KABAR TERBARU DARI MUSICAL: TENNISU NO OUJI-SAMA atau TENIMYU~!!

MEREKA AKAN LULUUUSSS~!!

Yeeyy~!! Omedettou~!! Omedettou para pangerankyuu~~ akhirnya kalian lulus juga dari SMP~~~~~ Kalian telat ya~ saya aja udah masuk SMA~ *digebokin*

Silahkan tunggu aksinya di…

DREAM LIVE 7th!!

Okeh! Kita mulai dari SEIGAKU~ My lovely school~~ *didepak*

~青学~

Untuk pertama kalinyah! Aiko~ merestui ‘Baba Ryoma‘ sebagai Tezuka Kunimitsu yang menggantikan posisi sang suami di hatinya~~ XD

“Itu pun gue restuin setelah deket-deket kelulusan…” :p *digiles Ryoma*

Oia, Ba… satu pertanyaan gue… Lo adek’nya Bacchon ya??? Kok marganya sama??” *dijitak raket*

Baba Tooru

Yup, kochira wa myujikaru no shashin de gozaimasu, douzo!!

Ahahah…. casts Seigaku~~

Biar kata yang 1st Gen udah pada kakek… *digaplokin sm 1st Gen* Tapi 1st Gen is the best!! XD

Katanya sih, mereka-mereka yang udah jompo itu~~ *dicium amplas* bakal ikutan acara kelulusan ini loh~ Yatta~!! Entah karena kelulusan mereka yang gak mewah-mewah amat (cuma dikasi segulung kertas, lalu sebuah pelukan dari sang sutradara) atau…. *ngibrit sebelum digatak*

Baiklah, sekarang pengumuman siapa aja anggota 1st Gen yang tampil di DL7th~

  • Tezuka Kunimitsu: Takigawa Eiji

Uwaaah~~!!! Papaaahh Mertuaaa~!! Hisashiburi desu~ Hiks… Bagaimana kabarmu, pah?? Masih latihan koto?? Lalu, kabar keriput diwajahmu gimana, pah? makin banyak?? *disabet EiTaki*

  • Fuji Shusuke: KIMERU

Mamaaahh~!!! Kko kangen mamah~~!! Hikz… Hikz…

Mamah kok udah lama gak update blog?? Kko kan mule jarang ke Kagoshima, mah~~ Update dund, biar Kko gak kangen terus… *digiles EiTaki selaku suami* Oia, mah, kapan rilis single baru?? XD

  • Ooishi Shuichirou – Tsuchiya Yuichi

Papaaaahh~~~!!!! Makin hari makin keliatan muda aja deeehhh~~~ X3

Kapan kasii Ai tiket nonton stage paling depan 1st row, plus backstage entrance?? XD *diguyur aer got*

  • Kikumaru Eiji – Nagayama Takashi

Yey! Ketemu Yan-yan lagi~ Yan-yan~~~~~ Gimana kabar kuliah nya? Lancar?? naik berapa senti tingginya dariku?? X3 *ditabok spokat*

Yan, baru ganti gaya rambut yaaa?? Wiw~ makin keliatan kayak anak SD aje~ X3 *diinjek buldozer*

  • Inui Sadaharu – Aoyama Sota

Uwah! Mas Sota~~~ adek mu iki kangen ama mas loohh~~ X33

Kata’a ganti gaya rambut ya?? Mana?? mau liad~ Yang agak jabrik-jabrik kayak nanas yang di tanem papah kan?? XD *diminumin Iwashimizu*

  • Kawamura Takashi – Kitamura Eiki

Lho?? Bukannya AbeYoshi ya?? Kalo Taka-san yang tampil itu Eiki…… KENAPA TEZUKA-NYA BUKAN KENGO??!!!!! *ngamuk* Gak terima! Gak terima! Kengo kan belum pernah merasakan indahnya dan haru-nya sebuah kelulusan~~!! *ditabok panci* Kalo gak, itu Anak ama Bokap tampil bareng aje!! EiTaki ama Kengo~ Iye gak?? XD Kan lumayan tuh, liat suami gue duet sama papa-nya~ *dibunuh*

  • Kaidou Kaoru – Goumoto Naoya

Nao-cchan~~~!!! Otanjoubi omedettou ne~ (04.25)

Ne~~ Kok, gak traktir-traktir ekeu siihh?? Kan lumayan nonton sindang jadi Hisagi Shuuhei di 1st row~ (ngayal abis)

Oia, tadi Kko cek blog (mantan) anak-anak TeniMyu~ Kok gak ada yg ngucapin lo selamat ultah sih?? Kesian~~ sini, biar gue yg ucapin (monyongin bibir) *disosot sendal*

  • Momoshiro Takeshi – Moriyama Eiji

Oom Eiji…

Menjelang pertandingannya (lagi) di TeniMyu, dirinya pun langsung mencukur hutan (baca: jenggot) nya habis seperti pembalakan liar~ *dicincang MoriEi*

Habis, Ji~ gue serem banget liat jenggot lu yang udah kayak raja minyak~~ T_T

  • Echizen Ryoma – Yanagi Kotaro

Ko-chan~!! *peluk* Bagaimanakah dirimu sekarang~?? Masih ada ‘ehem-ehem’ sama Yuya?? XD *dibabat katana*

Ngeliat Ko-chan…. Jadi rada kangen sama Yuuya nih… Kalo dilihat-lihat tuh anak, jadi rada mirip sama Ka-chan, anak gue~ *dilindes fans Ka-chan*

Ahh~~ kangen Kengo~ kangen Kengo~~ Biar kata suaranya sember kayak kucing kawin (eh? itu malah cempreng ya??)

Ahh… Suatu saat nanti, aku pasti akan melihatmu lagi dalam balutan kostum Tezuka-buchou~~ Nanti………..

Nanti, kalo kita nikah yaa~~ Jangan lupa pake hakama-nyaaaa~~!! XDD *dijedotin*

Okeh, selama ini… inilah casts Seigaku yang menurut Aiko paling terbaik!! Jangan hajar saya, karena ini penilaian sepihak ^^

Sugi wa, Rikkai ni Ikimasu~~~ *ngesot*

~立海~

Okeh~!! Kedua, kita bahas tentang my lovely university~~ *dicincang sm anak2 Rikkai*

Hii~ikz… Hikz… Hikz… (masih gak rela kalo Ouji lulus tanpa pemberitahuan lalu digantikan oleh Toshiki yang gak tauk dari mana datengnya)

“Kembalilaaaaaahhh~~~~~” *woy! Review! Bukan nyanyi!!!*

Okeh~ Hikz… Tetap yang paling bersinar buat Aiko tetep si Kane~~ secara si Ouji kagak ada… Coba si Ouji ada, pasti Kane juga kalah~ mukanye asem gitu… *dibantai Kane*

Tapi, Jujur, Bunta kali ini lebih imut~ lebih cewek banget!! XD Tetep aja sih, mas Renn nomor 1, karena cast kali ini keputihan… eh… maksut sayah, terlalu putih…. ^^;

Terus~ Terus~

Kenapa Jyuta gak adaaaa~~~~~!!!?? *kejer*

Kangen Jyuta! Kangen Jyuta!! senyumnya kan…

Awww~~~~

Dari semua CASTS RIKKAI, Aiko paling gak rela kalau semuanya diganti. Tapiiii~~~ Kayaknya pemeran si Bunta yang baru, oke juga… Imut!! XD

Inilah daftar Casts RikkaiDai, yang akan tampil di DL7th~!! Dou~zo!

  • Yukimura Seiichi – Masuda Toshiki

*masih gak terima* Kenapa bukan Ou-chan siihh??

Tapi Ki, lu juga gak butut-butut beeng (gak jelek2 amat)

Aiko sempat jatuh cinta dengan photosets yang ini

Tapi, lagi-lagi…

KENAPA BUKAN OUJI YANG PHOTOSETS-NYA KAYAK GETOO~~~!!!????

  • Sanada Genichirou – Kanesaki Kentarou

Adalah sang selingkuhan Aiko~~ XD

*Kane: demen amat lu, bilang gue selingkuhan??!

Aiko: Iya dund, kita kan pernah terlibat cinta monyet semasa kecil~

Kane: Elo kali, monyetnya~ ==”*

Alhamdulillah, puji tuhan~ PAPAH KANE GAK TERGANTIKAAAN~!! XDD

Setelah Ouji, Kento, Juta, ent Mas Renn, tergantikan, dan Masa, Bacchon, juga Genki yang dikasii ‘kembaran’ hanya Kanetan yang tetap bertahan menjadi Sanada hingga akhir!

Omedettou~ Omedettou~

Selingkuhanku memang tak tergantikan…. Hiks… *dilempar granat*

  • Yanagi Renji – Yamaoki Yuuki

Hhh… maaf, gak ada penjelasan khusus tentang Yamaoki-san~

Tapi yang jelas, dia lahirnya sama ama Yukimura…

03.05

Udah~

  • Yagyuu Hiroshi – Baba Tooru

Bacchoooonnn~~!!! Si imut bersuara manis, yang kalo ketawa malau-malu kecoak~!! *diguyur aer keras* Bacchon ultahnya sama ama Mamah Kime loohh~!!

06.17

Aiih~!! Omedettou nee~~~ Oia, chon~~ (‘chon’ ??) Kok lo gak pernah pasang foto laen selaen tampang lo sih. Kali-kali gitu kayak Yan-Yan ato gak Kane (walau kadang Kane moto-in jerawatnya sendiri)

Bukannya gak demen sih, yank… (‘yank’…??) tapi lain kali, tulisan ‘S***** Office-nya itu diilangin yah~ biar kiriman santet gue ke kirim tepat pada Bacchon tercintah~!! XD *apasih*

  • Yagyuu Hiroshi – Onoda Ryuunosuke (alternate)

Yak, lagi-lagi tidak ada penjelasan khusus untuk Ryuunosuke-san, selain ulang tahunnya yang sama ama Tatsu-Nii…

07.12

Omedettou~

*>>dari tadi ngomongin ultah mulu??

==>daripada gak ada info sama sekali??*

  • Niou Masaharu – Nakagauchi Masataka

Ini dia~!!! Mas Masa yang akhir-akhir ini Aiko rajin denger suaranya yang lembut *plak!!* dan kalo pas ketawa tinggi melengking kayak kuntilbapak~~ *dijepret ketapel*

Akhirnyaaa~~ dapat kudengar lagi suaramu itu, dan dapat kunikmati tahi lalermu yang seksi itu masss~~ XDDD *dibabat golok ama fans Masa*

  • Niou Masaharu – Wada Taisuke (alternate)

Yak, lagi~lagi~lagi~ yare~yare~yare~

Nggak ada penjelasan khusus buat Mas Wada……

10.17

Itulah tanggal ‘kinenbi’ alias kelahirannya, alias ‘umareru no hi’, alias…. *ditabok ember*

Tauk sama ama siapa tanggal lahirnya, *ditabok Wada* Tapi yang jelas… Dia cukup pantas untuk menggantikan Mas Masa yang sempet ngambil cuti sebentar — dan digantikan olehnya, untuk menemaniku menulis~~~~ XDDD *lagi-lagi dibunuh fans Masa*

  • Marui Bunta – Akaba Mio

Kalo dilihat-lihat, imut desu ne?? XDDD

Maaf Mas’e Renn… Aku masii sebel karo situ gara-gara……… *gak ada alesan sih* Tapi… Yaah, bagaimanapun seorang penulis tak boleh bohong. Mas Mio lebih imut!!! XD

Coba kalo dikasii rambut panjang, terus dikepang, pake baju sailor…… *ditampar selop*

IMUT!! XD

  • Kuwahara Jackal – Toda Shingo

Pelafalan namanya sama ama ‘Kengo’ bikin bingung… tapi, daijoubu lah. Mata~ mata~ mata~ nggak ada penjelasan spesial tentangnya~~

Lahir di bulan Januari 22. Udah selesai~~

  • Kirihara Akaya – Ookawa Genki

GENKEEEEHHHH~~!!!!! Kamu cakepan pake rambut wakame ketimbang dengan rambut gondrongmu yang hampir mengalahkanku iniiii~~!!! *ditendang Genki*

Rasanya, gak berasa jadi ‘keluarga’ deh kalo ngeliat ada Kane, ada Genki, tapi gak ada Ouji… *baca donk, FF Kazoku* (promosi XD) *ditimpukin pembaca sekalian*

Rasanya hanya Ia dan Mas Masa saja yang membuatku berarti terlahir sebagai perempuan karena… *tuing~tuing~* (nunjuk tanggal lahir) You-Know-Laaahh~~!! XDD

  • Kirihara Akaya – Nishimura Mitsuaki

Cakep sih~~ Tapi Mit-cchan gak pantes pake rambut wakame… pantesnya normally ajah~~ Rambut spike ala Momo juga keren!! XDD

Apa Mitsuaki saya masukkan ke jajaran karakter novel saya aja ya?? XDD Abis, tampang berandalan gitu~~ X9 *dicium katana*

Lahir pada 05.08….

Matte…. 2 hari setelah…. SENPAAAIII~~~~ << Orang yang baru ditinggal pergi.

Ahahah, gomenne… malah jadi curhat. Gomen~ Gomen~ Gomen~

Buat Mit-chan~ selamat ya, sebentar lagi ultah~~ XD

Osh! Selanjutnya kita ke~~~

~聖ルドルフ~

Agak bikin Aiko termehek-mehek sih, karena si ‘nfu’ Shiozawa Hidemasa gak ikut… Padahal, gara-gara dia gue jadi jato cinta ama St.Rudolph… Tapi, daijoubu lah…

Kali ini, di kelulusan akhir ini~~ ST.RUDOLPH akan diwakilkan oleh Adiknya Fuji!!! *ditendang KENN*

Yup Hitotsu dake and the only one,

  • Fuji Yuuta – KENN

Si ganteng yang enggak-pernah-muncul-di-dorama-manapun-ini, paling disukai Aiko saat ngomong “shitterun’ da ze!!” XDD

Kawaii~!!

Apalagi ditambah aksesoris luka silang di dahinya yang bikin wajahnya nampak serem bak preman-preman terminal -piiip- *dijedotin ke bemper mobil*

Apa?? lahirnya?? Sama kayak Papah EiTaki~~

Kapan?? Tanya aja papah Ei~~ XDDD *dijitak*

Osh!! Selanjutnya kita ke… HIGA!!

~比嘉~

Yak! Sama seperti St.Rudolph…. Higa pun hanya diwakili oleh the only one member~

>> Tanishi Kei desu.

Padahal gue sedikit ngarep kalo Mas Luke tu tampil~ Wajahnya agak… sshhh~ bikin gue merinding gitu XDD

*Luke: Lo kata gue genderuwo!!*

  • Tanishi Kei – Matsuzaki Yutaka

Si imut (heh?? imut??) eh… ndut nan cute ini (apwa?? cute??) Terserah gue ah!! Gue ini yang nulis~!! *ngamuk*

Membuat Aiko jatuh cinta pada pandangan pertama setelah melihat kemesraan sang teman dengan pacarnya yang agak…. berisi…

Rasanya, mulai melihat Mas Matsu, gue jadi suka cowok yang agak… lebar…. *tarik-tarik perut Kane biar lebar (dijitak batako sm Kane)*

Okeh! Itu adalah review untuk 4 sekolah

Dan ternyata, Nanjirou-san juga akan lulus!! Yeeyy~!! Ternyata, sutradara juga mau lulus ya?? Tapi….

Kok, Nanjiro-nya ada dua ya??? f(==”)

Ya sudah deh~ Kita bahas….

  • Motoyama Shinnosuke

Lahir di Aicchi Prefecture, Maret 23… *sok tauk, padahal gak bisa baca kanji*

Yah, sedikit hal yang bisa saya ketahui tentang Motoyama-san yang diprediksi umurnya lebih muda dari Ueshima-san…

  • Ueshima Yukio

Opaaaahhh~~!!! Hisashiburi daa~~!!! XDDD

Uwah!!saya paling suka Nanjirou kalau diperankan Opah!!

Trus, opah juga kebagian peran -yang gak-tauk-apa-namanya di film yang -entah disutradarainya-atau-diproduserinya yang berjudul 2STEPS!!

2STEPS!! Dibintangi oleh Nakagauchi Masataka [Mas masa], Furukawa Yuuta [Fuji Shuusuke], Katou Ryousuke [Kisarazu Atsushi], Gaku Shindo [lupa], dan Mamoru Miyano [Tachibana Keppei -kalo gak salah-]

Ue-Oji yang kemarin baru berulang tahun yang ke…. err… berapa Pah?? *ditimpa bata* Pokonya tanggal 26 Maret aja!! XD

Otanjoubi Opaaahh~~!!! *kissu* Moga makin sehat aja yaaaa~~!! X33

Dan ini, sedikit sumbangan dari blog-blog para anak-anak 1st casts of SEIGAKU!! Kebanyakan sih, dari blognya Yan-Yan…. Douzo! Maaf yaa… saya tidak memiliki satu pun dari foto-foto ini~ Ini semua hak cipta dari yang moto~!! XD

Kangen rasanya melihat wajah mereka yang akan tampil di stage lagi… Hhhh… Hisashiburi naaa~~ X3

Inilah seulas review dan cerita yang nyeleneh dari~

Musical: Tenisu no Ouji-sama: Dream Live 7th

Semoga kalian menikmati show-nya pada Mei 7~23~!! XDD

O.ta.no.shi.mi.ni.ku.da.sa.i.~!~!

current song: Kourin Suru Oujia – Rikkai

current mood: Hiey~! Kowaai~!! X_X

location: Home desu!!

~~~~Owari!!~~~~