10
Minna-san, Konbanwa.

Kembali lagi dengan saya Aiko. Kali ini saya akan me-review salah satu dorama yang baruuu banget saya tonton (lagi) barusan. Yup.

10Cleopatra Lady
クレオパトラな女たち

Setiap dorama yang Aiko tonton, pasti lagi ada sejarahnya. Mari kita opening dengan sejarah tersebut.

Awalnya, saya nonton dorama ini karena siapa lagi dan tak bukan adalah Ayano Gou yang berperan sebagai Kurosaki Yu pada dorama ini. Hehehe saya sedang candu dengan film-film yang dibintangi laki-laki ini. Jadi, pas ketemu dorama ‘Cleopatra Lady‘ ini, langsunglah saya tonton. Dan menurut saya, ini lebih fenomenal ketimbang Soratobu.

014“Let’s see…”

*mulai dari sini mungkin akan mengandung spoiler, jadi hati-hati kalau ngga mau kena spoiler*

Cleopatra Lady, berkisah tentang seorang dokter muda Kishi Minetaro (Sato Ryuta) yang ditransfer kerja dari Rumah Sakit Universitas, ke sebuah klinik kecantikan, atas permintaan profesornya. Di klinik kecantikan ini, macam-macam cerita berawal.

Nah, sinopsisnya sampai situ dulu.
Dari sini bakal dimulai pendapat dan sudut pandang saya.

70bff581Muahahahahahah

Karena nonton dorama ini karena Mas Ayabou, maka saya kelimpungan mencari sosok tersebut. Kelimpungan. Awalnya saya kira Mas Ayabou bertindak atau berparan sebagai salah satu dokter di klinik kecantikan tersebut. Namun, tak nampak. Akhirnya setelah beberapa menit dorama mulai, saya menemukan sosok ‘pria yang memancarkan aura keseksian pria usia 30tahunan‘.

12PAKAI. JAS.

485c3a61*ini Aiko*
“APA BEDANYA DIA SAMA SORAI-SAN COBAAAAAA??!”

Ternyata di sini, Mas Ayabou berperan sebagai teman se-tempat tinggalnya Mas Minetarou. Laki-laki, berdua, seapartemen.

Oke, di sini saya masih positive thinking.

Lalu muncul lah dialog ini.

13 14
Sedikit bagian otak fujo-saya kesemprit.

th_084_“Aaawwww”

Sampai akhirnya tiba pada episode selanjutnya.

15
“GAY”

d582d79fWHAAAAATTT!!!
TERNYATA YU SEORANG GAAAAYY!!

baa60776Indahnya tak sengaja nemu hint beginian /plak

Tapi itu tak mengirangi imej Mas Ayabou yang terlanjur kental dengan imej cowok-humas-culun-mantan-pilot-yang-ngga-tau-menggairahkan-dari-sisi-mananya-tapi-tetep-bikin-saya-mesem-mesem ini. Dan secara keseluruhan, menurut saya, peran Kurosaki Yu ini, adalah peran yang berperasaan tulus, loving care, terlihat dari tatapan matanya yang penuh cinta terhadap Mineta, meski ia tahu kalau suatu hari nanti laki-laki itu akan pergi meninggalkannya saat menemukan wanita lain.

th_015_orz-v2“Kokoro…”

Sama kayak Soratobu, ending dorama ini pun ngga sebegitu appetite untuk saya. Ngeselin aja gitu. Endingnya cuma kayak gitu. Pada akhirnya yang menang, pasti straight pairing, walau menurut saya rada maksa. Apaan sih. Udah jelas-jelas Yu itu teman sedari kecil dengan Mineta. Terus gitu aja dibelokkan pairingnya, dan rada maksa.

Untuk cerita, penokohan dan alur, saya beri 3! ☆3つー!

Adegan favorite? Hmm… Let’s see.

16Saat Yu menghanduki Mineta yang pulang hujan-hujanan. Terus seketika aja gue hampir ngejerit “cipok! cipok! cipok!” /plak

Adegan yang biki kokoro petjah sih banyak /plak
Yang bikin greget adalah saat Mineta ngga pulang ke apartement mereka pada suatu malam, dan Yu dengan setia-nya nunggu, sampe menyisihkan makan malam buat pria begok itu satu.

8dcf9699“Tuh kan nulisnya jadi pake emosi”

Terus juga pas ending perpisahan mereka. Teman-teman pembaca tau? Untuk dorama yang ngga segitu mengharukannya ini, saya menitikkan air mata. Gara-gara apa? gara-gara Mineta yang segitu ngga suka cewek, malah jatuh cinta sama emak anak satu ketimbang laki-laki yang sudah selalu ada untuknya.

56c0fba3「峰太おバカァぁー!」

Buat para Fujoshi yang mau nonton, silahkan. Tapi harus kuat-kuat hati. Nanti kayak saya ini. Ngga ada persiapan, seharian dihabisin sampe ke ending, kokoro ngga kuat, jadinya baper. Mewek. Ngga bakalan terpuaskan lah, hasrat fujo di sini. Jauh dari harapan. Resek. *pakek emosi*

Meski saya tau mas Ayabou itu ngga Gyeay. Tapi akting Gyeay nya meyakinkan, dan malah bikin baper. Hix.

Sekian review dari saya, kurang lebihnya mohon maaf.
Terima kasih sudah membaca.

current song: MISIA – Boku wa Pegasus Kimi wa Polaris
current mood: Baper
location: Home desu!

-Ijou!-