Semalam, setelah Aiko kelar bikin form untuk penyiksaan… ups… rekrut maksudnya, untuk anak kelas satu, ia pun off dan memilih tidur.
Sembari berguling-guling ria diatas kasur, ia pun kembali browsing dengan ponsel mungilnya.
Seperti biasa, numpang baca fic di FFn.

Dasar anak bejat, rating yang dipilihnya pun rated-M.
Bayangkan ibu-ibu, bapak-bapak, semua yang ada di sini~~~~
Fandom yang dipilihnya pun seperti biasa, Prince of Tennis.
Huhuhu… Daisuki datta yo~~

Saat sedang asik-asiknya membaca, matanya tertumbuk pada satu deskripsi yang menyebutkan TENIMYU; satu kata yang paling sensitif di telinga Aiko.

Tanpa ba-bi-bu- apalagi boww~~
Aiko pun langsung hajar-bleh-tancap-gas membuka link itu walau pulsanya sekarat, setelah melihat nama Kanesaki Kentarou terpampang bersanding dengan Yagami Ren dan dihiasi oleh Masuda Toshiki.

Buat KaneGami, apa sih yang kagak?? Ibarat pulsa tinggal gopek, gue rela in aja dah~

Walau otaknya cetek bahasa inggris, dan fic tersebut menggunakan bahasa internasional itu, Aiko tetep aja baca sambil kejet-kejet diatas tempat tidur.

Howaaaagghh~~!! Lama gak refreshiiinngg~~

Disitu, diceritakan… Kane baru bangun tidur. Dengan hanya memakai boxer…

Kenapa gak TANPA BOXER??

Setelah menerima telpon, Kane pun beringsut ke tempat tidur, dan ternyata, ada seseorang yang menemaninya tidur.

“Toshi…” Yak elah… Massu…

Cerita berlanjut dengan scene mereka berdua, sampai akhirnya Kane pulang dan disambut oleh…. REN!!“Hadah! Kejet-kejet dah guee~~~”

Sejuta adegan mesra pun tercipta.

Tuhaaaaann~~~ Gue gak kuaaatt~~!!

Sampe akhirnya flash back…
Ternyata, kane itu, senpai-nya Ou-chan~~
Sweet da ne??

Dan fic pun berakhir dengan ADEGAN KAMPAI yang tertunda.Dear author, please for every sakes, go on this fic!! I’m counting on you~~
Sebodo amatlah, mau threesome atau foursome ama gue juga gak apa-apa… Hahaha.. *ketawa setan* *ditimpuk Massu* *ditabok Kane* *dicium (sendal) ouji*

current song: Rock Musical Bleach – Explosion
current mood: Kebelat pipiss~~ kebelet pipiss~ kebelet pipiss pappaahh~
location: Home desu!

-Ou-ari-masu-