Holla minna-san!
Konnichiwa!

Sebenernya saya mau tidur, tapi ya gitu deh~ ada yang bikin deg-degan… ( ///w/// )
iya, mamaq saya //plak

Jadi, tadi tuh mau ke toilet, karena udah jam segini, lampu ke toilet padam semua. Kebetulan mamaq juga lagi di toilet *kedengeran kok* terus ternyata, pas saya belok ke toilet, ketemulah sesosok rambut pendek mirip Hanako–hantu toilet、dan ternyata itu mamak. Hampir saya menjerit, dan untung tidak. Secara ini jam 12 malam.

Okeh! selalu ada cerita untuk dimulai.

Jadi, malam ini saya iseng searching film untuk didownload. Maklum anak kostan. Hiburannya cuma laptop. Kalo gak pake film, kayak mobil ambulan tanpa wiu wiu–hambar. Kebetuln juga temen tukang rampoknya– D-san, minta update film. Jadi aja downloadin buat tuh anak //alibi

Kebetulan, mati gaya karena beberapa situs ngga punya update terbaru, dan menyerah, akhirnya anak ini mengunjungi wiki nya film-film Jepang, dan mencari film baru yang notabene rilis tahun 2015. Film-film di wiki jepang ini, rilis sesuai abjad, jadi, wayah na we lek-lek di-klik-in satu-satu. Karena ngantuk, niatnya mau liat direktori bagian A aja. Dan, ketemu lah satu film ini.

mainvisual
夏の日、君の声

Diliat dari posternya sih bakal suka. Dan Aiko pun lanjut scrolling ke bawah. Daaaan, ketemulah biang kerok yang bikin saya nulis suntuk jam 1 pagi. Yak, makhluk ini:

スクリーンショット 2016-01-25 01.13.36Asing? ngga. Ngerasa familiar?

Yak! Laki-laki yang hampir satu semester ini jarang saya bahas! Laki-laki yang sekarang umurnya 34 tahun! Laki-laki yang hampir saya selingkuhin sama Aidan Turner–walau gantengan Mas Aidan kemana-mana //plak

Ohkuchi Kengo!

6f428754“Mas’e~~ Aku kangeeen~!!”

Asli! Gatau kalau lakik-lakik ini main film, apalagi genre-nya romantis! Daaaan, beliau menjadi pemeran (semi) utama.

3eb4e7b3“Kapan lagi Kengo jadi pemeran utama coba??” //plak

Oke, udah tau lah kalo anak ini bakal lebay setengah mampus kalo hubungannya sama lelaki Kagoshima itu. Sekarang kita bahas filmnya. Oke?

Natsu no Hi, Kimi no Koe (A Summer Day, Your Voice) adalah sebuah film besutan sutradara Kamimura Tomoyuki yang rilis pada Oktober 2015. Berkisah tentang Togami Tetsuo (Hayama Shono) yang berkelahi dan harus masuk Rumah Sakit akibat luka-luka perkelahiannya. Di Rumah Sakit, Tetsuo bertemu dengan Takashiro Maiko (Arakawa Chiaki) seorang gadis yang didiagnosa penyakit yang tak bisa disembuhkan, dan harus menetap di Rumah Sakit sampai ajal menjemputnya.

Nah, peran Togami Tetsuo, nantinya akan diperankan Kengo saat ia beranjak dewasa.

hahai“Hwaaa~!! Syenang sekaliii~!!”

Asli deg-degan banget setelah sekian lama ngga liat mas ini main film. Jadi pengen nonton. Biasanya, Kengo kalau main film itu, jadi berandalan, om-om ngga jelas, atau penjahat yang ngga punya episod atau waktu muncul yang agak panjang pada ukuran seharusnya.

Terakhir liat di dorama “Yama Onna, Kabe Onna” beliau cuma jadi mas-mas mesum yang ngga jelas dan minta ditampar. Semoga kali ini ngga minta ditabok pakek sendal sualou ya mas.

Tanoshimi! Akan saya coba review sekembalinya saya dari ngurusin macem-macem besok. Tapi ngga janji juga sih, secara filmnya mungkin bakal susah dicari.

Soundtrack film ini dinyanyikan oleh N.O.B.U !!! yang berjudul ‘Kimi no Kaze‘ enak deh. Dengerin aja.

current song: N.O.B.U !!! – Kimi no Kaze
current mood: in the middle of hard rain, I’m scared.
location: Home desu!

-ijou!-