Minna-minna, konbanwa!
Semoga semuanya sudah menjalani aktifitas-nya dengan baik hari ini.
Dan semoga semuanya tengah menikmati malam panjangan ini dengan beristirahat.

Sebelumnya, hari ini Sabtu tanggal 7 April 2012.
Saya gak tau siapa yang ultah hari ini… *diselepet bakiak*
Ada yang ulang tahun? Oshiete yo,
Mengurai malam, yuk dengarkan saya curhat~ *lalu sebuah sendal sualou busuk melayang mengenai Aiko*

Tepat sepuluh hari yang lalu, Aiko memposting isi-hatinya, mengutarakan kalau ingin sekali menimang CASTSIZE Vol.4 yang kabarnya, kaver mereka adalah pasangan Alpha Pair kita di RikkaiMyu 1st, Kane-Ouji.
Nah, ini lanjutannya.

Sore itu, selepas pelajaran Matematika yang sukses membuat kepala Aiko berasap,
murid tahun ketiga sebuah sekolah menengah kejuruan ini pun langsung bertengger di depan PC-nya guna meng-ademkan syaraf-syaraf fujoshi-nya yang sempat menegang karena rumus pertidak-samaan linier, dan hitungan konversi terigu ke gula.

BAH.

Dan selagi berkeliling diantara social-social media lainnya, Aiko tak lupa mengulang kebiasaan lamanya; berkeliling mencari gossip di Ameblo. 3 tempat wajib yang kudu, musti, fardu’ain dikunjunginya; Kengo, Kanesaki, dan Ouji.

Pertama; blog sang suami: Kengo.
Entrinya sih, biasa, tulisan diary ala-ala gadis SMA yang super panjang. Aiko simpang nanti, sebagai cerita pengantar tidur.
Ada satu link yang membuatnya tertarik; JAL-CARD CM.
sudah pasti ini anak demen banget nonton CM-Cm Jepang. Sudah terhitung hapal dalam menyanyikan ‘Ore no Hanashi yo Kike‘ nya Oom Watanabe di ‘Hitori-Hitotsu‘ CM Docomo.

Dan langsunglah Aiko ngacir pada link yang di-kliknya dari blog sang suami.
Cukup lama menunggu loading dari CM tersebut, sekitar 10-menit lah. Dan yang didapat, hanyalah sederetan kartu Gold, Platinum, Bussiness, dan Reguler.

“Laki gue-nye mana?”

Gak kehabisan akal, aku ngacir ke youtube. Namun nihil.
Akhirnya malah asyik nge-guliwek di Youtube menonton koleksi-koleksi CM ponsel Jepang tersebut. Sampai ada satu link yang menuntunya beruntun pada sebuah CM.

Emang, yang namanya Oom Watanabe Ken emang gak pernah bikin bosen.
Dan iklan pun berlanjut sampai mereka saling menyerahkan kartu nama.
Nampak seorang pemuda yang membelakangi kamera. Dikiranya, itu adalah Mas Okada yang memang sudah menjadi brand produk ponsel berbayar tersebut.

Namun setelah diteliti…………

“Kok bibirnya majuu??”

Dan….

“Kayak Takumin…”

Dilihatnya ke credit: ‘斉藤工’

Aiko: “Pantesaaaann~!!!”

Selagi ngakak gede-gede yang minta ditimpuk panci tetangga, Aiko pun baru inget pada kenyataan kalau ia punya kerjaan lain.
Balik lagilah kita ke ameblo.

Berkeliling seperti biasa, hari ini Aiko malas membaca kanji. Sampai akhirnya, dua ameblo yang sudah dibukanya pun dibiarkan begitu saja. Sampai akhirnya melihat ada sebuah link yang berpendar minta dipencet.

CASTSIZE Vol.4 dari blog Kane-tan.
Sebenernya sih sudah hopeless sejak sepuluh hari yang lalu, sejak Aiko inin melihat cover dari CASTSIZE tersebut. Karena sampe Amazon pun gak ketemu, ia sudah menyerah dengan gambar cover mereka. Biarlah semua terungkap saat saya dapet mereka nanti. Seenggaknya, semoga pihak distributor tidak salah membelikannya untuk saya. Amin.

Nawaitu bin bismillah, diinjeklah link itu dan….

CASTSIZE Vol.4

CASTSIZE Vol.4

“KYAAA~!!!! COVER-NYA UDAH TERBIITT~!! MAKJAAAN~! KOPI GUEE~!! DEMI APAPUN~! SOMEBODY PLEASE CONFIRM MY PURCHASE E-MAIL~!”
Onegaishimasu…

Jadi, sepuluh hari yang lalu, Aiko sudah resmi puasa. Dan juga, beberapa hari lalu, Aiko sudah mengirimkan e-mail balasan persetujuan membeli Majalah ini dengan harga sekian. Tinggal tunggu konfirmasi balasan, mengenai cara2 bertransaksi. Namun nampaknya, karena long-long-long vacation, Aiko harus sabar bin tabah menunggu e-mail balasan tersebut.

Hiks.

Cepat dataaang~ cepat kembali jangan pergi lagii~~
#rythmBy Marcell – Firasat

current song: Mr.Children – 365 nichi (inget FF SanaYuki gue…)
current mood: BADMOOD
location: Home desu!

-Ijou!-