Minna! Konnichiwa.
Selamat hari senin, dan selamat menempuh Ramadhan ke 23.

Kali ini, saya ingin menyampaikan kabar terbaru saya.
Kalau pada bulan lalu Aiko menyampaikan betapa galaunya ia untuk memilih universitas mana untuk dikuliahi demi terbungkam-nya nyanyian keluarga besar. Kali ini, tentang SNMPTN yang ia tempuh 2 bulan lalu, pun ternyata membuahkan hasil dan tembus.

Aiko diterima oleh Universitas Padjajaran Bandung, dengan major Sastra Jepang. Baru dilantik sebagai keluarga BEM-KEMA UNPAD 2012 pada awal agustus kemarin, dan resmi menjadi bagian keluarga mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya pada hari berikutnya.

Berhubung tinggal di bilangan ibukota, dan di terima di pelosok Bandung tersebut, Aiko pun akhirnya pindah tempat tinggal mendekati kampus yang letaknya di atas bukit tersebut. Jadi, terhitung setelah lebaran ini, Aiko harus say good bye pada Maruru (PC) tercinta.

Yah, bagi yang pernah merasakan hidup jauh, pasti merasakan juga perpisahan pada apa yang telah kita capai di tempat semula. Di Tangerang, saya harus berpisah dengan keluarga inti, sahabat, dan PC saya tercinta. Pekerjaan yang saya geluti selama ini, dan kenangan-kenangan masa kecil.

Berpindah pada tempat yang sama sekali gak kepikiran bakal tinggal di sana.
Tapi overall, saya cukup enjoy dengan tempat tinggal baru saya. Punya pemandangan baru yang gak sumpek dan fresh.

Semoga saya betah selama 4 tahun di tempat itu.

Bagi para pembaca AiNikki yang tinggal di Bandung, tolong sapa-sapa saya ya! Siapa tahu, saats enggang kita bisa ngopi darat. Yah, jangan expect saya yang macem-macem lah, cuma seorang gadis fujo yang pendek abis. *waratte*

Good day, everyone!

-Aiko

current song: GReeeeN – Haruka
current mood: Sakit perut
location: (still) in sweet home

-Owari-