Minnaa~!! O mata heeeeee~!!! XD
Kembali lagi dengan pemilik blog yang awesome ini! << ketularan Prussia.

Jaa, minna. Kabar gembira bagi para pecinta TeniMyu di seluruh pelosok Tanah Air! *halah*

DREAM LIVE 7th telah hadir di Youtube!!

Walau gak ada sub-nya sih…

Tapi itulah gunanya saya disini! Saya akan membuat postingan (nyeleneh) Dream Live 7th!! XD

Mari kita simak!!

Err… sebelumnya, maaf, karena saya gak terlalu ‘ngeh’ kare generation lainnya, maka saya posting pas 1st Gen aja yaaa~~ *dilemparin tomat*

Iku ze!!

SEIGAKU 1st Gen On Stage

Detik-detik kemunculan SEIGAKU SHODAI

Inilah para veteran senior! XD

Dan kedua mertua sayah~ XD

1st chansu of performing: Kaido Kaoru

2nd chansu of performing: Inui Sadaharu

Ini bapak lumayan juga….. *ditabok Kime

3rd chansu of performing: Momoshiro Takeshi

4th chansu of performing: Kikumaru Eiji

5th chansu of performing: Kawamura Takashi

6th chansu of performing: Fuji Shuusuke

7th chansu of performing: Ooishi Shuuichirou

8th chansu of performing: Tezuka Kunimitsu

Dibawah ini adalah foto saat perkenalan (kembali) Takigawa Eiji sebagai Tezuka Kunimitsu.

Emang keliatannya cool…

Sampai akhirnya Aiko shock saat sang mertua mengucapkan: “Honto wa, honto wa… ‘Takigawa Ei-chan’ wo yobaretai’n dasu kedo~!” [Tapi sesungguhnya, saya ingin dipanggil Takigawa Ei-chan~!] dengan suara yang melengking bak KuntilBapak yang kejepit pintu… *beneran digorok TakiEi*

“Takigawa Ei-chan o yobaretai’n dasu kedo~!!” swt… mertua gue… (O.O;)

yak ampun… Jashin… Mertua gue beneran ngomong gitu?? << menantu sweat-drop

NO-TO no GURIPPU!!

Saya baru sadar kalo sebenernya yang 3 IDIOTS itu mereka…

BURNING YEAH! YEAH! BURNING YEAH! YEAH! /^o^)/

Fuji Shuusuke yaku no, KIMERU

Momoshiro Takeshi yaku no, Moriyama Eiji

Kawamura Takashi yaku no, Kitamura Eiki

Inui Sadaharu yaku no, Aoyama Sota

Kikumaru Eiji yaku no, Nagayama Takashi

Kaido Kaoru yaku no, Goumoto Naoya

Ooishi Shuuichirou yaku no, Tsuchiya Yuichi

Tezuka Kunimitsu yaku no, Takigawa Eiji

Echizen Ryoma yaku no, Yanagi Kotaro

CRYING SCENE

Karena beberapa alasan, mereka menangis ditengah-tengah pertunjukkan. Inilah rekaman airmata yang kami dapat… #jeuuhh~~

Dimulai dari Yan-Yan yang langsung ditenangkan para senpai-nya

Lalu scene pun diganti dengan para 5th Generation

Dan lagi-lagi, crying scene 5th GEN, dimulai oleh RYOMA; Ryuuki-kun

Karena gak kuat, senpai-nya pun pada nangis…

Dibuktikan dengan pandangan mereka yang turun ke bawah…

HE?! Inui nangis?! Gak ada ceritanya tuh! Abang gue aje kagak nangis~ Malu-maluin aje lu… *ditabokin 5th Gen*

Sebenarnya, masih banyak scene lainnya. Termasuk Baba yang menjadi harapan Aiko untuk tidak menangis, namun tampaknya airmata sudah menganak di ujung matanya…

Namun tidak ditampilkan dengan alasan… KASIHAN.

BACKSTAGE SESSION

Marikita telanjangi sessi bekstej yang agak nyeleneh ini…

Seigaku Team

Rikkai Team

Shitenhouji Team

Rival Team

============================================================

Note: Entry lama yg gak sempet publish karena sibuk. Malam ini saja deh, publishnya~