Memang awalnya saya nggak ngerti itu tulisan, judul, atau mantra pengikat cinta~

Nah, setelah siang tadi sibuk ngobok-obok tumblr, dapetlah satu tag yang sangat familiar bagi Aiko

‘Takigawa Eiji’

Yang tak lain tak bukan, nama si bapak dibawah ini:

Untuk sekedar info aja, Papah EiTaki sekarang sudah punya tumblr sendiri. Hebat kan??
Nah, saat sedang ngobok-obok tumblr, ketemu-lah video ini…

Mari kita telanjangi video ini…
Pagi itu, murid SMA ‘gaktauknamanya’ ini, pada ribut, mereka, meributkan sebuah gambar. Dan datanglah satu monster ini:
Emang papah masii pantes pake seragam sekolah??” *ditimpuk cobek*

Dan datanglah aktor kedua. Pemirsa~ adakah yang kenal dengan waja ini??
Nakayama Masei << orang yang pernah menjadi ‘Inui Sadaharu’ dalam TeniMyu, dan orang yang pernah DIHUJAT habis-habisan oleh Aiko.

Dan Masei pun, melihat apa yang tengah dilihat monster EiTaki, dan siswa-siswi lainnya…

Dan ternyata, adalah gambar ini, pemirsa sekalian…
WOW so damn fuck Hawt~ XD

Mau gak mau, karena ke sebar, Masei pun mencak-mencak sama Bacchon

Dan gambar ASDFGHJK itu, kerjaan dari 2 cewek ini:

Dan nampaknya, Baba is FINE dengan masalah ini

Gak usah nunggu lama, datanglah EiTaki yang berperan sebagai senpai~
Oia, lupa… sambil marah-marah… (==”)

Dan tak lupa sambil mencak-mencak…

Tak lama kemudian…
Ore wa… omae wo suki da…

WHAT??!!

Papaaaahh~~~!! Mengapa dikau melupakan Mamah Kime yang ada di rumaaaahhh~~!!???

Dan sialnya, dipraktekan oleh Masei dengan ‘enggaktauksiapa’ TEPAT di hadapan Bacchon, setelah EiTaki pergi.

Sampai saat ini pun, Aiko belum selesai menonton videonya, dan masih berharap kalau tidak ada adegan KISSU antara EiTaki dan Bacchon.

Tapi kalo diliat-liat, Mamah Kime, ultahnya sama loh, sm Bacchon~
Papah suka yang tanggal 17 ya?? #geplaked

current music: Orange Range – Sanghai Honey
current mood: Hhh… Zannen desu~
location: Home desu~

~Owari~