Minna-san konbanwa. Aiko desu. Yoroshiku onegaishimasu. *udah* *bubar* //ngga

Sebelum hari ini berakhir, izinkan saya mengingatkan teman-teman pembaca sekalian kalau hari ini adalah:

karena agak kurang ikhlas kalo majang foto papah yang bener, sukak nya yang cablak gini //plak

ULANG TAHUN KE-37 TSUCHIYA YUICHI-SAN!

4a46b55dt5ec6a6ca2f0b&000Yeeeeyyy~! Jadi tuaaa Semoga makin-makin yaaa, cinta banget liat kelakuan ajaibnya. Kangen sih liat bapak ini di stage lagi, sekarang-sekarang jarang nongol. Kurang-kurangin saklek-nya, semoga akal sehat cepat datang kepadanya, amiiin //plak

Dan Jangan lupa kalau tanggal 3 kemarin adalah ulang tahun bawahan alias kouhai-nya tercinta; Continue reading