E3839BE38386E383ABE382B3E383B3E382B7E382A7E383ABE382B8E383A5
Minna-san! Ohayou gozaimasu!

Maa, akhirnya saya selesai menuliskan fanfic KamiKen. Semoga Alpha Pair yang satu itu tetap langgeng, ngga ada guncangan, seperti senpai-nya terdahulu /ditamparbaskom.

Ngomong-ngomong Alpha, saya jadi ingin bahas wanita cantik satu ini. Yup! Yagami Ren! *digeplak*
Saya baru saja menonton dorama barunya… download sih. Tapi kalau nanti sudah tamat, dan WakuWaku Japan menayangkannya, saya janji bakal nonton.

7f5341ccMaap ya download, habisnya penasaran sih sama akting prince kita yang satu itu.
(prince? princess kali /dor)

Yosh! Selalu ada cerita untuk dimulai…

CYMERA_20150821_232253
Jadi hampir 5 hari lalu, Aiko mulai mumet-mumetan mikirin Fanfic KamiKen-nya. Sambil mumet-mumet gitu, ngga afdol donk kalo ngga numblr, dan main-main sejenak. Kebetulan lagi demam tenimyu lagi, jadi deh… gitu. Kek,.. kek apa ya? Kayak penyakit jonesnya kambuh lagi ngeliat OTP-nya fuwa-fuwa. Padahal mereka biasa aja, Aiko nya aja yang kekejetan.

Nah, kembali ke dorama ini.

Hotel Concierge mengisahkan mumet dan njelimetnya Hotel dengan segala urusannya, serta usaha para pegawainya untuk membahagiakan tamu-tamu mereka. Nah yang jadi sorotan utama, adalah bagian concierge, yakni bagian yang berhadapan dengan tamu langsung, untuk mengurusi segala keperluannya, dan menyalurkannya kepada departemen yang ahli.

Gimana saya bisa nonton dorama yang mengingatkan saya pada masa-masa saya training di Hotel dulu?

Jadi pas lagi asyik meneliti *cieh* di blog-nya Ouji, anak ini memberitahu dalam postingannya kalau ia akan tampil di Dorama ‘Hotel Concierge‘. Dorama ini masih On-Going, tayang setiap hari selasa di jepang. Begitu yang saya baca dari laman officialnya.

Sesuai postingannya, ternyata Ouji berperan sebagai salah satu guest di hotel ini, ‘Kurata Naoki‘ adalah nama perannya.

023*hm, Kurata yang di film JUNJOU itu bukan si? /plak Naoki lagi ya Ji? wkwkwk /disepak*

Kurata, saya mengenal nama Kurata dari film Junjou, Kurata Shousei. Dan Naoki… asa pernah dia teh berperan sebagai Naoki. Hm.. OH IYA!! IRIE NAOKI! Dalam stage play ‘Itazura Na Kiss‘ yang video-nya udah ngga bisa ditemukan dimanapun. Stageplay tahun berapa itu ya?

Yosh lanjut! Kalo ngomongin Ouji emang intermezo bakal ngga ada habisnya.

Nah, dalam dorama ini, saya mulai pesimis kalau Ouji ngga bakal dapet banyak muka dalam frame, daaaan…… benar saja.

Jadi cerita kita mulai dari Koseki Yuta-kun!

3c68bb64Kok dia?

01

makhluknya ada di sebelah kiri ya, minna-san

Iyah, jadi Koseki Yuta ini, anak Tenimyu juga. Kalo saya ngga salah sih, berperan sebagai Kikumaru Eiji di 2nd season… (asli gue ngga nyontek! dan ngga nonton Seigaku juga. Asli, nontonnya cuma Rikkai. Suer!)
Nah, Nama perannya Koseki-san di sini adalah Makihara Gota.

02
Nah, saya ngga bakalan membahas keseluruhan, karena yang saya jadikan bahasan dipersempit menjadi Yagami Ren dan kelakuannya dalam dorama ini (mulai deh bawa-bawa bahasan skripsi)
Jadi, di episode 7 ini, Ibunda Gota-san datang untuk…

875328cc*mohon maaf karena bahasa Jepang yang masih tidak lancar saya ngga ngerti maksud kedatangannya apa, tapi Ibundanya ini orang terkenal, dan pernah masuk acara televisi, serta memiliki penginapan bergaya Jepang*

Jadi intinya, Gota-kun berusaha menunjukkan kepada sang mama kalau ia sedang berusaha di Vollmond Hotel, untuk menjadi pewaris Ryokan yang baik.

Udah, selesai sampai situ. Mari ke pokok bahasan utama; Ouji.

Saya tengah menebak-nebak peran dan adegan seperti apakah yang akan dimainkan Ouji, sembari menunggu kemunculan perannya. Jadi saya sudah habis nonton eps.01, dan mendapati pasangan Kaiho yang menikah di sana pun akhirnya berpisah.

044Kalau sampai peran Ouji pisah sama istri-nya, kira-kira bakal begini dialog-nya:
“Sayang, maaf aku belum muv-on dari mas Kane,” //plak

Nah, scene pun berlanjut dimana ada dua orang sedang menikmati makan siang di teras yang bagus banget. Asli ini mah ngga bohong. Dan inilah dia!! Orang yang kita cari daritadi.

03
Jadi ceritanya mereka pernah melaksanakan upacara pernikahan di sini, dan sebelum acara pulang ke rumah / kampung halamannya, mereka ingin kembali ke Hotel ini, dan mengenang masa-masa pernikahan.

3eb4e7b3*Deuh, romantis amat. Yang sebelah sana gimana Ji?* /ditamparsualou

Nah, ternyata…. Sang istri lagi hamil.
Ngga cuma jadi suami, Ouji juga dapet peran jadi bapak.

04

014“Alhamdulilllah jadi bapak juga setelah sekian lama jadi mama terus ya Ji?” *digaplok*

05048Dan dua-duanya sama-sama cantik~~~ /dzigh

Lalu, cerita berlanjut pada keluarga Onodera dimana anak perempuannya hendak menikah dan melaksanakan upacara pernikahannya di sana. Nah, sebelum menikah, diadakan gladi bersih untuk upacar hari H *begitu yang saya tangkap*

Kebetulan, pasangan Kurata ini lewat chapel dan melihat upacara tersebut. Karena gladi, maka mereka pun dipersilahkan memasuki chapel tersebut.

06

4d6161fd“FGS, Ji. Itu bini lo, gandeng donk!”

Itu istri lagi hamil tua, ngga digandeng padahal masuk chapel. Dan chapel itu adalah tempat dimana mereka menikah dulu. FGS ji, romantis dikit kenapa?

70bff581iya tau belum move-on dari yang itu, tauuu… iya tauuu tenang aja, mas Kane aman kok dalam pelukan gue /dzigh

Dan scene pun selesai. Sampai upacara pernikahan selesai.

070“Udah?”

Eits belum. Saya pun demikian, saat berikir, udah nih sampai sini aja? Gitu doank? Bahkan serifu/dialognya aja pendek-pendek kehitung jari. *dan jari gue pendek semua* /plak

Ternyata saat adegan bahagia dimana semuanya berjalan lancar, Honjo-san, salah satu concierge mendapat telepon.

08

“Situasi darurat! Nyonya Kurata segera melahirkan!!”

Saya nonton ini jam 3 pagi, sambil makan semangkuk mie. dan tiba-tiba tegang, mendadak ngga nafsu sama mie.
Seperti yang bisa dibayangkan seisi hotel jatuhnya panik dan riweuh. Untungnya, bapak dari mempelai wanita, ya, Onodera-san, adalah seorang dokter yang selalu menangani proses kelahiran.

09
Dan akhirnya terjadilah Pertolongan Pertama Pada Situasi Melahirkan Di Hotel.

Sang istri pun akhirnya dipindahkan ke sebuah ruangan yang sudah dipersiapkan. Saya kira Ouji yang akan membawa sang istri, namun nyata-nya Gota-kun yang mendorong kursi-rodanya.

th_115_“Duh, anda ini bagaimana sih?”

Sampai akhirnya, Ibunda Gota–yang pernah membantu proses persalinan, dan hendak membantu di proses ini, meminta Kurata untuk memegang tangan sang istri saat melahirkan kelak.

10
63d4808b“Tuh kan gue bilang apa,”

Seperti yang diharapkan, sang istri pun melahirkan dengan selamat, dan Ouji sepenuhnya jadi bapak.

0fbbf481“Tapi jangan lupain anak-anakmu yang mulai beranjak dewasa ya, apalagi Dori,”

Overall, saya merekomendasikan dorama ini, untuk ditonton. Selain paham mengenai seluk-beluk hotel, untuk anak bahasa, dorama ini bagus untuk melatih dan mengetahui berbagai macam bahasa sopan dalam bahasa Jepang. Gitu. Dibintangi oleh Nishiuchi Mariya dan Miura Shohei.

b6b25dc6“Jadi Ji, enakan jadi istri ya?” //disepak

current song: WEAVER – Beloved
current mood: ngantuukk–!!
location: Home desu!

-Ijou!-