folder SECRISPY saya sampai nantinya saya menemukan jodoh pembimbing saya………. //plak

Akhirnya, Aiko teringat pada sebuah stage yang menggelitik pikirannya buat dicek ulang. Kuroko no Basket Stage.

スクリーンショット 2016-02-08 00.39.21

Yak, stage yang menceritakan keranjang kuroko ini… //dor.
Sebenernya udah lumayan lama tau dan paham casts nya, tapi malem ini mau di detailkan kembali, siapa tau ada anak-anak stage yang bisa dinistakan buat jadi bahan tulisan.

Jadi aja saya berkunjung ke laman resmi mereka; http://www.kurobas-stage.com/

Yang perlu banget temen-temen pembaca ketahui bagi yang belum tau, Ono Kensho sebagai pemeran Kuroko Tetsuya sang pemain utama adalah seiyuu nya juga pada anime-nya. Sekian //plak Dan saya cinta sekali pairing AoKise… *tolong jangan hujat saya, karena awal tau pairing Kurobas ya ini*… dengan Kise yang diperankan lakik-lakik yang saya harapkan jadi uke di ‘Udagawa-cho de Matteteyo‘ ini, malah jadi seme. Keciwi sih. Tapi toh pemeran Yashiro-nya cantik.

Ntar ya, saya review. Asli, segitu doank, tapi saya 5 kali nunggak nonton, karena nonton Udagawa itu pas makan doank.

Pemeran Kise adalah Kuroba Mario, dengan Aomine diperankan Onuma Shota. Tadinya mau bilang ‘tauk siapa‘, tapi iseng nyari, beliau adalah pemeran Atobe pada 2nd Season Tenimyu, tepat setelah mz Aoki Tsunenori.

tuzki09*sebentar, bengek dulu*

Ngga maksa sih, cuma hakanai yume aja //tsaaah cuma harapan dalam hati aja, kalau saya ingin mz Kuroba dengan mz Onuma ini bisa ber-kimia dengan baik, sehingga seenggaknya saya bisa niya-niya kayak orang gila. Sekian.

Ohya, mas Onuma ini boleh dibilang kembarannya Kento, yup Ono Kento *mabbyunyunmaksimalcutesyelaluwh* karena tanggal lahirnya sama banget, meski goldarnya bertolak belakang.

4a46b55d020017f5Aaaww, Kento sayaaang~ apa kabar kamuuwh

Anyway, yang belum tau, twitternya Kento ada di sini >> https://twitter.com/kento_leo9

Terdapat satu nama lagi yang kebetulan saya kenal *lu sape?*
Adalah Makita Tetsuya. Ini bocah yang ngga sempet masuk entry saya 4 tahun lalu dalam Takumi-kun: Soshite Harukaze ni Sasayaite.

tuzki07“Maap yak, lupa dibahas,”

Makita-san berperan sebagai Nozaki Daisuke; kapten basket yang menaruh hati pada Takumi, dan sekalian manas-manasin Gii.

Berperan sebagai Hyuga Junpei, saya rasa entah saya salah orang atau bagaimana, yang jelas wajahnya sebagai Nozaki Daisuke, dan sebagai Hyuuga Junpei, saya rasa berbeda. Gantengan jadi Hyuuga Junpei… //plak perkembangan yang bagus, bagus.

Selanjutnya, saya mendapati kanji yang tak asing lagi karena bercampur katakana di dalamnya, dan nama tersebut adalah milik sang pemeran Shino Yuzuru yang kemarin filmnya saya bahas dengan judul ‘Seven Days’;

Yamada James Takeshi

tuzki-emoticon-011*ini aiko*

tuzki63*ini juga aiko*

4a46b55d020017ey*aiko saat ini*

Duh kokoro ngga siap.

Mas Yamada di sini berperan sebagai Takao Kazunari. Titik. Udah.

NGGA. Sebenernya bukan itu. Jadiii, akhir-akhir ini Aiko banyak baca manga homo *bukan rahasia lah ya* dan karena matanya cepat lelah akhir-akhir ini juga *kebanyakan nonton humuuuuuuuuss ‘humus means humu nya banyakan’* jadi aja dia lebih memilih membaca doujin yang one shot. Dan belakangan ini lagi menggandrungi pair-pair yang didapatinya dari manga sport macam Free!, Haikyu, dan juga Kuroko no Basuke.

AoKise udah jelas lah ya, nah, disamping AoKise, Aiko pun mendapat refrensi pairing lain selain itu, yakni MidoTaka. Heheh ngga kebalik loh ya… wkwkwk //dhuar. Nah, karena baca doujin pairing yang kebanyakan TakaMido, dan saya inginnya MidoTaka //plak maka saya jadi membayangkan yang iya-iya antara mz Yamada dengan Hatakeyama Ryo-san selaku pemeran Midorima.

tuzki-emoticon-003Sekali lagiiii, semoga kalian bersenyawa kimia dengan baik, agar seenggaknya saya bisa niya-niya sendirian. Itu udah cukup. //plak

Mengingat cukup banyaknya casts yang saya kenali, maka saya jadi tidak sabar menanti stage yang akan tampil mulai 8 April tahun ini. Tanoshimiii! Ganbaree ya kalian maz-maz yang latihan. Pasti rerah. Mangatz yak.

Sekian niya-niya saya mengenai stage ini. Selamat malam, salam tempel!

current song: Madonna – 4 minutes feat Justin Timberlake
current mood: ngantuuukkk
location: Home desu!

-Ijou-