22.11.12 13.01

Genki desu yo!

Minna-sama, konbanwa.
Mungkin kalian belum pernah mendengar seberapa bad-luck Aiko dalam hal mendonorkan darahnya.
Kali ini, mari saya ceritakan…

Semenjak menginjak usia 18 tahun, Aiko berkeinginan besar untuk mendonorkan darahnya. Selain untuk membantu, Aiko juga ingin membersihkan sirkulasi darahnya. Terhitung mulai dari bulan September, ia telah gagal 2 kali dalam event donor kampus, karena datang telat. Dan memulai aksi pertamanya memasuki aksi pendonoran darah saat sedang ada dies natalis sebuah fakultas di aula PSBJ. Gagal juga karena tensi darah yang turun abis.

Sampai akhirnya 3 kali percobaan dan semua gagal karena tensi darah yang kurang.

Berhubung sedang ada dies natalis UNPAD, kali ini event donor kembali di adakan di aula PSBJ. Tak membuang kesempatan, Aiko pun langsung ngacir demi mendonorkan darahnya. Sebelum mendonorkan darahnya, Aiko telah memilih menu sarapan ter-enak walau dompet tipis. Dan tak lupa meminum multivitamin guna men-stabilkan tensi darah. (Padahal, gue ini hipertensi, entah sejak kapan gue mulai hipotensi dan itu tanpa pergantian siklus yang wah) (mungkin karena tugas yang kian jahanam merongrong tensi darah gue sampe jadi 90/100)

Tepat kemarin (Rabu) Aiko mengisi formulir kesediaannya menjadi donatur. Dengan riang gembira memasuki ruang aula yang lumayan lega tapi minim ventilasi tersebut.

Dokter: Dengan mbak Aiko ya…
Aiko : Gak usah pake mbak lah pak, muka gue kan masih imut #dor
Dokter : Donor pertama kali??
Aiko : *ngangguk2 kayak boneka guguk yang di dashboard mobil*
Dokter: Saya cek tensi darahnya dulu ya…

Menjadi sangat excited, Aiko mulai merapal beberapa surah sunnah, demi lolos menjadi donatur darah.

baa60776Semoga tensi darah gue normal~~

Dokter: Tidurnya cukup kan?? Tensi darahnya normal, silahkan ke meja selanjutnya.

6f428754EMAK! BAPAK! KAMI-SAMA!!! UNTUK PERTAMA KALINYA DI JATINANGOR TENSI DARAH GUE NORMAL, ANJIR!! AAA!!! URESHII!!

Tak ayal, Aiko langsung mabur ke arah ke-3 temannya yang tengah menungguinya ber-geje ria di luar aula, dikarenakan salah satu diantara mereka takut jarum suntik.

Aiko: Akhirnya! Gue lolos donor!! Yeeeyeyeyeyey!!

Puas pamer dan selebrasi, Aiko kembali masuk ke dalam aula dan menjalani pemeriksaan golongan darah di meja kedua.

Yang namanya periksa darah, bohong besar kalo gak main ‘tusuk-tusukan’. Sambil mengajak berbincang aiko hal-hal yang random, tanpa dosa, ia mengeluarkan sejenis ballpoin namun ber0ujung jarum. Mengusap jarinya pelan, Aiko mulai berasa deg-degan. Jujur aja, ini anak masih takut sama yang namanya jarum suntik kok. Tapi entah kenapa bernafsu besar dalam hal mendonorkan darahnya.

3c68bb64Apa gue masochist gitu?? =/

Dan jarum pun mendekat.

HOANJER!

Makin deket.

ANJEEERR!!

Dan, sangat dekat.

HUANJEEERRR!!

Lalu….

TUSS.

069“Biasa aja ternyata. Guenya aja yang emang lebay kayak mau digorok…”

Daaannn….

Mbak-mbak petugas: Maaf, hemoglobinnya belum cukup. Masih kurang.
Aiko: Lah emang Hb saya berapa?
Mbak-mbak Petugas: 12,3
Aiko: Aturan?
Mbak-mbak Petugas: 12,5

63d4808bKURANG 0,3 ??! PUK LAH. PHP BANGET, ANJIR.

Dan satu lagi cerita tolol dari Aiko.

Hari berganti, dan hari terakhir kuliah pun datang.
Untung saja event donor darah diadakan selama 2 hari, Jadi, dengan bebas, Aiko mengikutinya demi menuntaskan hasrat.
Selesai kuliah kanji, ia pun mendatangi stand donor darah. Seperti biasa mengambil formulir daaann…

Petugas: Mbak yang kemaren gak jadi donor ya?? Kenapa??

189bbddeAnjir lah, mereka sampe hapal gue…

Sebelum melangkahkan kaki ke Aula, Aiko telah menyiapkan diri dengan menu sarapan yang enak, dan tak lupa meminum obat penambah darah. Istilah kata mau lomba atawa terjun ke medan perang, kali ini Aiko yakin akan di terima dan lolos donor.

Berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa, serta didorongkan semangat berkebangsaan tinggi, maka jadilah hari ini Aiko donor darah dengan sukses, selamat sentosa, dengan jumlah Hb 12,9.

AKHIRNYA, YANG MAHA KUASA.

Nggak mau terjun sendirian, Aiko pun memanggil 2 temannya untuk menemani; Aap (yang terakhir sukses ngorok di bis sepulang dari tasik, dan Jatinangor) serta sang suami Ran (yang banyak banget ngasih gue harkos dan sukses bikin gue galau karena kelakuannya yang tukang selingkuh kanan-kiri)

Awalnya senang. Setelah tujuh kali audisi, Aiko akhirnya lolos donor juga, dan mendapati eR-Ha darahnya positif.
Namun setelah si mbak mengeluarkan jarum yang kepalang segede jarum jait karung, mental anak autis satu ini sempat ngedrop juga. Meminta dukungan batin dari sang suami, mereka pun saling menggenggam tangan.

Parahnya, si ganteng satu ini juga takut jarum. Walhasil berdua kayak orang tolol. Aiko yang duduk pasrah di bangku pendonor dengan wajah yang berpaling ke kanan, serta Ran yang jongkok demi menyembunyikan pandangan dari jarum suntik yang segede gajah tersebut.

Paling horror, adalah saat si mbak mulai mengusap lembut daerah yang akan ditojos jarum tersebut. Aiko mulai kelojotan tak nyaman, dan akhirnya,

CUSS.

4fd9f2d3ANJEEERRR!! RASANYA KAYAK DIJEPIT GUNTING!!

Selesai proses tusuk-tusukan, mereka pun akhirnya berbincang sembari menunggui kantong darah Aiko penuh. Tak sampai 20 menit, kantung darah O+ tersebut pun menggembung, dan akhirnya Aiko akan segera bebas lepas dari jarum jahanam tersebut. Jujur, mulai berasa sakit di sekitaran lengan. Mungkin si mbak nggak pas kali nojos pembuluh darahnya.

Namun horror lagi, adalah saat si mbak ngangkat gunting.

3070242c“Anjir! Mau nge-gunting nadi gue mbak??”

Dan ternyata gunting tersebut digunakan untuk menggunting selang yang menghubungkan kucuran darah dengan kantong darah. Ada gunting dengan 2 fungsi berbeda. Satu untuk menutup selang, satu untuk memutus selang. Dalam case Aiko, Aiko menggunakan 2 gunting penutup selang, Yang satu diambil, yang satu di gantung di selang yang masing menempel dengan tangan Aiko. Karena massa gunting tersebut berat, jarum yang masih menempel di lengan AIko pun bergeser dan

4d6161fd“AAAAARRRGGHH!! SAKIT, ANJIR!”

Tak kuat, karena mulai merasakan ada duka tumbuh di hatinya atas tangan kirinya, AIko pun perlahan mengangkat gunting tersebut dengan maksud agar tak membuat jarum tersebut meng-abuse pembuluh darahnya. Namun, yang Aiko nilai untuk si mbak-mbak penunggu kali ini adalah:

1. Nojosnya gak bener. Kerjanya juga gak bener. Ngeliatnya sakit. Apalagi ngerasainnya.
2. Itu mbak-mbak jahanam lebih mementingkan kantong darah ketimbang gue yang udah nyut-nyutan nyari kamera untuk dilambaikan.

Setelah serangkaian proses yang Aiko nilai cukup menyakitkan, Aiko pun langsung ngacir ke luar Aula.
Di sisi ia bersyukur bisa donor, di sisi lain,… Ia bahagia mengkoleksi satu lagi cerita tolol untuk diposting ke blog laknat ini.

048“Walau gue Fujo dan jejeritan minta kantong darah, pada akhirnya, gue yang ngasih darah kok…” 🙂

Dan malam-nya, Aiko browsing-browsing gaje, setelah mendapat kabar kalo ada film baru berjudul ‘Kimi no Ita Natsu‘ yang dibintangi Saitou Yasuka (nih, orang yang tadinya mau gue temuin di Bali) release hari ini. Ngobok-obok secara asal demi dapet info, Aiko terdampar di situs amazone. Dan yang dilihatnya adalah….

efb50fe2“Dari sekian nama pemeran Live Act, kanapa nyelip nama Miki Shinichirou?? Jangan bilang dia main ‘Live’,”

Jadi, semenjak mulai kembali menyukai Gundam 00, Aiko pun punya satu karakter favorite; Lockon Stratos. Dan kebetulan seiyuu-nya adalah Miki Shinichirou-san. Emang sekseh, dan menggoda. Sampai akhirnya aiko berniat hunting lagu-lagu yang pernah dinyanyikan seiyuu berusia hampir setengah abad tersebut.

4e5dd44a“Walau tua, yang penting suara,”

Dan ketemulah satu album full berjudul ‘Shinayaka na Netsujou‘. Awalnya gak tau apaan. Tapi, setelah di dengar…

Shinayaka na Netsujou Series

Shinayaka na Netsujou Series

(////_////)

beautifu2“Ternyata CD Drama, njirr….”

Dan…

016“Ada H-Scene nya pula, dengan si Kamiyan pula,”

Untuk informasi singkat dan gak guna juga, Kamiyan (Kamiya Hiroshi) adalah juga merupakan seiyuu yang turut partisipasi dalam anime Gundam-00, sebagai Tieria Erde. Nah, berhubung OTP Aiko adalah Graham-Neil, maka mendengarkan Mikishin yang bersanding desah dengan Kamiyan, merupakan perang batin terhebat abad ini, karena sama saja dengan mendengarkan Lockon yang me-raep Tieria. (well, gue lebay. abaikan)
Dan diam-diam Aiko berharap ada BLCD yang berstarring utama seorang Nakamura Yuichi dengan Miki Shinichirou (yang tentu sebagai uke) #dor

b6b25dc6“Tapi Oom, saya berharap anda main H-scene-nya dengan Nakamura Yuichi-san, dan mewujudkan pairing Graham-Lockon idaman saya…”#dzigh

“AARGHH!! OVARIESS!! MY KOKORO CANT HANDRE IT!”

Begitulah, kelakuan fujo satu yang akut ini.

current music: Shinayaka na Netsujou – Himeyaka na Aijou
current mood: In love with Miki Shinichirou’s voice.
location: di KKT (Kamar Kost-an Tercinta).

-Owari-