minna-minna-minna!! Balik lagi dengan Aiko yang akan melaporkan kegiatan (aneh bin nyeleneh) para Casts Seigaku HatsuDai (me) di belakang gemerlapnya layar mewah

DREAM LIVE 7TH

Kita mulai dari yang paling cantik dulu…

Mamah Kime!! [Fuji Shusuke yaku no KIMERU]

Mamah Kime itu~ dari awal Dream Live 7th dimulai, beliau tak pernah lepas atau meninggalkan meja riasnya. Ini buktinya…






(source: Nagayama Takashi’s Blog)

Yang kedua itu…
Adalah sang suami dari Kime-Hime, atau Papah mertua-nya Aiko~

Papih EiTaki~ [Tezuka Kunimitsu yaku no Takigawa Eiji]

Papih Ei itu, gak tauk rambutnya udah mulai ber-uban~ *didamprat parutan kelapa* atau mungkin… kangen masa-masa mudanya…
Selalu aja bertengger sebuah kupluk rajut diatas kepalanya~




dan bahkan saat pulang pun, itu kupluk busuk masih dipakai~

Dan korban yang ketiga adalaahh~~~

Papah Tuti~ [Ooishi Shuuichirou yaku no Tsuchiya Yuichi]

Kalo papah Aiko yang sableng satu ini, adalah; GAK LEPAS DARI GITAR.

“Ih, si papah mau konser, malah ngamen dulu…” *diiris halus*



Emang dasar jiwa pengamen… susah… (-_-“)>

Yang ke-empat adalah sepupuku yang paling cantik~~~

Yan-Yan~ [Kikumaru Eiji yaku no Nagayama Takashi]

Yan-Yang itu~ paling gak bisa lepas sama yang namanya bantal leher. Gak tauk nih anak satu hobinya tidur, ato emang suka sakit leher, atau apalah~

Tapi yang jelas, itu bantal selalu setia setiap saat~ *kayak iklan??*

Makasih Yan-Yan~ untuk jadi paparazzi di ruang ganti anak-anak Seigaku HatsuDai~ Besok, gue spesial minta foto Sota bugil ya~ 😀 *digebukin seluruh staff DoriRai*


Dan yang terakhir adalah Taka-senpai!! XD

Ecchaaann~!! XD [Kawamura Takashi yaku no Kitamura Eiki]

Ecchan sih, normal~ gak nempel sama apa-apa~ tapi… Dia selalu berusaha!! Taka-senpai banget ya?? (^^) GANBATTE NE~ ECCHAN!! BURNING!! \(^o^)/


Yoshaaa~!! Selesailah liputan kita di ruang ganti ‘SEIGAKU SHODAI‘!!

Sekarang kita temui selingkuhan Aiko yang lama belum Aiko jenguk… *waratte*

KANE-CHAAAN~~!!! *ketemu langsung loncat*

Baru-baru ini Kane-chan nulis di blognya~ ternyata~~ dia bener-bener Sanada ya?? buktinya sampe inget ulang tahun fukubucho bertampang datar itu~ *dicincang Sanada*

“Iya deh~ selamat ulang tahun fukubucho~ semoga langgeng terus sama Mamah Mura~” *langsung ngibrit sebelum dilindes*

Dan Aiko baru tauk kalo~

~HAPENYA TOCCHAN TUH SEJENIS BLACKBE~RRY!!

Tocchan?? (-_-“)a Iyah~ Baba Tooru ku yang paling maniiss~!!! bosen manggil Bacchon mulu~ Tocchan juga keren~ (^w^) *digebukin fans*

Sekian deh~ ulasan gaje tentang DoriRai kali ini~
Kalo ada yang lebih aneh lagi~ akan saya posting!! XD
Sugi no post e, mata aimasho!!

Jaa ne!

current music: Tenimyu Casts — Do Your Best!
current mood: sakit pinggang~!!
location: Home desu!! XD

Owari~