Archive for April, 2010


Galaxy Lyrics


この街で出会い、この街で過ごし
思いでの中にいつも。
かけがえない人それが君だけ。
互いに気づいていても。

We met in this town, we spent them on this town.
Always inside our memories.
The irreplaceable one is only you,
we always know it each other.

今は言葉にしないよ。
Now, it can’t be turn by words.

限りなく、瞬く 星空のパレード。
次々に落ちては消える流星分。
草の上寝ころび、
そのたびに叫んだ願う事、すっかり忘れていた二人。

The unlimited parade of starry-sky in the blinking of eyes.
One by one falling down, disappear from the part of the falling-star.
Lying on the grass,
At that time, we shouted our wish, that completely we forgot about them

時間も忘れて、シュラフにくるまり。
移りゆく空を眺め。
今が続けばいいのに。

We forget the time, wrapping our self in the sleeping bag.
Watching the moving sky.
It’s alright if we’d like to continue it right now.

もし君がどこかで、いつの日か旅立ち
目の前ですり抜け消えてしまったなら。
そんな事初めて考えて怖くて。
震えてたその理由寒さのせいにして。

If you are somewhere, someday in our journey days
Pass through and disappear before my eyes,
I was so scared to think about that at the first time.
The reason I was shivering, because of the coldness.


今が続けばいいのに。

It’s alright if we’d like to continue it right now.

限りなく、瞬く 星空のパレード。
次々に落ちては消える流星分。
今度降るその星、一瞬を待っている。
永遠が叶うように心を込めて。

The unlimited parade of starry-sky in the blinking of eyes.
One by one falling down, disappear from the part of the falling-star.
This time, that star will fall, by this moment I’ll wit it.
Wholeheartedly, it’s like comes true for eternity.

PureBOYS

Kalian tauk lah, judul diatas tuh apaan…
Heh?! Gak tauk??
Okeh~

PureBOYS itu adalah sebuah boy-band yang dibentuk berdasarkan anak-anak yang paling tenar di Ameba.com.

Siapakah anggotanya??
Mari kita bahas….

Continue reading

Dear Prince by Ikemen Samurai

イケメン侍 — Dear Prince ~テニスの王子様達ヘ~

Lyrics: Konomi Takeshi
Music: Sasaki Osamu

Dear Prince ai ni yuku yo
Dear Prince riyuu wa iranai
Dear Prince ganbatteru
Dear Prince tokoro ga daisuki sa
kimi ga kateru made mitete ageru kara

Dear Prince, let’s meet each other
Dear Prince, I don’t need any reason
Dear Prince, do the best
Dear Prince, I love this place
I’ll keep on watching you, until win


itsumo yori hayaku mezameta asa wa
Tokimeki kaban ni gattsuri tsumete
Kimi ni tsutaeru yuuki GET demo
Sono eru wa mada todokanai

That morning, I woke up earlier than usual
I packed my bag excitedly
Even though I get the courage that you tell to me
Those cheers have yet to reach me

Senshuu koutai semaru taiyo ni
Makeji to nebaru tsuketa tsuki yarujan
“Saa iku yo!” raketto nigiri
Omae wo uteba kyou no maku ake da

Unyielding and persevering
In the approaching sun
You take your place on the court
Like the transparent moon

Issho de saikou no chansu (chance of lifetime)
Nogashita toshite mo (Don’t worry about it)
Sekai ga owaru wake janai shi
Yeah! mae ni susumou

Together in the best chance (chance of lifetime)
Even you let it escape (don’t worry about it)
It’s not the end of the world
Yeah! Let’s keep moving forward

Get ready ai ni yuku yo
Get ready riyuu wa iranai
Get ready ganbatteru
Get ready tokoro ga daisuki sa

Get ready! Let’s meet each other
Get ready! I don’t need any reason
Get ready! Do the best
Get ready! I love this place

Ready, go! te wo tsunagou
Ready, go! nige goshi na kimi e no
Ready, go! purezento dakara
Ready, go! rippa ni yareru sa

Ready, go! Let’s connecting hands
Ready, go! To you who never run away
Ready, go! Because it’s a present
Ready, go! Make us proud

Kimi ni todokeru yuuki wa
Mada hitotsu shikanai keredo
Kimi kara todoku Happy Dream
Hoshi no kazu dakara

The strength that I reach to you
Is still the first
But the ‘Happy Dream’ from you
Are as numerous as the stars

Itsumo yori nebari nebatte
Never give up makeru toki mo aru keredo
Kimi ni tsutaeru yuuki nibai
Get demo mada sore ja mono tarinnai

More than usual, persevere, persevere
Never give up although there are times when you lose
I get double of the strength that you sent me
But it isn’t enough yet

Gan gan zenkai tobashite hashiru boku no
Hoho wo tsutau kuyashi namida futatsu
“Kachi make dake ga subete janai~] tte
Dare kasan ga itte dakke na

It’s time to show your full strength
As I run flying across, 2 tears of regret track across my face
“Just winning or losing isn’t everything”
Just who was it, who said that?

Itsuka wa dare mo [in the course of time]
Jibun no yume ni [my sweet dream]
Kukiri wo tsuke nakucha to iu
Kedo iya da yo!

Someday, someone (In the course of time)
My self’s dream (My sweet dream)
They tell me to give up
But I don’t want to!

Get ready! asu no tame ni
Get ready! risuku wa shouchi sa
Get ready! gaman dekiru ka na?
Get ready! totemo tsurai keredo

Get ready! For tomorrow
Get ready! Accept the risk
Get ready! Can you handle it?
Get ready! Even it’ll be tough

Ready go! tenisu booru
Ready go! nigiri shimeta
Ready go! puresshaa no naka
Ready go! rimitto wo koeyou

Ready, go! Tennis ball
Ready, go! Grip it
Ready, go! Inside the pressure
Ready, go! Break the limit

Kimi ni todokeru yuuki ga
Sukoshi tamatta toki wa
Kore kara no monogatari wo
Tomo ni egaki dasou
My friend

Each time you raech the little strength
That I sent to you
From now on stories
Together we’ll draw it
My friend

Dear Prince, ai ni yuku yo
Dear Prince riyuu wa iranai
Dear Prince ganbatteru
Dear Prince tokoro ga daisuki sa

Dear Prince, let’s meet each other
Dear Prince, I don’t need any reason
Dear Prince, do the best
Dear Prince, I love this place

Ready go! te wo tsunagou
Ready go! nige goshi na kimi e no
Ready go! purezento dakara
Ready go! rippa ni yareru sa

Ready, go! Let’s connecting hands
Ready, go! To you who never run away
Ready, go! Because it’s a present
Ready, go! Make us proud

Ima made no yuuki wo takusan hiroi atsumete
Sakura saku kono machi de
Ookiku waraou
Thank you!

Up until now, I’ve gathered a lot of courage
In this town that full of blooming blossoms
Let’s have a big laugh!!
Thank you!

——

Translations by : OneManga.com

Down the Mp3 here

Hamster Aiko~ ada… empat.

Kemarin malam, setelah puas nangis gara-gara di kunci-in Haha-ue sendirian di luar rumah karena yang bersangkutan sedang melaksanakan kondangan RT, Aiko pun onlen.
*ojo di bahas lah, karo nangis’e*

Karena malam minggu, Aiko pun diperbolehkan onlen sampe jam 11, alias larut malem laaahh~~ Itung-itung nunggu chichi-ue pulang.

Gak lama setelah Aiko menuntaskan hasrat onlennya, sang Papah dateng jam 10 malem~ sesuai dengan apa yang dijanjikannya~~

Saat chichi-ue pulang, terdengar suara mencicit. Tikus yang Aiko kira, karena akhir-akhir ini sering berkeliaran di rumahnya~
Namun, saat Chichi-ue menurunkan box popcorn bermerek salah sebuah bioskop terkenal, terjawablah suara cicitan itu…

Ternyata…

Continue reading

~50 Shinjitsu~

Okeh, kore kara mou atashi no shinjitsu koto… wheeww… douzo!!
Inilah beberapa FAKTA MENGEJUTKAN tentang Aiko~ douzo!!

1. Nama saya itu, berasal dari bahasa sansekerta. Jadi… yaahh… mau tidak mau saya berdarah jawa.

2. Kalo liat darah, saya pasti gemeteran. Tapi saya justru seneng kalo saya terluka… *pamerin luka jatoh dari genteng di dengkul*

3. Tempat terbaik untuk menghasilkan tulisan-tulisan saya selama ini adalah TOILET!! Saya suka nongkrong di TOILET selama berjam-jam cuma buat nyari inspirasi.

4. Otak saya gak jalan kalo belum minum kopi.

5. Saya suka membuat orang bingung. Sampai-sampai teman sekelas saya percaya kalau saya sudah menikah… *bwakakakakak*

6. Saya menilai sebuah FILM itu baik dan bagus, kalau berhasil membuat saya menangis.

7. Saya punya TAHI LALAT di DALAM KEDUA BOLA MATA saya.

8. Sebetulnya, saya lebih suka Anjing ketimbang Kucing. Karena saya keturunan Muslim… what could I do…?? Cuma ngiler ngeliatin puppy2 lucu yg lagi tidur di petshop.

9. Buat Aiko, liburan gak afdol kalo belum belanja komik…

10. Saya suka gemeteran kalo mau minta foto sama orang BULE, tapi enjoy2 aja waktu minta foto sama orang Jepang. Padahal, Inggris saya lebih fasih dari Jpn…

11. Walau warna JANDA, Saya cinta warna ungu.

12. Menjelang ULANGAN, saya lebih baik GAK BELAJAR ketimbang gak NGE-NET.

13. Tempat favorit saya untuk Belajar adalah PEREMPATAN LAMPU MERAH deket Rumah Sakit yang dulu pernah saya tempatkan gara2 DBD.

14. Saya lebih nyaman kalo diinfus di Paha, ketimbang di tangan…

15. Sampai saat ini, saya tidak bisa fasih BAHASA KOREA.

16. Saya ini, bisa nyetir mobil Lho. Tapi, akibat kejadian masuk jurang, saya pun tidak diijinkan lagi membawa Kuro-sensei *nama mobil saya*

17. Saya HOBI ngeliatin plat mobil orang. Kalo sesuai dengan tanggal lahir saya maka saya akan bilang ‘Arigatou’ pada si Supir… *aneh!*

18. Saya gak bisa ngetik kalau lampu dinyalakan. Saya lebih suka kerja dalam gelap.

19. Saya benci terong karena rasanya manis.

20. Kalo lagi liburan, saya bisa tidur dan nggak bangun2 selama dua hari, karena saya manusia tipe kelelawar.

21. Saya lebih suka duit lecek ketimbang duit baru…

22. Seumur hidup Aiko, Aiko gak pernah niat ngerjain pe-er bahasa INGGRIS walau gurunya KILLER

23. Rekor! Umur 13 tahun, udah ngajakin guru Bahasa INGGRIS nge-bacot pake bahasa Inggris logat JAWA!! *buahahahahahah!!*

24. Saya lebih suka tidur bermandikan cahaya sinar MATAHARI, ketimbang sinar REMBULAN. Artinya, saya lebih suka tidur siang.

25. Selama hidup saya… saya udah 3 kali berganti panggilan untuk Orang tua saya.

dari> BAPAK – IBU > ENYAK – BABEH > dan PAPAH – MAMAH . Tauk mau ganti lagi apa kagak… ==”

26. Gak punya Rok lagi, selain Rok sekolah.

27. Kalo udah di depan Komputer, Aiko pasti tenggelam dengan DUNIA nya sendiri. Apalagi kalau menyangkut anak2 TeniMyu.

28. Pernah ngatain GURU BAHASA INGGRIS ‘BODOH’ didepan kelas. Tapi walhasil, gue selamet tuh… :3

29. Lebih manja sama Papah ketimbang Mamah *soalnya Papah lebih berisi XD*

30. Walau jago bahasa, ada satu bahasa yang gak akan pernah bisa saya kuasain; BAHASA ARAB! Nilai ujian bahasa ARAB gak pernah lolos dari 5.

31. Aiko menganggap angka ’31’ sebagai angka keberuntungan…

32. Selalu nangis kalo baca / nonton cerita tentang Anjing.

33. Walau bego-bego begene, Aiko pernah ngejebolin kelasnya masuk FINAL CERDAS CERMAT dengan jawaban ‘Christopher Colombus’ gara2 inget sebuah iklan minuman di TV.

34. Kalo latah, pasti dalam bahasa Japan. (bukannya mau sombong, justru gak enak loh) misal: gomen, shitsurei, wakatta, sonna, dsb.

35. Pernah diculik gara2 pengen MINUM SUSU!! *ngakak*

36. Komik yang pertama bikin Aiko nangis adalah NARUTO vol 36.

37. Nggak suka baca NOVEL. Tapi sekalinya baca, baca yang berat. ex: CA-BAU-KAN, Si Parasit Lajang, Saman, Jendela-Jendela, dll.

38. Lebih suka naek motor, ketimbang naek mobil.

39. Percaya gak, kalau nilai BAHASA INGGRIS saya: 80, BAHASA JEPANG saya: 99, tapi BAHASA INDONESIA saya: 50 *MEMALUKAN!!*

40. Gak pernah suka sama PELAJARAN KEWARGANEGARAAN, dan juga GURUNYA.

41. Saya belajar baca Kanji, untuk mengerti apa yang tertulis dibelakang kemasan obat penetralisir tensi darah saya.

42. Kalo bagi banyak orang, GULING itu DIPELUK. Bagi saya, DITARUH diatas perut atau Dada saya.

43. Saya lebih takut film FULL OF JEROAN ketimbang Film Hantu.

44. Saya gak bisa jauh dari HP, Notebook, Pulpen. Karena , selalu ada aja inspirasi dadakan yang perlu dicatat setiap kali bengong.

45. Gak pernah berangkat sekolah sebelum menyobek kalender harian. walau udah nyampe diatas motor.

46. Saya banga dengan luka-luka ditubuh saya.

47. Kebanyakan penyanyi Favorite saya adalah penyanyi laki-laki ketimbang perempuan.

48. Saya ini, Pecinta BATIK!! Batik number one!! BATIK in my heart!! *rock*

49. Saya lumayan fasih berbahasa BETAWI walau Ibu saya = SUNDA, dan Ayah saya = Jawa.

50. Saya selalu menangis setiap kali melihat acara KEMBANG API atau HANABI

——————————————————————–

滝沢秀明 — キ.セ.キ

Ost Taiyou no Kisetsu

Juutai no garasu goshi ni
Kimi wo mita ki ga shita
Koe ni naranai sono sakebi wa
Iku saki sagashiteta

Dalam sesak di luar jendela
Kupikir aku melihatmu
Teriakan yang tak bersuara
Mencari tempat untuk pergi

Jiyuu to kodoku nante
Onaji mono na no ka na?
Nai mono bakari motomenagara
Ushinau no kana

Mungkin… Kebebasan dan kesepian
Adalah hal yang sama, kan?
Apabila kita merindukan hal yang tidak kita miliki
Maka kita akan kehilangan apa yang kita miliki

Azayaka na kisetsu ga
Omoide ni toketara
Mujaki na ano hitomi dake ga
Kono mune wo kogashitsuzukeru
Mou nido to ano hi ni modorenai…

Ketika musim yang cerah itu
Meleleh dalam ingatanku
Hanya mata yang tak berdosa itu
Yang tetap menghangatkan hatiku
Aku takkan dapat kembali ke hari itu lahi…

Meguri meguru kiseki ga
Utsusu kimi no egao ga
Me ni wa mienai tsubasa wo kureta
Sore ni kizukezu ni

Dalam musim yang berlalu ini
Senyummu terpantulkan
Kau memberikanku sayap yang tak terlihat
yang tidak kusadari itu

Kimi to boku no kankaku wa
Shirazu shirazu hanareta
Wagamama sugita yowasa wo boku wa
Itsu no hi ni ka koete miseru

Hubungan kau dan aku
Tanpa sadar menjauh
Keangkuhan diriku
Suatu hari aku akan melewatinya

Mou dare mo shinjinai to
Zutto kimetsuketeta
Hitori de mo ikite wa ikeru to
Omoikondeta

Tidak mempercayai siapa pun
Selalu ku yakini itu
Sendirian pun aku dapat hidup
Itulah yang kupikirkan

Kimi to ita kioku ga
Sukoshizutsu usureteku
Fui ni kurushiku naru…sore wa
Iki mo dekinaku naru kurai
Soredemo aruite miseru kara

Kenangan bersamamu
Sedikit demi sedikit menjadi redup
Dan tiba-tiba… itu terasa sakit
Hidup pun aku tak sanggup
Tapi aku akan tetap berjalan


Meguri meguru kiseki ga
Tarinakatta nanika wa
Kono te no naka ni nigirishimeteru
Itami no kakera to…

Dalam keajaiban yang berlalu ini
Tidaklah cukup
Aku menggenggam sesuatu dalam tanganku
Dengan pecahan luka ku

Yubi ni kureta kankaku ga
Sono negao no rinkaku ga
Dakishimete ita ano nukumori ga
Yureru mune wo surinuketeku

Jemari yang memberikanku perasaan itu
Sketsa wajahmu yang tertidur
Kehangatan yang kurasakan ketika ku mendekapmu
Melintasi hatiku yang berdebar


Meguri meguru kiseki ga
Hikaru kimi no namida ga
Me ni utsuranai
Chikara wo kureta
Dakara koko ni iru

Dalam keajaiban yang berlalu ini
Cahaya air mata mu
Yang tak terlihat olehku
Memberikanku kekuatan
Maka itu, aku selalu di sini

Kimi to boku no eien ga
Tsutaete iru nanika ga
Subete wo ikiru shirushi ni kaete
Ima mo mune ni kagayaiteru

Keabadianmu denganku
Mengatakan padaku sesuatu
Akan kuubuah segalanya menjadi petunjuk hidupku
Sekarang pun tetap bersinar dalam hatiku

Mata deaeru kiseki ga
Moshi bokura ni aru nara
Kondo wa kitto… kitto kanarazu
Kimi wo mamorinuite miseru

Jika ada keajaiban
Kita dapat bertemu kembali
Kali ini pasti… pastinya
Aku akan melindungimu

Down the mp3 here


======================================

Aiko no Komento wa: Uwaaahh~!! Lagu ne Mas Takky~!! XD
Sugoi! Sugoi! *maklum, baru pertama denger*
Liriknya penuh penyesalan, dan rasa sakit.
Irama orkestra yang mewah, alunan biola yang menyayat,
juga suara Mas Takky yang… Sekseh~ X3 *ditimbun ember*

Pertama Aiko liat PV nya, Aiko ngakak bener-bener sambil ngatain Mas Takky tuh gila~
Tapi kalau diamati lebih dalam, Di PV tersebut dapat dilihat penggambaran rasa sakit yang nyata.
Kesepian yang menemani, juga kerinduan…

Bagus sih, artistik banget!! XD

Lagu sedih yang gak melow, melambangkan…
Walau kita kehilangan seseorang, maka akan terus berjalan dan berjanji untuk memperbaiki kesalahan kita…

Dakara… Minna no taisetsu na hito-tachi wa… Mamotte kudasai~!!

Minna de! Aiko no taisetsu na hito desu kono sekai de!
Kimi-tachi wo mamotte!! XD

With my protection~

~Aiko~

Younha – Te wo Tsunaide

ユンナ – 手をつないで


Kutsu wo nugi sute hadashi ni natta
Soshite atashi wa nami wo ketta
Futari tsukutta suna no shiro tachi
Saraware nai you ni
Dakedo sugu nami ni kesarete
Atashi wa youyaku omoi ni kidzuita

Kulepas sepatuku, dan berjalan dengan bertelanjang kaki
Dan kutendang ombak laut
Agar tidak menghancurkan istana pasir yang kita buat
Tapi ombak segera menghapusnya
Akhirnya kusadari perasaanku padamu

Looking into my eyes
You will touch on my heart
Anata e no omoi wa kawara nai
Tashika na koto yo
Maybe I love you more every day and night
Te wo tsunaida naraba
Dokomademo ikeru ki ga suru
Te wo tsunagu aite ni naritai naa
Atashi to jaa nee
Dame desu ka? Onegai

Lookin into my eyes
You will touch on my heart
Perasaanku padamu takkan berubah
Itu adalah hal yang pasti
Maybe I love you more every day and night
Bila kita bergandengan tangan
Aku merasa kita bisa pergi kemana pun yang kita mau
Kuingin menjadi pasangan bergandengan tangan denganmu
Tapi apakah bisa?? Kumohon

Tenki yohou ga
“Ashita wa hare deshou” to tsutaeru
Ame ga futtara omoi tsutae you
Kedo mata yohou wa ata tte
Atashi wa kyou mo omoi himete iru

Kau berkata padaku “esok hari yang cerah”
Akan tetapi, hujan turun, menunjukkan perasaanku
Bila pikiranmu tepat
Aku akan menyembunyikan perasaanku

Looking into my eyes,
You will touch on my heart
Sabishii toki wa sugu ai ni iku, Yakusoku suru yo
Can you hear my song
I sing for you every night?
Hitori ja nai tte koto
Atashi ga nee
Oshiete ageru

Looking into my eyes
You will touch on my heart
Berjanjilah kita akan selalu bersama saat kesepian
Can you hear my song
I sing for you every night
Aku akan menunjukkanmu
Bahwa kau tak sendirian

Anata he no omoi egaki
Kami hikouki tobasu
Tsuyoi kaze ga fuite
Nerai yori hazure,
Ochite mie nakunatta
Nanika shi nakya hajimara nai

Ku gambarkan perasaanku padamu
Dalam pesawat kertas
Yang kuterbangkan pada angin yang bertiup kencang
Jauh melampaui bidikan
Tidak ada yang akan terjadi, bila tidak memulainya

Looking into my eyes,
you will touch on my heart
Ima anata ni mukai tsutae you
Yuuki furi shibotte
Maybe I love you more every day and night
Kotae ga doudeare
Ima dekiru koto wo yarun dato

Looking into my eyes
You will touch on my heart
Sekarang, aku akan menunjukan padamu
Aku akan meneriakan perasaanku padamu
Maybe I love you every day and night
Tapi sekarang aku akan melakukan apapun
Yang dapat kulakukan

Looking into my eyes,
you will touch on my heart
Anata to iru dakede
Zutto tsuyoku nareru ki ga suru

Looking into my eyes
You will touch on my heart
Asalkan kau ada di sisiku
Aku merasa bisa terus tegar

Looking into my eyes,
you will touch on my heart
Te wo tsunaida naraba
Dokomademo ikeru ki ga suru

Looking into my eyes
You will touch on my heart
Jika kita berpegangan tangan
Kita bisa pergi kemana pun

Te wo tsunagu aite ni naritai naa
Atashi to jaa nee
Dame desu ka? kotaete yo

Kuingin menjadi pasangan bergandengan tangan denganmu
Tapi… apakah bisa?
Jawablah…

Down the Mp3 here

Thanks to ANIMONSTER 91st EDITION for the translation
==================================

Aiko no Memo: Uwaaahh~~ Liriknya so sweet~~ XD

Daisuki!

Jadi tomodachi e…
Jangan pernah melepas genggaman orang yang menggenggam tangan kalian
Karena tanpa genggaman mereka, tsuyoku narimasen…
Kita tidak bisa menjadi kuat…

Dakara, ano te wo hanasanai tte kudasai~ ^^

Tahukan kalian, mengapa Tuhan menciptakan celah-celah di jemari kalian?
Karena tuhan juga menciptakan seseorang yang akan menggenggam tanganmu
Dan memenuhi celah-celah jemari itu
Untuk selamanya…

Dedicated to….
Untuk seseorang yang begitu ingin kuceritakan perasaan ini padanya,
Dan kugenggam tangannya… untuk selamanya…
Sekarang… aku takkan menghalangi nya untuk memeluk mimpi
Tapi lihatlah aku suatu hari nanti…
Aku tetap disini, menunggunya…

With my grasp~

— Aiko —

%d bloggers like this: