Minna-saaaan~!!
O-mata heee~!

Ketemu lagi di bulan ke-sepuluh tahun ini dengan saya; mahasiswi yang lari dari kenyataan konsorsium dan skripsi yang menunggu selangkah di depannya–Aiko deeeeessssu!

Di bulan yang 2 hari raya agama Islamnya ini, saya masih belum berniat tobat /plak

Karenaaaaaaa,
Film BL yang siang dirindukan dan malam dimimpikan fujo laknat ini terbit!
048“It’s so fluffy! I’m gonna die!!”

Yup, kalau yang baca judulnya, pasti tau.

DF10“Doushitemo Furetakunai”
(Sebagaimanapun Aku Tak Ingin Menyentuhmu)

th_087_
“JEEEENG, So sweet banget lah judulnya”

Kalau ada angin Aiko mau review sebuah film apalagi BL, pasti ada awal cerita yang terselubung. Karena itu, mari kita bongkar dulu.

Awal cerita…

Siang itu, Aiko baru menyelesaikan kuliah siangnya. Kurang tidur dan belum makan menyebabkan mahasiswa tahun ke-3 ini pelo bin goblok waktu di dalem kelas. Karena yang namanya Tahun ke-3 itu kelasnya itu-itu aja, jadi saat bubaran kelas, Aiko pun tanpa sengaja bertemu dengan L-san, fujoshi yang selama ini update mengenai per-yaoian overseas, dan selalu mengabari Aiko kalau ada asupan gizi terbaru.

Bertemulah mereka sambil berhai ria, dengan otak yang memutar mencari info baru mengenai Yaoi.
Dan kebetulan, L-san duluan yang memberikan info.

“Ko, Doushitemo Furetakunai udah keluar movie-nya loh!”

“………”

“………”

“………”

3c68bb64
“DEMI APALOOOHHH???!!!!! JANGAN BIKIN GUE KEBELET BALIIK!! ONGKOS NANGOR-TANGERANG TUH 4X ONGKOS MAKAN GUE LOOHH!!”

Maka inilah yang menjadikan saya ngobok-obok tumblr demi mencari film-nya yang sudah di upload, dengan subs cantonese dan gue sama sekali ngga ngerti tulisannya apa sedang chokai alias listening b.Jepang gue giri-giri morning.

Dan ketemulah satu link yang bisa streaming >>> http://www.acfun.tv/v/ac1427241

Semoga masih bisa nonton.

Saya bacakan dulu sinopsisnya…

014
“Sinopsis Skripsi lu kapan, Ko?” /dhuar

Diangkat dari manga karya Yoneda Kou-san, Doushitemo Furetakunai bercerita tentang Shima Toshiaki, adalah seorang pemuda gay yang baru saja keluar dari kantor lama-nya (gue sinyalir sih gara-gara mantannya), saat hari pertama, Shima bertemu dengan Togawa Yousuke, sang bos, di dalam lift. Shima menyukai Togawa, namun tak bisa mengungkapkannya karena trauma masa lalu,

DF01

Teruuuuussss, nonton dulu trailernya:

Okeh, mari kita review.

Pertama, pasti dari aktornya. Namanya cewek, yang diliat dari film BL pertama adalah TAMPANG.

hahai

“BUAHAHAHA….” /digaplok

Diperankan oleh Yonehara Kousuke (Shima Toshiaki) dan Taniguchi Masashi (Togawa Yousuke)

DF02 DF03

4e5dd44a

terus mereka lucu~ they look cute together~

tumblr_n24o04oivd1r5h444o1_5000eeeff42

“Jangan sampe gue tambah OTP! AAAARGHHH TIDAAAKKK!!!”

Ternyata Taniguchi Masashi-san, yang dulu lebih dikenal dengan Taniguchi Kenji-san, adalah seorang aktor sentai, bermain pada film Kyukyu Sentai Gogo-V sebagai Nagare Tatsumi. Ranger Biru~

DF04

credited to こちちいふ

0fbbf481

Awww…. Saya mulai menyukai Ossan ini :3

Selanjutnya kita review penataan artistik.
Ya musik, kostum, kamera, dan scene…

Musik ngga terlalu wah, karena saya fokus ke filmnya, tapi saya akui, saya tidak terbangun suasana oleh musik. Dari kostum, saya rada ngga suka pakaian Shima. Ngga tau kenapa. Terlalu bertumpuk mungkin, dan saya lebih suka ngeliat Togawa-san pake kemeja, maap, fetish. Tapi setelah menilik ulang manga-nya, penataan kostum di film ini lumayan mendekati komiknya. Scene,… saya suka bagian akhir film ini, karena menurut saya romantis. Ya gestur, lampu kota, dan rintik salju. Agak bosen sama penataan apartemen dan tangga menuju stasiun terdekat apartemen Shima.

Tapi saya tetap suka scene di Kyoto ❤

DF11

Dari segi cerita,…. walau ngga se-bengek nonton Boys Love dan se-kejet-kejet waktu nonton Sukitomo (karena gereget parah), tapi saya suka alur lembut yang mengalir di film ini. Ngga buru-buru, ngga gereget, tapi bikin melting~ gimana yah?

sillyp1

“Ini berkat seme yang ngerokok dan pake kemeja, gue jadi ngga menilai secara objektif… *apa subjektif ya?*”

Ngga lupa dan ngga boleh ketinggalan, wajib kudu fardu dibahas adalah adegan ranjang!!

3070242c

“OMEGOT! Gue hampir lupa,…”

Jangan ngarepin adegan ranjang yang menggairahkan karena seluruh adegannya ketutup musik. Jadi ngga kedengeran desahan-desahan erotis yang bikin tetangga sebelah ngga bisa tidur. Tapi kalo saya nilai adegan ranjang dalam film ini, ngga terlalu eye-catching, karena memang sedari awal yang memenuhi hati saya adalah FEELINGS di dalamnya.

040

“Selamat,… ini tanda-tanda gue tobat,…”

Overal, film BL ini dapet peringkat 3.5 dari 5 bintang.

TEROOOOSSS, Ngga afdol rasanya nonton BL tanpa jelalatan ke aktor lain. biasanya ada lah, satu-dua anak Tenimyu yg nyempil. Dan BENERAN aja ada. Korban kali ini adalah JURI yang berperan sebagai Deguchi-san, salah satu staff dari perusahaan dimana Shima memilih keluar dari perusahaan tersebut.

Ngga terlalu keliatan selain di scene awal, dan scene dimana dia ngomong sama Tomita Sho-san (Onoda)

DF09

Ngambil scene-nya pas trailer aja, lagi males nilik-nilik film aslinya, karena emak lagi masak. Bahaya sampe ketauan gue nonton pilm homo

Dan setelah kembali membaca baik-baik booklet DramaCD ‘Doushitemo Furetakunai‘ ini, Saya baru menyadari kalau ujug-ujugnya Deguchi akan berpairing dengan Onoda, pada ekstra manga ‘Doushitemo Furetakunai‘. Dan denger-dengernya mau ada tambahan spin-off mengenai kedua pasangan ini yang berjudul ‘Soredemo Yasashii Koi wo Suru‘.

Mari kita nantikan dengan cantik, moga film ini dilanjutkan dengan pairing mereka berdua, karena saya mau liat Oom JURI main BL… /plak

f529a952

“Weks, JURI, ciyee…. terakhir main film BL kapan yak?” /plak

Bagi temen-temen pembaca yang ingin menontonnya dalam Sub English, maka silahkan menjadi member Aarinfantasy.com, karena sekarang ini sudah tersedia download-annya. Mangga.

Dan, yang bikin saya jatuh cinta setengah mati dengan film ini, adalah design poster, penataan produk, dan trailer-nya yang romantis. Bikin pengen nonton.

どうしても触れたくない2

Ini adalah desain…. apa ya? Tapi saya suka banget komposisinya XD

044

“Kemasan itu nomer satu!”

current song: Mr. Children – Hanatareru
current mood: Laper, males kuliah
location: HOME DESU!

— Ijou!! —