Minna-san!
Konbanwa!
Sebelumnya, saya ucapkan

‘SELAMAT ULANG TAHUN’

untuk Babang tercinta saya; Naoyan.
Semoga anda segera menghilangkan wajah garang tersebut.
Amin *dilempar bakiak*

Dan hari ini, Aiko hanya ingin curhat sedikit.
Yosh! Mari kita mulai!

Sudah rahasia umum kalo penulis blog ini adalah seorang fujoshi.
Dan sudah diketahui kalau OTP-nya adalah Sanada Genichirou-Yukimura Seiichi (Prince of Tennis)
Sampai-sampai aktor yang memerankan mereka pun di-shipping so hardly–Kane-Ouji. (Sempat girang saat mengetahui gap umur yang lebih antara Ogasawara-san dengan Kaminaga yakni 8 tahun)

Okeh! Diluar itu semua!!

Dan practically, Aiko sangat-suka-sekali mengoleksi doujin dari fandom yang rata-rata isinya anak-anak cowok SMP *yang sama sekali tak mencerminkan SMP* tersebut. Dan pastilah, doujin Alpha Pair yang paling diburu.

Dan kabar duka-nya adalah sudah resmi 2 tahun Aiko mengganti HardDisk kompu lamanya yang ke samber petir, dimana dalam HD tersebut berisi banyak doujin dan foto-foto hasil curian dari warung mbah gugle yang tak terselamatkan.

Dari sekian doujin, ada satu doujin Alpha-Pair yang begitu Aiko sukai sampai dibaca berulang-ulang, dan berhasil meng-inspired penulis mesum ini untuk membuat FF Sanayuki.

Dan judul doujin tersebut adalah;

‘Tsuki ga Totemo Aoi kara’

Dari segi art, doujin ini bernilai 8.0, dan dari segi cerita doujin ini bernilai 7.5 (karena ceritanya kurang mengaduk perasaan)

Mengisahkan Yukimura yang ingin sekali pergi ke sebuah rumah kosong, dengan Sanada yang terpaksa menemaninya. Bukan untuk uji-nyali, tapi untuk mencari sebuah bunga (menurut saya sejenis snow-drop) yang hanya mekar di malam hari (bukan juga jenis wijaya-kusuma)

Bunga tersebut berhasil ditemukan, namun samar-samar mereka mendengar suara krasak-krusuk yang tersnyata adalah orang pacaran (untuk saya yang tinggal di Indonesia, sudah biasa denger orang pacaran di rumah kosong). Walhasil, karena terlanjur mesra, mereka tak bisa keluar dari rumah kosong tersebut, dan pada akhirnya menunggu dalam diam.

Sampai akhirnya salah satu dari mereka berinisiatif untuk menyapa tangan yang sedari tadi diam di sisi tubuh mereka (siapa yang duluan saya lupa, maklum, doujin masa lampau). Dan akhirnya, terjadilah adegan NC-17. Digambar secara apik. Tidak erotis, malahan penuh perasaan. (tapi tetep aje bacanya sambil megang selang infus yang di-aliri darah O positif)

Endingnya-lah yang membuat saya menjatuhkan nilai 7.5 pada doujin ini, karena kurang dimengerti, dan berakhir gantung………

“Kenapa gak dilanjut ke pelaminan seh?!”

SAYEMBARA:

Bagi barang siapa yang mempunyai link-download doujin ini (atau doujin Alpha-Pair yang lain) dimohon dengan sangat sekali berbagi dengan saya. Dan barang siapa yang punya doujin ini (atau doujin Alpha-Pair yang lainnya) dalam bentuk tankoubon atau buku utuh, gak apa-apa deh saya beli, kalau dijual. Klao gak yaaaaa….. tolong scan-in donk~

#diguyurJengkol

current song: Anny PUMP – Sekai ga Teki ni Natte mo
current mood: Nganggur
location: Home desu!

-Ijou!-