Foto-0011

FanArt by bang BR

Minna-san! Konbanwa!
Kembali lagi bersama Aiko.

Setelah genap satu bulan tidak pulang kampung, Aiko pun akhirnya kembali menjejakan kaki di tanah kelahirannya tercinta terhitung Rabu kemarin. Begitu sampai, langsung dihadapkan dengan segudang acara luar rumah, sampai akhirnya, hari ini ia memutuskan untuk rehat di rumah sembari mengerjakan design-design acara kepanitiaan di kampusnya.

Memasuki libur tenang sebelum UAS, aiko pun memilih untuk bermain-main di dunia cyber sembari menuntaskan hasrat fujo-nya. Seperti malam ini, ia tengah mencari-cari doujin update-an terbaru. Terlebih fandom Prince of Tennis.

Selagi mendalami fandom lama, ia pun tengah bergelut dalam 2 fandom baru; Gundam 00, dan SkyFall.

Bagaimana bisa? Berikut adalah ceritanya:

Memasuki dunia kampus, Aiko pun kembali mendapati anime lamanya yang lama tak ditonton: Gundam 00. Diberi oleh sang Ketua Angkatan, Aiko pun kembali menonton anime bergenre mecha tersebut. Karena kali ini nonton dengan jiwa Fujo, maka dapat lah satu pairing yang cukup membuatnya berteriak frustasi sekaligus dapat membangunkan 3 tetangga kost-an yang lainnnya:

Graham.A X Lockon.S (Neil.D) 09100303

Pairing yang dirasa cukup romantis setelah melihat doujin-doujin dan fanartnya. Juga pairing yang cukup menyayat hati, karena gak banyak orang yang menyetujui-nya, karena dinilai crack.

4d6161fd“CRACK dari mana seh?! Orang Neil itu ‘hime’-nya Graham kok!”

Dan yang lebih JLEB nya lagi, doujin-doujin pairing ini, Aiko rasa sangat serta sungguh langka.

040“Wahai orang yang baik hati, sedekahkan lah doujin GrahamxNeil anda kepada saya…” #plakk

Kalau dilihat-lihat, banyak doujin yang memairingkan mereka dengan pasangan lain. Contoh aja Lockon-Allelujah, atau yang paling sering Lockon-Tierria. Nggak masalah sih, entah kenapa kurang sreg, karena kisah cinta pairing tersebut kurang nyelekit dan gak jejeritan pas nonton animenya.
Tapi, ada satu pairing yang entah kenapa Iko gak suka. however it takes.
Graham-Billy. Ah… alasan pribadi.

th_115_“Pokoknya, kalo ada orang yang lebih milih pairing itu ketimbang Graham-Lockon. It’s hardly painful…”

Namun, selang bulan ketiga-nya di kampus bertajuk ‘Pusat Studi Bahasa Jepang‘ tersebut, akhirnya Aiko menemukan secercah harapan baru.

Di satu sore sebelum latihan teater, adalah seorang seniornya yang merupakan shidoin pertama Aiko yang berniat ingin melihat ponsel-nya. Emang dasar fujo, wallpaper-nya pasti gambar Boys-Love, yang kali ini adalah Graham-Lockon. Sampai akhirnya mewanti-wanti, ada satu senior cowok-nya yang penasaran dengan wallpaper Fujo ini. dan saat sang senior melihat…

S: “Oh, suka Gundam 00 juga ya? Pantes Graham-Lockon,”
A: “Biarin, mau crack kek, mau apa kek, OTP gue tetep yang ini!”
S: “Lah, emang Graham pairingnya sama Lockon kan?”
A: “Bukannya sama yang lain?”
S: “Yang lain nggak se-cannon Graham-Lockon”

th_087_“KYAAAAAA-!!!!! AKHIRNYAAA-!”

Dapat juga satu teman (walau cowok) yang menyukai pairing ini. Selain fandom Double-O, sang senior juga mengetahui beberapa pairing favorite Aiko di fandom lain. Sebut saja ‘Kurobasu‘.

Oh ya, hal yang menyakitkan ketiga adalah: menemukan segudang doujin-doujin Graham-Lockon, tapi nggak ada link downloadnya. “I’ll just go die here…”

Dan fandom kedua-nya adalah

“SKYFALL”

00Q

Yup. James Bond.
Setelah diseret paksa oleh seorang teman untuk menonton film ini di bioskop, Aiko malah berakhir dengan ‘bloody shipping‘ 00Q. Persetan dengan film Bonds yang lainnya, gue cinta fandom ini XD.
Namun yang bikin ‘my kokoro can’t handre it‘ adalah jumlah gambar dan fan-art yang terslalu sedikit, karena banyak yang suka mempairingkan Bond dengan gadis-gadis lainnya.

“Gue yakin, di ‘SKYFALL’ kali ini, gadis Bond adalah Q…” #dzigh

7f5341cc“Oh god whyyy~!! Menjadi fujo itu memang sangat menyakitkan, tapi juga sangat memabukkan!!” #plakk

Demikian lah curhat Aiko ditengah-tengah tugasnya sebagai anggota publikasi yang lagi digencet deadline nyari souvenir sama bikin poster. Yang jelas, bagi kalian yang juga Fujo, pertahankanlah shipping kalian.

“GO DOWN WITH THE SHIP!”

current song:Brave Your Heart’ by Kuraki Mai feat Alex Lu
current mood: Puciinkk~!
location: Home desu!

-Ijou, owari desu!-