Kalian tauk lah, judul diatas tuh apaan…
Heh?! Gak tauk??
Okeh~

PureBOYS itu adalah sebuah boy-band yang dibentuk berdasarkan anak-anak yang paling tenar di Ameba.com.

Siapakah anggotanya??
Mari kita bahas….

Siang itu, Aiko lagi males-malesan buat bikin tugas selanjutnya dari N-sensei tercinta yang telah mendo’akannya jadian dengan Shichinosuke-senpai. Bukan karena apa-apa, tapi materinya itu loh, yang berat banget~~ GEMPA BUMI.

Omaigat~~

Jadilah Aiko hanya bermain-main saja di YouTube guna menyelidiki keterlibatan sang suami atas sebuah drama yang menjadikannya seorang host yang harus di titipi Bayi (ada kok, di entri lalu)

Nah, pas lagi main-main, gak ketemu tuh yang namanya Ohkuchi Kengo dalam beberapa drama dan judul yang dimaksut. Gak sengaja, ketemu satu PV PureBoys yang berjudul ‘Kimi no Te’

Daripada bete, didengarlah lagu tersebut yang nota bene sebagian besar penyanyinya gak Aiko kenal, kecuali si Ouji.

Pas dilihat, ternyata bagus juga dalam segi PV dan Juga lagu. Maka, didownload-lah satu lagu tersebut, dan diputar oleh Aiko berulang-ulang dalam playernya tersebut.

Karena mulai suka, Aiko pun berusaha mencari fakta dan keterangannya dalam wikipedia.org.

Pas diteliti… Anggotanya adalah….

1. Yagami Ren

Udah gak heran gue ama dia mah, emang dasarnya anak PureBOYS kan??

2.Keisuke Minami

Ee~eh?? si… sii… pemeran Tezuka itu??

3. Baba Tooru

Loh?!! Si Baba?!!!!!
Baba?!! Bacchon? Kau… baru tauk sayah kalau situ ikutan PureBoys… ==”

4. Nakayama Masei

Uwapuwa?!! Massei yang barusan gue baca fic-nya yang dia kawin sama Kento??!! Waduh, kayaknya, ini sinya anak-anak TeniMyu semua… ==”

5. Takiguchi Yukihiro

Takiguchi Yukihiro??! yang kemarin gue bilang mirip Ken-Ken ent baru gue ketahui kalau dia adalah pasangan si Koji

bermain di TeniMyu sebagai Ooishi Shuuichirou?!! Aarghh~!!! Benar-benar kumpulan anak-anak teniMyu~!!!

*pingsan*

Mohon maaf, karena author sudah pingsan bersimbah darah karena mimisan, maka entri ini tidak dapat kami lanjut. Silahkan lanjutkan dengan imajinasi dan kepercayaan masing-masing…

current song: PureBOYS — Kimi no Te
current mood: *pingsan*
location: Home~~

End