Soredemo Yasashii Koi wo Suru

main_img
Minna-san!

Konnichiwa!

875328ccSelamat Hari Raya Idul Adha.

dan…

th_111_Semoga saya masih bisa lihat sapi di jalan tol~

Okeh, membuka postingan siang kali ini, Aiko akan buka dengan apa yang dihadapinya sedari pagi tadi. Ya. PAGI tadi.
Sehingga kenapa tercipta kenapa postingan kali ini berjudul seperti di atas.

Jadi, setelah selesai bikin artikel ‘Doushitemo Furetakunai‘, Aiko tak langsung tidur, lantaran lanjut baca manga ‘Soredemo Yasashii Koi wo Suru‘. Mampu bikin fujo ini kejet-kejet greget karena Onoda itu lebih lemot daripada yang dibayangkan.

Terlepas dari betapa lemotnya Kachou baru-nya Shima tersebut, saya menyukai ‘Soredemo Yasashii Koi wo Suru‘ karena berhasil menyeret perasaan saya ke dalam komiknya.

d5f02ecd“Yoneda-sensei saikou!”

Terlepas dari manga-nya, masih ingat kan siapa yang memerankan Deguchi-san, uke tua yang mukanya imut kawaii itu?

1186-02JURI

3070242c“Tidhaaaakkk!!!!!!! Jadi, kalo dibikin film ‘Soredemo Yasashii Koi wo Suru’??!! JURI yang jadi Deguchi-san nya??! JURI ITU NGGA IMUT TAOOOKKK!! *disumpel kolor*

Jadi, sekilas mengulas ‘Soredemo Yasashii Koi wo Suru‘, berkisah tentang Deguchi Harumi–rekan kerja Shima Toshiaki di perusahaan pertamanya yang dulu, namun beda department. Deguchi adalah seorang gay, yang berusia 31 tahun. 31 TAHUN. Berperawakan (kalo di komik sih) lebih pendek dari Onoda, dan bermuka lumayan imut, alias NGGA TUA. Jatuh cinta pada Onoda Ryo, pria straight yang dikenalkan oleh Kuma-san teman minum Deguchi.

Sering minum dan keluar makan siang bersama, membuat Deguchi tidak bisa lari dari perasaannya, padahal Onoda sudah memiliki seorang kekasih (ya perempuan lah). Sampai satu saat dimana Onoda menyatakan kalau ia mulai menyukai Shima, membuat Deguchi merasa seperti mempunyai kesempatan untuk mengutarakan perasaannya terhadap Onoda.

Namun Onoda menolak mentah-mentah saat Deguchi (sambil bercanda) menawarinya untuk berpacaran dengannya. Membuat Deguchi patah hati, dan memutuskan untuk menyerah terhadap Onoda yang menurutnya tak bisa berpaling dari Shima.

Terlepas dari karakter, saya menyerahkan seluruhnya kepada JURI-san untuk mengembangkannya, kalo emang ‘he-euh‘ JURI yang memerankan Deguchi. Namun, secara visual, JURI itu tinggi banget tjuy! Demi belahan pantat Nakula, kenapa coba dia dapet peran Akutsu JIN di Tenimyu?? Karena badannya tinggi menjulang macam tiang listik, pagi makan bambu, malem nyemil galah.

56c0fba3“AAARGHHH!!” *gigit JURI*

Okelah kalo Onoda-nya lebih tinggi. Lah? Kalo emang bener mau diperankan oleh Tomita-san?? Badannya aja ringkih begitu *digaplok batako* lawannya JURI, kebantinglah sayangs…. *elus kepala JURI pake galah buat metik jambu tetangga*

4fd9f2d3“Kalian….. wujudkanlah mimpi saya ini secara indah kalau manga ini dijadikan film…”

Anyway, BLCD-nya segera rilis akhir Oktober ini

Dan review saya berakhir karena jam sudah ada di angka 3 dan tadi pagi kudu nyubuh buat berangkat ke mesjid. Jadilah saya tidur cuma 2 jam, dan walhasil saya pulan ngorok pada khotbah kedua karena mata ngantuk.

Terpaksa bangun, karena kaki ditendang mamak, bilang kalau waktu khotbah habis dan waktunya pulang. Rada ngelindur dan nabrak orang, saya pun menabrak 3 ibu-ibu lebih karena mata masih rapet.

Terpaksa ngga tidur lagi di rumah, karena inget ada kerjaan konsorsium yang deadline-nya hari ini.

023“BAGOSSSS, GUE MALAH REVIEW FILM HOMO, DARIPADA NGERJAIN DEADLINE,”

Tapi ngga apa-apa lah, sekali-sekali hare-hare dikit…

4d6161fd“DIKIT DARIMANA?!”

Konsorsium kali ini adalah studi komparasi Pendidikan TK di Jepang dan Indonesia. Karena bingung mau nulis apa, saya pun beranjak dari laptop dan menghampiri si mamak yang lagi asik masak.

Aiko: “Waktu aku kecil mak, aku ni anak macam apa?” tanyaku.
Mamak: “Kau itu bandelnya setengah mati,”
Aiko: “Bukan gitu, maksudku pembelajarannya,…”
Mamak: “…..”
Aiko: “Seringkah aku di antar ke sekolah waktu TK mak?”
Mamak: “Wuhuuuu sering kaliii, sampai-sampai mamak suka lupa bikin kopi buat bapak kau,”
Aiko: *jilat keran wastafel*
Mamak: “Dulu, kau itu pernah pulang ke rumah demi susu. Yang lain lagi belajar, kau malah pulang ambil susu,”
Aiko: “Memang aku segitunya mak?”
Mamak: “WOOO IYA,”
Aiko: “Mamak tau aku benci susu??”
Mamak: “Susu itu alasan, sebenarnya kau malas belajar waktu TK, balik ke rumah cuma buat tidur lagi,”

70bff581“Sekarang pun kalau bisa aku bolos kuliah demi ASI, aku akan bolos mak….”

3eb4e7b3“Bangsat kali, aku waktu TK,”

current song: Wakaba – Ashita, Boku wa Kimi ni Ai ni Iku
current mood: NGGA MAO BALIK KE NANGOR. HUAAAAAAAAA *peluk kubah Al-Azhom*
location: Home Sweet Tangerang

— Ijou! —