Archive for June, 2010


Minna-minna!! Kembali lagi dengan Aiko~!! Juga dengan kisah keluarga kecilnya yang nyeleneh!!
Ahah, Hisabisa desu yo~
Maaf, akhir-akhir ini jarang nulis tentang Takigawa Family, coz sibuk ama project baru, ent ujian~
Yokatta, sekarang Kko udah lulus, ent tinggal Holidaay~~!! *nyeret-nyeret Kengo ke Bunaken*
Mari kita nikmati!!

————————————————————-

Title: Atasahi-tachi to Atashi no Aniki [We and My Brother]
Writer: Takigawa Aihara
Series: Atashi-tachi no Kazoku
Current Music: Marui Bunta — Taisetsuna Hito E
Current Mood: Kenyaaangg~~

======================================

Tokyo, Akhir April

Continue reading

K – Aitai Kara

K – 会いたいから

Aitai kara, aitai kara…
Kono mune de negau, tada nando mo
Anata wo omou hodo…

Okoru shigusa to ka
Futomiseta yasashisa ga, itoshikute tatakakute
Sasaina kaiwa to ka, sonna koto bakari
Omotteshimau n’ da…

Tsuyoku naritai na, nani ka ga okoru tabi ni
Yowaki ni naru jibun ga ite, sugoku samishikute
Inai anata no kage wo, sagashite shimau kara

Aitai kara, aitai kara…
Kono mune de negau tada nando mo
Anata wo omou hodo…
Donna toki mo

Omoeba itsumo, kanjireba zutto
Itsumo soba ni iru, waratte mite
Omokage wo itsumo dakishimeteru
Koishikute setsunakute
Namida ga tomaranakute..

Mabushii hisashi ni, omokage wo sagashiteru
Konatta kao, waratta kao, omoikaeshite wa
henji wo naikaiwa wo, mata ashita shimau n’ da

Wasureraretara, wasureraretara,
Kono mune no itami wo raku ni natte
Omoide ni naru kara…
Donna toki mo

Omoeba itsumo, kanjireba zutto
Itsumo soba ni iru, waratte mite
Omokage wo itsumo dakishimeteru
Koishikute setsunakute
Namida ga tomaranakute…

Arigatou no kotoba mo, ayamaritai koto mo
Motto anata ni takusan tsutaetakatta
Motto soba ni ite

Donna toki mo…

Omoeba itsumo, kanjireba zutto
Itsumo soba ni iru, waratte mite
Omokage wo itsumo dakishimeteru
Koishikute setsunakute
Namida ga tomaranakute…

Aitai kara, Aitai kara…
Kono mune de negau, tada nando mo
Anata wo omou hodo…
Anata wo omou hodo…

Kanji lyrics <<<<<

from >>> K – Official

Ost. Matataki >> Official Web

コブクロ – あなたへと続く道

Anata he to tsuduku michi
Kayoi nareta hodou ni
Tsubaki ga makka ni koboreru
Shizuka ni sugiru toki wa
Awaku setsunaku ka hosokute
Togireru sou na kokoro shirazu ni
Meguri meguru kaze no you ni

Di jalan bersambung menuju dirimu
Bunga Kamelia berguguran….
Merah menyala, di jejak kaki yang usang
Waktu yang perlahan berlalu
Begitu cepat, menyakitkan, dan rapuh
Dan bagaimanapun juga, menghentikan hati yang tanpa hasrat
Seperti angin yang berlalu…

Aitakute aitakute
Namida no umi hitori kogi wataru
Doko made mo doko made mo
Anata no koe kikoe teki sou de
Egao wa mada omoidase nai yo
Kurushiku naru kara

Aku ingin bertemu denganmu, aku sangat ingin bertemu…
Aku mengarungi lautan airmata sendirian
Kemanapun ku pergi, kemana pun ku pergi
Ku pikir, aku mendengar suaramu
Tapi aku masih tidak dapat memikirkan wajah tersenyummu
Karena itu sangat menyakitkan

Koyuki furi tsuduku michi
Miageta hitomi no naka
Ikutsu mo tokashita ano hi mo
Shizuku ni kawaru yuki ga
Anata no senaka nijimasete
Toozakaru shiroi komichi ni
Fuwari kieta kaze no you ni

Di Jalan dimana salju masih turun
Di bola mata yang mengadah itu
Banyak hal yang menjadi satu, bahkan hari itu
Salju yang berubah menjadi butiran,
Membasahi punggungmu itu
Seperti angin yang yang perlahan memudar
Di jalan putih yang sesat itu

Aitakute aitakute
Namida no umi hitori kogi wataru
Dokomademo dokomademo
Anata no koe kikoe teki sou de
Egao wa ima sora ni utsusu kara
Samishiku wa nai kara

Aku ingin bertemu denganmu, aku sangat ingin bertemu…
Aku mengarungi lautan airmata sendirian
Kemanapun ku pergi, kemana pun ku pergi
Ku pikir, aku mendengar suaramu
Senyummu sekarang sudah terlukis di langit
Dan aku tidak sendirian lagi…

Aitakute aitakute
Namida no umi hitori kogi wataru
Dokomademo dokomademo
Anata no koe kikoe teki sou de
Ima naraba dekirugoto
Ano toki mada mie nakatta koto
Aitakute nani mo kamo
Anata no tame sosogeru ima yori
Kagayaiteta sono hikari to ima
Aruku yo futari kono michi wo

Aku ingin bertemu denganmu, aku sangat ingin bertemu…
Aku mengarungi lautan airmata sendirian
Kemanapun ku pergi, kemana pun ku pergi
Ku pikir, aku mendengar suaramu
Andaikan aku dapat melakukan sesuatu
Aku masih tidak dapat melihat sesuatu dari hari itu
Aku akan memberikan semuanya hanya untukmu dari sekarang
Chaya itu masih bersinar, bahkan sampai sekarang
Kita akan melalui jalan ini bersama…

=================================================

Kono Ongaku no Koto:

Tentang lagu ini… sedih.
Ada kesendirian yang tergambar dalam liriknya, dan alur musik yang digunakan.
Namun ada secercah kekuatan yang tersimpan di dalamnya.

Lagi-lagi KOBUKURO sukses membuat lagu ini nampang di chart #1 iTunes milik Aiko.
Lirik yang ditulis oleh Kobuchi Kentarou dan aransemen yang diwujudkan oleh Kuroda Shunsuke, ‘Anata e to Tsudzuku Michi’, membawa kita kembali rindu pada orang yang ingin sekali ditemui…

P.S. Click the Title above to watch the live performance~ sankyuu~~

~With all My Yearn~

_Aiko_

Umaremashita!!

Princess Seiichi

Kemarin malam, Aiko berniat untuk tidur bersama hamster-hamsternya.

Setelah off lalu berniat untuk tidur, Aiko pun menggotong kandang hamsternya ke kamar tidurnya.

Entah mengapa sebelum ke kamar mandi, Aiko ingin sekali bermain-main dengan hamster-hamsternya yang hari ini berulangtahun ke-2 bulan.

Saat melihat ke dalam kandang…

wekh?! Apaan tuh??! Pink-pink gitu~?!

Dilihatnya benda seukuran kelingkin sang adik yang menggeliat-geliat saat terkena cahaya.

GYYAAA~~!! Caciinggg~!!!” Sontak Aiko langsung menjauh. Namun, saat diperhatikan, ‘cacing’ tersebut mempunyai mata, tangan, dan kaki.

Jangan-jangan… Fuka...”

MELAHIRKAN??!! << Lebay mode: ON

Dalam sekejap Aiko langsung membawa kandang tersebut ke lantai bawah. Lebih tepatnya menuju sang Papah (Chichi-ue) yang sedang sibuk membotaki-batok (??)

Aiko: “Paaappaaahhh~~!!!”
Chichi-ue: “Ono opo tho???”
Aiko: “Ngelahirin~”
Chichi-ue: “Weks?! Kamu melahirkan??!!”
Aiko: “Fuka, Papaaahhh~~!! Bukan saiaaahh~~~~” *shock*

Dipindahkanlah oleh sang Papah itu bayi-bayi hamster yang masii merah, ke tempat lain.

Fuka; hamster betina satu-satunya dalam kandang yang berisi 2 hamster jantan, melahirkan 4 anak hamster. Namun sayang, salah satu dari mereka meninggal saat dilahirkan. Ini karena ketulalitan sang Majikan >> Aiko, yang tidak segera menyadari bahwa peliharaan ‘resmi’ nya itu sudah melahirkan.

Jadilah malam itu gaduh, dan sekeluarga pada bangun semua; termasuk si kacrut (adik) yang tidurnya kayak kebo.

Sudah diputuskan bahwa nama mereka bertiga kelak adalah; Momo, Ume, dan Kiku. Yang masing-masing artinya adalah; Peach, Plum, dan Krisan. Nama yang manis bukan?? (^^)

Dan yang telah berpulang terlebih dahulu, kuberi nama ‘Ren‘ yang berarti ; Teratai. Jadii, gak ada maksud buat nyamain Ouji loh~ (>_<) *ditabok*

Momo, Kiku, dan Ume, lahir di tanggal 10-Juni-2010 *ultahnya Be-Pe*
sekitar jam 8.30 malam. Umaremashita!! XD

Fuuka udah jadi mamah. Begitu mereka dipisahkan, Fuka langsung menghangatkan anak-anaknya di bawah tubuhnya. Jadi jangan anggap Fuka memakan anaknya sendiri ya, dia cuma menghangatkan aja kok (^^) Fuka… mamah yang hebat! sudah berjuang~

Aiko jadi merasa bersalah karena sering menggencet Fuka dengan pipinya saat Ia tidak tahun kalau Fuka itu sedang mengandung. Bahkan sempat, saat Fuka tengah ‘memanjat’ ke atas kepala si bedon ini >> Aiko, malah menengok yang menyebabkan Fuuka jatuh ke lantai dap menimbulkan bunyi yang lumayan bikin ‘nyeri’

Chichi-ue: untung gak keguguran… (-_-)

Jaa. selamat datang di keluarga kami, Momo, Kiku, Umeee~~ Jadilah anak yang baik~!! XDD

I love you~~

current song: Anata To — Ayaka x Kobukuro
current mode: Try to be strong
location: Home desu!

~Owari~

TeniPuri 40.5 FanBook

Siang itu, Aiko baru pulang dari sekolahnya, setelah capek perang mulut sama sang Editor atas novelnya yang tak kunjung jadi.

Berhubung udara sangat panas, Aiko pun langsung masuk ke dalam rumah, dan langsung merebahkan diri di atas kasur. Gak sadar, Aiko langsung tidur.

Saat tengah tertidur, Aiko dibangunkan oleh sang Mamah yang udah kayak rumah kemasukan maling.

Haha-ue: Ko! Bangun!!
Aiko: Paan?? *kucek-kucek mata sambil setengah panik*
Haha-ue: Ada paket! Ada paket!
Aiko: Paket?? *langsung ngeh sama proposal yang dikirimin ke pihak Majalah sebulan lalu itu*

Continue reading

%d bloggers like this: