20140905_163055

Minna-san! Konbanwa.

Ada cerita dibalik gambar di atas.

Sore itu, setelah selesai promosi klub di kampus, saya pun hendak pulang sembari menunggu teman yang lain.
Lagi enak-enaknya nunggu, tiba-tiba dateng segerombolan staff kampus, salah satunya seorang bapak yang tiba-tiba menyodorkan sebatang tanaman yang tengah dihinggapi seekor ulat besar.

Sambil ketawa, si bapak bilang, “ayo cepat foto, uletnya lucu loh!”

Saya pun dengan manut-nya memfoto si ulet yang sama sekali ngga keliatan lucu buat saya.
Anyway, staff-staff kampus FIB ramah-ramah ya~~

Kembali lagi dengan saya Aiko yang kini resmi hatachi alias sudah dewasa. yey!

d582d79f“YEY JANEEEE YO!”

Yah, begitulah hidup. Setelah resmi jadi dewasa mendadak saya berpikir makin banyak tanggungan-tanggungan masyarakat yang harus saya bawa. sebagai seorang yang terpelajar saya harus berbagi ilmu dan pengetahuan yg saya dapat di bangku kuliah, sebagai seorang anak saya harus segera bekerja (yang benar dan layak) untuk segera menggantikan posisi ayah sebagai tulang-punggung. Dan sebagai wanita saya harus segera menikah dan melanjutkan keturunan.

th_115_“MAS KENGO~!! BURUAN KITA BIKIN BUKU NIKAH DI KUA TANGERAAANG~!”

Tapi jauh di dalam hati saya, saya masih pengen main-main. Pakai yukata ke event jejepangan, makan ringo ame, sambil beli doujin R-18. Ngga pake malu waktu ngaku fujoshi, dan jejeritan di Mcd bareng temen-temen fujo lainnya, walau cuma beli minum sama makan kentang doank. Masih pengen nangisin Kane yang ngga lagi foto bareng Ouji, walau kemaren emang foto bareng. Masih pengen nge-galauin OTP walau sebenernya ngga mau galau, karena itu bikin jantung saya kronis.

Saya masih pengen menikmati menjadi seorang istri jauh dari Ohkuchi Kengo

th_087_*plakk!*

Selesai curhatnya, mari kita ulas apa yang sudah saya lakukan sebulan terakhir ini.

Masih jadi mahasiswa yang ngga mau sibuk walau sebenernya kerjaan Aiko tuh kepalang banyak, malah akhirnya banyak melarikan diri dengan ber-fangirling.

Akhir-akhir ini saya nonton kembali RunningMan, salah satu variety show Korea. Ngga se-intens dulu, sekarang-sekarang ini saya makin suka sama A’a Lee KwangSoo yang sebenernya tipe cowo saya banget. Kurus, tinggi, mukanya komik. hahahah

20131015212835_KLtwN

0.00.17.50

Dan ngga lengkap rasanya kalau saya suka seorang cowok tapi ngga di-pairingin. /plak

Maka akhir-akhir ini ITP saya nambah satu; KookSoo
Yakni Kim JoongKook x Lee KwangSoo

tumblr_n0phecg6po1t4zwvho7_500

048*ditamparin sendal swalow rame-rame*

Yah, sekian curhat fujo-nya.
Buat para penggemar AlphaPair, berbahagialah karena beberapa waktu lalu Kane-chan dan Ouji memposting foto bahagia mereka berdua.

alpha!

4e5dd44aExcuse me while I’m in my dream…

current mood: pushiyaaang~!
current song: Kim JoongKook – Sarang Surowo
location: HomeDesu!!

-Ijou!-