Minna-san konbanwa. Aiko desu. Yoroshiku onegaishimasu. *udah* *bubar* //ngga

Sebelum hari ini berakhir, izinkan saya mengingatkan teman-teman pembaca sekalian kalau hari ini adalah:

karena agak kurang ikhlas kalo majang foto papah yang bener, sukak nya yang cablak gini //plak

ULANG TAHUN KE-37 TSUCHIYA YUICHI-SAN!

4a46b55dt5ec6a6ca2f0b&000Yeeeeyyy~! Jadi tuaaa Semoga makin-makin yaaa, cinta banget liat kelakuan ajaibnya. Kangen sih liat bapak ini di stage lagi, sekarang-sekarang jarang nongol. Kurang-kurangin saklek-nya, semoga akal sehat cepat datang kepadanya, amiiin //plak

Dan Jangan lupa kalau tanggal 3 kemarin adalah ulang tahun bawahan alias kouhai-nya tercinta;

KITAMURA EIKI-SAN!

photo_kitamura

demi burimyu dan segala jenis penyakit sinting di dalamnya, ini foto terakhir yang saya miliki dari Kitamura-san

Ini nih orang yang lebih ngga keliatan dari Papah Yuichi. Semoga sehat selalu, diberkahi keluarga yang romantis harmonis, sering-sering nongol sama anak-anak stage napah, gue gak pernah liat mukak luuu //plak

tuzki55OKEI.

Sekarang waktunya laporan awal bulan saya! *sejak kapan?* Iseng sih, secara awal bulan ini belum nulis. Hm…. Jadi, liburan saya akan habis masa-nya dan masa tenggangnya pada pertengahan tahun ini. Too bad, padahal saya cinta sekali dengan liburan saya. Tapi, saya jadi ingin mereview dengan serius *walau ujung-ujung nya jadi ngga serius* film BL jaman dulu buanget; Takumi-kun Series //plak.

tuzki-emoticon-002Sekarang ngga mood.

Maunya tidur, peluk guling, sama main getri*h,…… *kebalik yak?*

Tapi saya akan merindukan sekali saat-saat saya menulis seperti ini untuk para pembaca saya. Karena tahun ini akan dimulai dengan skripsian.

//aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaargghhh4a46b55d45b1853a6e966&000*ini aiko*

Okei, selamat beristirahat, selamat tahun baru xin cia *maap gue mabok* moga angpao taun ini buanyak, dan jeruknya manis-manis. Akhir kata, salam olahraga.tuzki-emoticon-005

current song: Golden Bomber – It’s a Gay World
current mood: ngantuk
location: Home desu!

-Ijou!-